SECRET BODY~

7.7K 382 26
                                    

Secret Body!~

Cast :
Kim Jongin (kai)
Jung SooJung (Krystal)

Happy Reading (SORRY TYPO)

~~

"ah Bagus Klee, lakukan sekali lagi!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ah Bagus Klee, lakukan sekali lagi!"

Sinar lampu yang terang dan beberapa kali kilatan dari cahaya camera terus berulang.

"ekspresi wajah mu!! Astaga klee itu menggoda!~ sangat menggoda!! Ayo pose yang menarik, lebih menggoda Klee."

Seorang gadis muda, dengan pakaian yang terbilang sangat minim sedang berpose disebuah tempat tidur yang terlihat berantakan. Ia terus berpose memamerkan tubuh indahnya.

Gadis itu bernama Jung SooJung, seorang siswi kelas 2 sekolah menengah Atas. Iya bekerja sebagai Gravure model dengan nama "Krystal". Pekerjaan yang ia tekuni sejak awal masuk SMA. Membiarkan tubuhnya terekspose begitu saja namun dengan harga jual yang mahal.

Ia akan berpose sangat cantik dan menggoda jika berhadapan langsung dengan camera dan menyakut pekerjaannya ini.

Namun disisi lain, ia hanyalah seorang murid SMA biasa, bahkan ia termasuk seorang murid yang terbilang tak dianggap disekolahnya! Seorang gadis berkacamata yang kutu buku. Tak memiliki banyak teman dan di hindari. Tak ada yang tahu akan pekerjaan gadis itu di luar sekolah.
Seperti saat sekarang, ia bertindak layaknya model kelas international yang sedang berpose, dengan wajah cantiknya yang terlihat sedikit liar, tubuhnya yang juga sexy, membuat SooJung terlihat sempurna untuk model sebuah majalah dewasa.

"hari ini cukup dulu! Kamu benar-benar menggoda Klee!"

"Terima kasih." Balas Gadis itu lembut.

~

Soojung berjalan menyusuri koridor sekolah menuju kelasnya yang berada di sudut. Sekali lagi tak ada yang tahu profesi Soojung. Mungkin ia akan di tertawakan jika mengakui hal itu. Bagaimana bisa gadis culun berkacamata dengan lensa tebal dan juga merupakan kutu buku menjadi model majalah dewasa.

"Apa kau tahu Krystal?"

"model majalah dewasa yang luar biasa. Manis. Sexy.!"

"tentu saja aku tahu, aku mengkoleksi banyak Fotonya di folder laptop ku."

Soojung dapat mendengar beberapa anak laki-laki membicarakannya. Atau lebih tepatnya membicarakan Krystal, sosok lain darinya saat ini.

Soojung mempercepat langkahnya menuju kelas. Namun baru saja ia hendak masuk langkahnya tertahan oleh ke munculan sosok murid laki-laki dengan membawa camera.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang