My First Love

5.8K 344 27
                                    

My First Love

Kim Jongin | Jung SooJung



Happy Reading (Sorry For Typo)


Seorang gadis berseragam SMA sedang duduk di kursi taman belakang sekolahnya. Buku-buku tebal berada di kursi kosong sebelahnya dan sabuah buku bertengger di tanggannya. Mata tajamnya terus terfokus pada torehan tinta pada setiap lembar kertas-kertas itu. Membaca di jam istirahat adalah sesuatu yang tidak bisa di lewatkan oleh gadis ber-Name Tag , Jung SooJung.

"Jung SooJung."

Gadis itu menoleh, saat namanya terpanggil. Di lihatnya seorang laki-laki tinggi menjulang berkulit putih bersih dan sangat tampan berjalan kearahnya. Seorang laki-laki yang berseragam SMA sama seperti yang Soojung kenakan. Gadis itu hanya menarik sudut bibirnya, membentuk sebuah senyuman yang luar biasa indah. Ia hanya sedikit tersenyum tapi mampu membuat gadis manapun iri dengan SooJung.

"Kau disini? Aku mencari mu kemana-mana." Murid laki-laki itu menggeser buku-buku milik Soojung dan duduk di samping gadis itu.

"Ada apa sehun?" Ucap Soojung pada murid laki-laki bernama Sehun, yang merupakan teman sekelasnya.

"Ah begini," Sehun berbicara sedikit, kemudian terlihat salah tingkah. Ia mengusap tengkuknya berkali-kali. Dan juga ia terlihat mengulum senyuman di bibir tipisnya. Soojung menatap Sehun merasa aneh dengan sikap sehun yang tidak seperti biasa.

"Soojung-aa aku menyukai mu, ayo kita berkencan." ucap sehun tiba-tiba.

Buku di tangan Soojung tiba-tiba terjatuh saat Sehun mengutarakan maksud dan tujuannya mencari dan menemui Soojung saat ini.

"Berkencan?" Tanya Soojung memastikan. Sehun Mengangguk pasti tanpa keraguan.

"Kau mau kan?" Sehun menatap penuh harap.

"Mian." Soojung membereskan semua buku-bukunya dan berlari meninggalkan Sehun yang termenung. Secara tidak langsung Soojung sudah mengatakan 'Tidak' pada Sehun. Soojung menolak Sehun.



~



Soojung menelungkupkan wajahnya di atas meja. Kejadian saat jam istirahat pertama di taman belakang sedikit membebani fikirannya. Seorang siswa populer menyatakan cinta padanya dan Soojung telah menolak ajakan kencannya. Ini akan menjadi masalah. Ya, ia akan bermasalah dengan murid-murid perempuan yang begitu memuja sehun.

"Wah, Gadis ini kembali menolak pria populer sekolah kita." ucap Seorang Gadis .


Soojung mendongak dan mendapati 3 orang gadis berdiri disana, Bae suzy, Son Naeun dan Choi Jinri. Soojung hanya menatap malas, ia sangat tahu hal seperti ini akan terjadi saat ia menolak ajakan kencan seseorang.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang