[Idol Life] Gay??

6.3K 449 41
                                    

Kim Kai || krystal Jung.

Happy Reading - Sorry typo .

Krystal mengerutkan keningnya, menatap layar datar Iphone-nya. Jarinya sesekali bersentuhan dengan layar untuk memindah tampilan Instagramnya.

"Daebak." Serunya.

Pria lain di disebalahnya yang sejak tadi hanya berbaring malas akhirnya tertarik dengan apa yang mengambil alih perhatian kekasihnya sejak sejam yang lalu. Ia bergerak mendekat.

"Kau terlihat serius sejak tadi? Apa yang kau lihat?" Tanyanya mencoba mengintip ke layar handphone.

"Tidak, bukan apa-apa, Jongin." Krystal menyembunyikan phonsel-nya di balik punggungnya.

"Lalu kenapa di sembunyikan?" tanya Kai, ia menatap Krystal penuh tanya.

"Kau berselingkuh?" Tanyanya lagi, raut wajahnya menjadi marah sekarang.

"Tidak. Ini bukan apa-apa Jongin. Aku tidak berselingkuh." Jelas Krystal namun ia kembali memamerkan Wajah penuh keraguannya. Ia bahkan terlihat mengigit bibir bawahnya.

"Jadi apa?" Tanya kai.

"Ini sedikit menjijikan. Kau yakin inin melihatnya?" Tanya krystal memastikan.

"Menjijikan?" Kai mengerutkan keningnya semakin bingung.

"Ya. Kurasa." Krystal memikirkannya lagi.

"Baiklah biar ku lihat, seberapa menjijikannya sesuatu yang mengambil alih perhatian mu sejak tadi." Kai merampas Handphone milik krystal .

Matanya membulat, wajah terkejutnya juga tak bisa di hindari. Krystal bahkan ragu menatapnya. Ekspresi kai benar-benar unik, lucu, menggemaskan sekaligus menyeramkan.

"Apa ini?" Tanya Kai, matanya masih membesar melihat layar datar itu.

"Ah aku tak sengaja mengklik hastag di Instagram, Kaisoo. Ku pikir itu Kai-Soojung ternyata bukan." Jelas Krystal.

"Yak,,, siapa yang membuat ini? Astaga aku terlihat sangat bajingan!!" Ucap kai, mengerang. Ia melihat satu persatu Photo yang ada di sebuah akun instagram milik Fansnya, ya kai bisa tahu itu Fansnya karena banyak juga Foto dirinya disana.

"Ini penuh dengan Photo ku dan Kyungsoo hyung yang di edit menjadi perempuan." Ucap kai.

"Ya." Krystal mengangguk "Kyungsoo oppa benar-benar manis kan?" Tanya Krystal menggoda.

"Kau tahu Jung, ia akan benar-benar mengamuk jika melihat ini." Ucap kai.

"Tapi kalian benar-benar manis saat bersama.!"

"Yaaak!! Aku bukan gay.!"

"Aku tidak bilang kau Gay! Aku hanya bilang kalian manis saat bersama." Ucap Krystal.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang