I miss you, Kai.
Kim Jongin (Kai) || Jung Soojung (Krystal) || Exo member.Happy Reading (Sorry Typo).
Member EXO baru saja menyelesaikan Promosi album ketiga mereka yang baru di rilis beberapa hari lalu.Album ke tiga yang benar-benar mereka persiapkan dengan serius. Comeback mereka benar-benar sukses kali ini. Konsep baru yang mereka suguhkan benar-benar luar biasa. lagu yang menjadi andalan mereka Monster dan Lucky One telah menduduki peringat teratas di situs-situs musik Chat.
Penjualan album yang terbilang luar biasa di awal perilisan. Kesuksesan tak terlepas dari kerja keras para member, harus terbangun dikala matahari bahkan belum menunjukan warna kejinggannya, dan tertidur dikala malam sudah sangat larut. Semua terbayar sempurna dengan prestasi yang mereka capai.
Tatanan make up diwajah mereka tak dapat menyembunyikan raut lelah . Wajah para member terlihat lesu, 4 hari berturut-turut mereka harus bolak-balik acara musik yang berbeda untuk mempromosikan lagu mereka. Ini acara terakhir yang mereka hadiri untuk minggu ini. Tidak dapat dibayangkan betapa letihnya mereka.
Para member tengah sibuk dengan Handphone mereka masing-masing di dalam mobil Van yang akan membawa mereka kembali kedorm untuk beristirahat.
Kai, Terlihat memainkan Smartphonenya sejak beberapa waktu lalu. Bahkan sejak masih diruang tunggu acara musik, ia bahkan tak terlepas dari benda pipih itu.
"lepaskan handphone mu itu, Jongin. Apa mata mu tidak lelah terus menatap layarnya?" seru Suho . Ia cukup jengah dengan Jongin , suho sudah memperhatikan Jongin sejak lama.
"hyung, kau ini seperti tidak tahu Jongin saja. Biarkan saja dia berkomunikasi dengan tuan putrinya yang sedang di china." Sahut Chanyeol. Seakan ia tahu benar apa yang kai lakukan dengan handphonenya.
"tapi tidak dengan mengabaikan kita." Tambah Suho.
"aku tidak mengabaikan. Aku mendengarkan kalian sejak tadi." Sahut Kai cepat tak ingin disalahkan.
"sudahlah Hyung, kau seperti tidak tahu rasanya Jatuh cinta saja." Kyungsoo menengahi."Memangnya kau tahu?" Chanyeop menyahut. Kebiasaannya benar-benar buruk.
"Ya. Aku memiliki kekasih, memangnya kau yang hanya dengan cinta sepihak mu itu." Kyungsoo menjawab dengan benar. Dan chanyeol terdiam .
"apa besok kita tak ada Jadwal?" ucap Baekhyun lebih tepatnya ia bertanya. Ia mengalihkan perhatian para member yang sejak tadi hanya kepada Kai."kita, free. Gunakan waktu untuk beristirahat." Ucap Suho.
"kau semakin lama, semakin terlihat seperti nenek-nenek yang banyak mengatur." Celetuk Baekhyun , caranya berbicara tak jauh berbeda dengan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanficKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94