Jung Soojung || Kim Jongin
Me? Or Her?
Sorry Typo........
Soojung, seorang gadis yang sudah melewati banyak Fase dalam hal mencintai maupun di cintai. Ia pernah di hadapakan dengan kondisi dimana ia Mencintai seseorang dengan sangat tulus, ia pun pernah di hadapkan dengan pilihan untuk tetap mempertahankan cintanya atau melepaskannya, atau di hadapkan dengan kenyataan ia harus tersingkirkan karna cinta yang lain. Kemudian kali ini ia kembali di hadapkan dengan situasi dimana ia jatuh cinta pada seorang pria yang baru ia kenal, kemudian menjalani satu hubungan dimana pria itu sudah memiliki seseorang sebelum ia bersama Soojung.Jika berada di posisi itu, maka pertanyaan ini akan muncul ‘Apa yang lebih menyakitkan dari pada mencintai seseorang yang ternyata hatinya tidak hanya untuk mu?’
Pria itu bernama Kim Jongin. Soojung dan Jongin, mereka tidak bisa dikatakan sebagai teman, namun mereka juga bukan pasangan kekasih. Walau semua orang terdekat mereka menganggap jika Jongin dan Soojung adalah kekasih. Mereka hanya di ikat dengan Rasa nyaman ketika bersama. Awalnya mereka hanya dua orang asing yang tidak saling mengenal sebelumnya dan menjadi dekat. Dan sebuah Perasaan tidak selalu bisa di prediksikan, kebersamaan yang terjalin di antara mereka itulah kemudian menimbulkan benih-benih yang disebut rasa nyaman.
Ini adalah pilihan teraman untuk mereka saat ini. Tidak ada ikatan, tidak saling mengikat, tidak saling memiliki, dan akhirnya tidak akan ada yang merasa kehilangan jika suatu saat nanti mereka tidak di ijinkan untuk bersama.
Awalnya , Soojung pikir tidak apa-apa jika seperti ini. ia masih bisa bersama Jongin, menjalani banyak hal. Dan membuat banyak momen bahagia bersama.
Namun seiring waktu berjalan, Soojung merasa telah melakukan kesalahan besar! Ia terlalu bodoh ketika menganggap ini akan tetap baik-baik saja. ia mengabaikan percikan-percikan yang bergetar didalam dadanya . Harus Soojung akui , kadang ia merasa tersiksa karena hal itu. Tersakiti sendiri dengan keputusan yang ia pilih.
Ada perasaan Soojung ingin memiliki Jongin. Ada perasaan Soojung ingin di miliki oleh Jongin. Pria bernama Kim Jongin itu pernah mengungkapkan perasaannya pada Soojung, mengungkapkan bahwa ia Jatuh cinta pada Soojung, mengatakan Ia merasa nyaman bersama Soojung. hanya saja itu bukan pernyataan dimana Jongin ingin menjadikan Soojung miliknya. Meminta Soojung menjadi kekasihnya, hal itu tidak pernah terjadi. Pria itu cukup Egois dengan memaksakan keinginannya untuk tetap menjalin hubungan tanpa status.
Lalu setelah ungkapan perasaan itu , apa yang terjadi pada mereka? Perubahan Status? Tidak sama sekali. Jongin masih sama sekali tidak berani menjanjikan apapun pada Soojung, termasuk kepastian Hubungan yang begitu di damba oleh Gadis itu. Jongin selalu bertingkah layaknya seorang pria pengecut yang bersembunyi di balik topeng yang ia sebut Cinta. Ia memang tidak mengikat Soojung, ia juga tidak melarang Soojung untuk bersama pria yang lebih baik . namun Soojung terlalu bodoh, dan bertahan dengan perasaan yang begitu ia yakini bersama Jongin.
"Biarkan seperti ini, Jalani saja dulu hubungan kita." Kata Jongin parau. Dan Seperti biasa Soojung hanya dia, Namun ia kembali berfikir di balik kediamannya. apa yang harus ia jalani? Hubungan tanpa status seperti saat ini? “Mau Sampai kapan?” pikirnya.
Jongin terlalu takut untuk memulainya dengan Soojung, ia tidak berani membawa Soojung masuk lebih jauh kedalam hidupnya. Membuat Soojung berfikir, apa yang Jongin rasakan padanya, bukan seperti apa yang ia rasakan pada Jongin. Soojung merasa ia lah satu-satunya yang menjatuhkan hati di kisah cinta ini. ia lah yang mendambakan Jongin begitu dalam. Soojung lah satu-satunya yang merasakan semua perasaan itu. Sementara Jongin tidak merasakan apapun. Itulah yang ada di pikiran gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94