Rain...
Jung Soojung - Kim Jongin
Terkadang yang kita butuhkan disaat hujan bukanlah sebuah payung... tetapi sebuah genggaman tangan untuk melalui hujan bersama.
Jung Soojung, gadis yang begitu menyukai hujan. Baginya, disetiap tetes air hujan yang jatuh ke bumi membawa banyak harapan. Walau terkadang datangnya hujan juga membawa keresahan bagi banyak orang, namun hujan tetap membawa ketenangan untuk Soojung.Dan Hujan selalu datang disaat Soojung bersama sosok itu. Sosok yang sekarang lebih disukainya dari pada Hujan. Kim Jongin. Pria yang kini memenuhi setiap relung hatinya.
"Hujan selalu saja datang saat kita bersama." Suara lembut itu terucap dari bibir mungil Soojung. Pria disampingnya menoleh, gadis itu masih tetap pada posisinya.
Mata Soojung hanya menatap butiran-butiran air yang jatuh dari langit dengan hempasan yang senada jatuh ke tanah. Menatap hal yang ia sukai, bersama dengan sosok yang ia sukai.
"Tuhan ingin membuat mu bahagia, Ia tahu, kamu menyukai hujan." Kim Jongin bersuara. Soojung menoleh dan mendapati pria itu tersenyum kearahnya.
Sebelumnya, tidak ada yang lebih menarik perhatian Soojung saat hujan. Tapi saat ini, senyuman yang ditunjukan Jongin dan kedua mata Jongin yang ikut menyipit karna senyuman jauh lebih menarik perhatian Soojung.
"Dan Tuhan membuat ku lebih bahagia, karna kau disisi ku." Ucap Soojung.
"Sekarang aku lebih menyukai mu dari pada hujan." Lanjut Soojung . Ia mengatakannya dengan sangat tulus.
Jongin meraih tangan Soojung untuk ia genggam dan menyalurkan kehangatan pada soojung yang terlihat kedinginan.
"Dan kau yang paling ku sukai daripada apapun." Balas Jongin.
Tatapan mata teduh Jongin mengunci tatapan mata Soojung. Membuat Soojung ingin mengurung diri disana.
Soojung tersenyum. Memejamkan matanya sesaat dan mengucapkan doa dalam hatinya.
"Aku ingin genggaman tangan ini selalu ada saat hujan turun." Doa, dan harapan yang ia titipkan melalui rintik hujan agar sampai kepada sang pencipta.
Kkeut.Pyupyu94
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94