Another Guy

9.6K 440 28
                                    

Another Guy

Kim Jongin (kai) ♡ Jung SooJung (Krystal) ♡ Lee Taemin

Happy Reading.

"Cinta tidak pernah salah, hanya saja cinta itu datang di waktu yang tidak tepat"

Seorang gadis sedang berdiri di depan cerimin, memperhatikan pantulan dirinya yang berbalutkan gaun pengantin berwarna putih. Gaun yang dirancang khusus untuk ukuran tubuh sang gadis. Ia terus tersenyum memperhatikan dirinya sendiri, kali ini ia merasa dirinya benar-benar cantik, dia memang cantik namun selama ini gadis itu terus mengelak apa yang tuhan anugerahkan padanya.

"Kau benar-benar cantik Jung SooJung." suara seorang laki-laki terdengar , menyebut nama sang gadis . Gadis itu Jung SooJung.

"Calon istri ku benar-benar cantik!" Lanjut laki-laki itu.

"Jangan membuat ku merona Lee Taemin!" Soojung berbalik dan memeluk laki-laki bernama Taemin . Seseorang yang merupakan calon suaminya. Taemin tersenyum senang.

Mereka sudah 6 tahun berpacaran, melewati masa-masa indah sekaligus sulit bersama. Selalu akur dan tak pernah terlibat cekcok sedikitpun. Mereka pasangan harmonis dan romantis jika boleh di gambarkan.

1 bulan yang lalu mereka memutuskan mengakhiri hubungan mereka sebagai pasangan kekasih dan merubahnya menjadi lebih intim, suami dan istri. Mereka akan menikah, hari pernikahan itu berlangsung 2 minggu lagi. Semua sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Gedung, undangan, gaun, apapun itu sudah mereka persiapkan semuanya. Dan sekarang Berharap hari pernikahan segera datang dan kemudian berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

"Oppa, bagaimana kalau kita liburan ke jeju sebelum hari pernikahan?" Ucap SooJung.

"Hmm?" Taemin mengerutkan keningnya

"kita bisa liburan setelah menikah, kita sudah sering kejeju kan?" Taemin melepaskan pelukan SooJung. Berganti menatap soojung.

"Kita bisa pergi lagi setelah menikah! Lagi pula liburan sebelum menikah dan sesudah menikah itu berbeda" SooJung berbicara dengan keras kepala.

"Walau sering ke Jeju, aku tetap ingin pergi kesana!" Ucap Soojung. Raut wajahnya berubah murung saat Taemin menolak ajakannya.

"Ada banyak pekerjaan di kantor yang harus ku selesaikan minggu ini SooJungie~" jelas Taemin mengusap rambut SooJung. Ya pria 26 tahun yang merupakan pengusaha muda itu harus menyelesaikan semua pekerjaannya agar ia bisa berlibur ataupun bulan madu setelah menikah. Dan tidak memikirkan pekerjaan yang akan membebaninya nanti.

"kalau begitu aku akan pergi sendiri saja!!" Ucap SooJung cemberut. Dan itu terlihat menggemaskan.

"Hey.. pernikahan kita 2 minggu lagi, aku tidak akan membiarkan mu pergi sendiri!" Ucap Taemin.

"Kalau begitu ayo pergi bersama!" Pinta SooJung, menunjukan mata berbinarnya bersuara agak manja berharap Taemin luluh pada tingkahnya kali ini.

"Aku tidak bisa!" Tolak Taemin lagi dengan tegas. Ia masih tidak terpengaruh oleh tingkah Soojung.

"Aku hanya ingin ke pulau Jeju saja oppa, kosongkan jadwal mu hanya 1 minggu saja." pinta SooJung dengan manja, bahkan sangat manja. Sekarang Taemin benar-benar tidak bisa menolak permintaan Gadisnya.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang