Back (End)

5.2K 373 41
                                    

Sorry Typo

"ya kalau gak mau langsung nikah, ya kita pacaran dulu aja?" Jongin bersuara lagi bernegosiasi sama Soojung. Tadi abis ngajakin nikah soojung , Jongin kehabisan kata-kata gara-gara soojung yang cuman diemin dia. Gak nge-iyain gak juga nolak, tapi sih tangan dia masih ngelilit di perut Jongin. Malah makin erat. Kan jongin jadi bingung, nih cewek udah jinak atau belum sebenernya. kan mau ngulang ngajak nikah lagi malu, walau tadi kedengerannya bercanda tapi aslinya jongin serius.

"Kalau gak mau pacaran, TTM deh, apa aja pokoknya yang penting bisa deket lagi sama kamu." Nih Jongin ngomong sambil bawa motor pelan banget.

"Kan diem lagi." Jongin udah pasrah, bingung.

"Kita pacaran lagi, Jung." Jongin coba peruntungan lagi.

"Diem berarti iya." Jongin buka suara lagi dan lagi gak bosen sampai dia dapat jawaban. Dapat kepastian. Dan soojung masih diem.

Jongin berhentiin motornya , tempatnya agak sepi emang. Mau balikin badan dikit tapi ketahan sama soojung yang masih peluk dia dari belakang. Akhirnya Jongin narik tangan soojung lagi, biar semakin peluk dia, trus dia nyender ke soojung. Jongin ngelepas helm yang dia pake. Trus kembali nyender lagi ke Soojung.

"Jung."

"Iya aku gak romantis, ngajak kamu nikah cuman dimotor. Tapi aku serius. Kalau kamu masih benci sama aku gara-gara masalah waktu kita remaja. Aku minta maaf banget. Aku nyesel. Aku ngerasa bersalah banget sama kamu. Bohong ke kamu. Pacarin kamu cuma buat seneng-seneng semata doang. Ngeduain kamu, eh ngetigain, sampe ngelimain kamu. Aku masih bocah banget kan? Kelas 2 SMA. Masih labil. Aku minta maaf. Sekarang aku mau serius." Jongin ngomong panjang lebar. Terpanjang dan terwaras dalam sejarah perjalanan hiduo pria berkulit gelap itu.

"Kamu masih ragu sama aku?" Jongin nanya lagi.

"kamu kok diem aja sih?" Jongin noleh ke soojung, bisa liat wajah tuh cewek deket banget. Mau nyium tapi kehalang helm yang dipake Soojung.

"Jung, Jung SooJung, Krystal, Klee, bebek cantik, baby, Sayang, cinta, Jenong." Jongin manggil pake segala

"Jangan panggil aku Jenong." Akhirnya Soojung bersuara. Itupun suaranya pelan banget. Jongin langsung senyum lebar banget.

"kamu ya, aku panggil Jenong baru deh nyahut." Jongin masih senyum, dia bener-bener muter badan dia. Jenong itu panggilan sayang Jongin ke Soojung dulu, abisnya Jidat Soojung sexy banget sih. Kalau liat itu bawaannya pengen ngecup berkali-kali.


"tuh kan diem lagi." Jongin jadi tambah gemes sama Soojung.

"Kamu tuh kalau diam kaya gini, aku makin gemes sama kamu, Jung." Jongin ngomong sambil natapin bibir Soojung.

"Kamu mau kan ngulang semua dari awal sama aku, serius.! Kalau masih gak percaya aku serius, besok papa sama mama aku langsung lamar kamu deh." Jongin kembali dengan keseriusannya.

"Kalau diam artinya iya."

Soojung masih diam.

"Iya?" Tanya Jongin lagi.

"Masih diam?" Tanya Jongin.

Chup~

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang