Kim Jongin || Jung Soojung || Kang Seulgi .
Happy Reading ~ Sorry Typo
Kim Jongin, anak laki-laki yang kini tengah berdiri gelisah di bawah tangga darurat. Ia mengetuk-ngetukan sepatunya kelantai, guna mengusir kejenuhan karena menunggu seseorang. Ia sudah mengirimkan pesan pada orang yang ia tunggu itu sejak 10 menit lalu, namun hingga sekarang sosok itu belum juga muncul.
Walau menunggu adalah hal yang paling menjengkelkan tapi wajahnya tidak terlihat kesal sama sekali. Ia justru memamerkan senyuman yang sulit diartikan. Ia mengamati surat berwarna merah Jambu dengan lukisan buah berry kecil yang terlihat manis di tangannya. Surat yang ia tulis semalaman penuh hingga tidak tertidur.
Tap
Tap
Tap
Ia mendongak saat mendengar derapan langkah kaki menuruni tangga, senyuman remaja laki-laki itu semakin merekah saat melihat siapa yang datang. Seorang gadis cantik, dengan rambut panjang yang tergerai indah.
"kenapa?" Gadis itu bersuara. Wajahnya terlihat tidak begitu menyukai situasi ini, bahkan ia tidak membalas senyuman Jongin.
"kau lama sekali, Kang Seulgi." Ucap Jongin, Gadis yang ia tunggu bernama Kang Seulgi.
"Aku latihan, kau pikir aku seperti dirimu yang terus bermain-main. Aku ingin segera Debut. Jadi Ada apa? " Ucap Seulgi kesal. Kini ia sudah berada di dekat Jongin. Jongin hanya terkekeh setelahnya.
"Berikan ini padanya.?" Ucap Jongin memberikan surat itu pada Seulgi.
"Kau berikan saja sendiri, aku tidak mau!" Seulgi menolak dan membuang muka tak ingin menatap Jongin.
"Untuk apa aku menulisnya jika aku yang langsung memberikan surat ini padanya." Ucap Jongin, ia masih menyodorkan beda pink itu kearah Seulgi.
"aku malas.!" Ketus Seulgi.
"Ayolah Seul, ini yang terakhir. Sungguh! Kau kan teman baik ku, kau juga dekat dengannya, tolonglah!" Ucap Jongin lagi, ia masih memaksa, dengan wajah memelasnya.
"baiklah, mana?" ucap Seulgi pada akhirnya. Ia memanang tidak bisa menolak keinginan Jongin.
Jongin meletakan Surat berwarna merah muda itu di tangan Seulgi, senyumannya kembali terlihat.
"Pastikan, ia menerima suratnya, dan membacanya. Lalu Beri tahu aku, Ok!" ucap Jongin bersemangat.
"baiklah, Bear!"
"Kau memang yang terbaik Seul." Jongin mengusap rambut Seulgi, membuat gadis bermata sipit itu terdiam.
Kim Jongin dan Kang Seulgi, mereka merupakan teman dekat. Lahir di tahun yang sama, sekolah di tempat yang sama, dan Trainee di Agensi yang sama. Dan mereka memiliki bakat yang sama, yaitu hebat dalam tarian.
Jongin sudah pergi dan Seulgi masih bertahan disana, tangannya sedikit begetar memegang surat dari Jongin. jelas itu bukan untuknya, namun untuk orang lain, bahkan nama orang itu terlulis nyata dengan tinta di halaman depan Amplopnya.
"Jung SooJung." Gumam Seulgi. Penerimanya bernama Jung Soojung.
Seulgi tak berniat melakukan ini, namun tangannya bergerak begitu saja membuka Amplop itu, dan membaca isi suratnya.
Hey anak bebek yang cantik,
kau tahu kan beruang Tampan ini menyukai mu. Aku benar-benar menyukai mu. Aku tidak bercanda. Aku mau kita berpacaran. Jadi kalau kau mau berpacaran dengan ku, setelah latihan selesai ayo bertemu di Atap. Aku menunggu mu, Jung Soojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94