Karna sebuah Reuni.

2.8K 295 29
                                    

Krystal cuma bisa nahan jengkal biar gak teriak buat ngata-ngatain kai sore ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal cuma bisa nahan jengkal biar gak teriak buat ngata-ngatain kai sore ini. Krystal udah nunggu setengah jam didepan gedung , dia juga udah coba ngehubungin Kai berkali-kali tapi gak di respon. Tiba-tiba dia dapat chat kalau kai gak bisa jemput. Gimana krystal gak pengen nonjok muka kai saat ini juga sangking jengkelnya. Tau gini Krystal gak akan nolak ajakan pulang bareng teman kerja dia.

Kai itu selalu aja ngabarin mendadak. Sejak nikah sama Kai,  krystal udah gak dibolehin bawa mobil sendiri buat pergi kerja dengan alasan Kai yang bakal antar jemput Krystal tapi sekarang malah kai sering ngabarin gak bisa jemput, kalau gini kan mending Krystal bawa mobil sendiri dan gak perlu ngerepotin Kai. Fyi, Kai sama krystal udah nikah, tapi umur pernikahan mereka baru aja 2 bulan. Ya bisa dibilang masih anget-angetnya. Masih pengen nempel kemana-mana umur pernihakan segini tu, Tapi ini sih beda, Kai sering pulang malam dan sering gak dirumah. Ngebuat mereka jarang ngebahisin waktu buat mesra-mesraan layaknya pengantin baru.

Kai akhir-akhir ini emang disibukan sama kegiatan baru dia. Kai dipilih sebagai ketua reuni akbar SMA dia dulu, dipilihnya kai bukan tanpa alasan sih. Kai dulu ketua osis waktu sekolah disana, dan pernah sukses ngadain Pensi dan olimpiade Olahraga tahunan antar sekolah. Tapi terpilihnya kai malah ngebuat dia banyak ngehabisin waktu diluar rumah sampai larut malam. Pulang kerja dia harus kesana sini ngurusin persiapan acara. Intensitas pertemuan dia sama Krsytal jadi semakin berkurang. Kenapa Krystal gak ikut? Ya soalnya dia gak satu SMA sama kai.

Kaya malam ini, krystal cuma duduk sendirian didepan Tv sambil nonton acara yang ngebosenin. Udah Jam 10 , kai belum pulang dan gak ngabarin sama sekali. Ya, kalau Krystal paling anti sama yang namanya nanya duluan. Dari awal temenan-PDKT-pacaran sampai mereka nikah Krystal gak pernah Chat Kai duluan. Wajib Hukumnya Kai yang harus ngabarin duluan. Tapi kalau udah seperti ini Krystal bakal kebingungan sendirian. Mau nanya kabar gengsi mau diam aja hati ngedumel terus-terusan.

Akhirnya Krystal mutusin aja buat nanya ke Baekhyun temen SMA kai dulu yang satu Kuliah sama Krystal. Karna kebetulan banget Baekhyun anggota kepanitiaan acara itu juga. Dan mereka lumayan dekat.

 Dan mereka lumayan dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang