[Idol Life - Drable] Wake Up, Jongin!

6.5K 380 21
                                    

Kim Jongin | Jung Soojung.

Happy Rading (SORRY TYPO)

Seorang pria berambut hitam legam masih tenang terbaring di dalam selimut tebalnya. Tak ada pergerakan , tak ada tanda-tanda ia akan bangun. Tidak perduli seberapa berantakannya tempat tidur itu sekarang. Ia masih lelap mejelajah sisa-sisa mimpinya.

"Jongin bangun." seorang gadis bertubuh mungil dengan handuk melilit di tubuhnya mencoba menarik selimut untuk membangunkan pria itu . Dia Kim Jongin. Seorang pria yang begitu mencintai tidur.

"Jongin, kau tak ingin bangun?"


Jongin hanya meringkuk, membalik kan tubuhnya dan makin menaikan selimutnya tinggi hingga kini menutupi seluruh tubuhnya.

ia masih enggan membuka matanya.

"Jongin." Panggil gadis itu manja.


Tak ada jawaban. Sama seperti tadi. Pria itu masih berada di dalam selimutnya. Ia memang sangat sulit di bangunkan saat pagi hari seperti ini.

"Oppa." Panggilan Manja itu kembali terdengar. Namun rasanya percuma saja. Jongin masih tak memberi jawaban.

"YAK KIM JONGIN , KAU TULI....!!" Gadis itu menjerit keras. Ia menarik kasar selimut yang menutupi tubuh kekasihnya.

namun usahanya sia-sia.

"Jangan berisik." ucap Jongin parau namun tegas.

pria itu bahkan bisa bernada tegas tanpa membuka matanya. Hebat atau kejam? Entahlah.

"Kejam sekali, baiklah jika kau terus seperti ini aku akan kembali ke China dan aku akan bermesraan dengan Deng lun sekarang." ucap gadis itu lebih tegas.

Pria yang bernama Kim Jongin itu pun menurunkan selimutnya yang menutupi wajahnya, duduk ditempat tidur dan mengacak-acak rambutnya. Ia terlihat kesal sekarang.

"Bukan kah sering ku katakan,jangan pernah menyebut nama pria lain dihadapan ku, Soojung." terlihat kesal dari raut wajahnya. Nada bicaranya juga terdengar sedang kesal.

"Bahkan Deng lun tak pernah mengabaikan ku di lokasi syuting." Soojung ikut kesal dan duduk di sisi ranjang yang lain. Soojung terus memuji lawan mainnya di sebuah drama China.

"Itu karna dia Bodoh." Jongin kembali berbaring.

"Kau membuat ku kesal, lakukan sesuka mu! Kau mau bangun atau tidak aku sudah tidak perduli. Aku akan pergi." Ucap Soojung marah.

"Untuk apa aku kembali kekorea jika hanya di abaikan." marah Soojung.

"Soojung."

"Apa?"

"kau yakin ingim pergi? Sekarang?" tanya Jongin.

"ya..! Disini bersama mu membuat ku kesal."


Gadis itu berjalan hendak pergi namun dengan cepat Jongin berteriak.

"berhenti disana." Teriak Jongin.

"Apa lagi?" Soojung berbalik dengan wajah kesalnya. Ini masih pagi tapi Jongin sudah membuatnya kesal dan merusak Moodnya dengan sempurna.

"kau ingin pergi dengan seperti itu?" tunjuk Jongin. Ke arah tubuh Soojung. Gadis itu menunduk dan melihat dirinya hanya menggunakan handuk.

ia mengutuk kebodohannya yang tidak buru-buru mengenakan pakaian tadi.

"ya.. memang kenapa jika seperti ini?" tantang Soojung.

"Soojung."

"kau membuat ku kesal Jongin."

"Kenapa kau masih tidak mengerti!! Aku tidak suka kau menyebut namanya lagi, terlebih kau membandingkan ku dengannya tadi, aku sangat tidak suka." Ucap Jongin.

"aku tidak akan membandingkannya jika kau tidak membuatku kesal." Lirih Soojung.

Jongin bergerak hendak turun dari ranjangnya hendak menghampiri Soojung.

"Yak berhenti." Teriak SooJung menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"kenapa?"

Tanya Jongin bingung.

"Jangan bergerak!" Teriak Soojung lagi.

"Kau kenapa sih?" tanya Jongin bingung ia masih ingin turun dari Ranjang.

"Ku bilang jangan bergerak." Lagi-lagi Soojung berucap dengan suara kencang.

Tak memperdulikan teriakan Soojung , Jongin tetap turun dari Ranjangnya.

dan berjalan mendekat.

"Yaaaa." Soojung buru-buru menutup wajahnya rapat-rapat dengan kedua tangannya.

"pakai dulu pakaian mu pria mesum." Teriak Soojung lagi.

"Kau bahkan menikmati tubuh telanjang ku semalam." Ucap Jongin menggoda. Ia sudah memeluk Soojung sekarang.

"Yak kim Jongin." Soojung masih memberontak tapi Jongin menahannya.

"Kau masih saja malu seperti itu, terhadap suami mu sendiri." Jongin makin memeluk Soojung dan melepas handuk yang melilit di tubuh Soojung hingga terlepas sempurna

.

"Kim Jongin, kau gila!" Teriak SooJung.

"Ini hukuman karna terlah membandingkan ku dengan pria China itu.." Ucap Jongin kemudian menghujani Soojung dengan banyak ciuman di wajah istrinya itu.

"Dan permintaan Maafku karena telah mengabaikan mu., aku hanya suka membuat mu kesal. Kau menggemaskan." Ucap Jongin.

Selanjutkan , biarkan mereka berdua yang tahu rasa nikmatnya menyatu di pagi hari.

Fin~



Kembali dengan yang abal....

Oh ya #happy100dayswithKaistal .
Sebenarnya gak tau kapan tepatnya hari ke-100 mereka yang sebenarnya. Tapi hari ini tepat 100 hari mereka REAL didepan PUBLIK.

Walau udah 100 hari yang lalu pertama liat ini tetap aja tidak mengurangi kebahagiannya. Langgeng terus ya kesayangan ku.,

Dear Kai : JADI KAPAN KABAR GEMBIRA KRYSTAL HAMILNYA??? Kekeke

Support Kaistal.

Terima kasih
Pyupyu94

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang