KIM KAI || KRYSTAL JUNG
HAPPY READING - SORRY TYPO
Lagu Lucky One milik EXO itu masih terdengar jelas , teriakan para penonton pun hampir sama kerasnya dengan suara musik. Beberapa staff berdiri di pinggir panggung terus memantau berlangsungnya bertunjukan.
Diantara staff-staff yang mengenakan pakaian hitam, bertulisan SMTOWN V ada seorang gadis berdiri disana. Ia beberapa saat lalu baru menyelesaikan pertunjukannya, tidak langsung kembali keruang tunggu malah bertahan disana untuk menonton. Gadis cantik tentu saja Krystal Jung, member termuda F(x) yang sedang menyaksikan penampilan kekasihnya, Kai - EXO. Ya, walau pria itu tidak ikut menari bersama groupnya tetap saja Krystal tak ingin melewatkan moment melihat sang kekasih bekerja seperti saat ini.
Ia masih sangat betah berdiri di ujung panggung . Ia juga ikut menikamati lagu yang bersenandung, ia mengetukan kakinya mengikuti irama lagu, sesekali ia tersenyum kearah pria di tengah panggung yang hanya duduk sambil menggerak-gerakan badannya. Ia terlihat lucu. Terlihat sekali ia ingin menari bersama teman-temannya. Senyuaman Krystal semakin lebar saat Kai, menyanyikan Part-nya .
Bagian lagu yang juga menjadi Favorite Krystal.
"Kryss, tidak ingin istirahat." Gadis itu menoleh saat namanya di panggil. Amber teman segroupnya menegurnya.
"Aku menunggu, Jongin. nanti aku kembali bersamanya." Ucap krystal. Ia kembali melihat kearah panggung.
"setelah pertunjukan SNSD dan SUPER JUNIOR , kita akan melakukan Encore. Bersiaplah." Kali ini seorang staff yang berusara. Memberikan pengumuman pada beberapa Artis yang masih ada disana.
"Kau ikut kan?" tanya Victoria menegur Krystal.
"Tidak, eomma." jawab krystal
"ada aku, tidak usah khawatir. Aku terus bersama mu nanti disana." Victoria meyakinkan.
"Aku tidak ikut." Jawab Krystal menggeleng dengan cepat .
"lagi pula Jongin kan tidak ikut, jadi kau bisa ikut seperti opening tadi." Tambah Amber.
"Karena jongin tidak ikut, aku ingin menemaninnya." Krystal hanya tersenyum.
Ya, maknae itu cukup keras kepala, jika tidak maka ya tidak. Tidak ada pertimbangan untuk pembicaraan selanjutnya.
Musik selesai diganti oleh jeritan para Fans. Krystal kembali melebarkan senyumanya, Kai sedang berjalan pelan kearahnya ditemani seorang staff yang membantunya berjalan. Ia masih kesulitan berjalan, karena kakinya yang masih terbalut. kai tersenyum saat melihat Krystal kekasihnya ada disana, untuk menunggunya.
walau ia tidak menari, namun ia tetap terlihat berkeringat. Krystal berjalan sedikit cepat menghampiri Kai, menggantikan Staff itu untuk berada disisi Kai. kemudian mengusap keringat kai dengan punggung tangannya, tanpa merasa jijik.
"Kau menunggu ku?" tanya Kai
"Tentu saja."
"hey kalian, jangan bermesraan disini." Kali ini member super junior sudah berkumpul didekat mereka. Menunggu giliran tampil.
"ah maaf Hyung." Kai menunduk memberi hormat, pada Kim Heechul sang senior yang menegurnya tadi.
"anak muda jaman sekarang, membuat iri saja." Leeteuk bersuara , ia terdengar bergurau dari nada suaranya.
"Dan para Oppa segeralah cari pacar." Seru Krystal.
"kau jangan pamer." Yesung menyenggol Kai, ia hanya tersenyum.
"Maaf Hyung." Kai lagi-lagi menunduk meminta maaf.
"kami tidak pamer, makanya para oppa segera menikah, jangan sampai aku dan Jongin yang menikah duluan. Jika itu terjadi, Kalian akan jadi perjaka tua selamanya." Krystal bersuara ringan, ia memang merasa nyaman dengan para Oppa-oppa ini.
"gadis kecil ini, sudah dewasa rupanya." Heechul mengacak rambut krystal. Membuat krystal cemberut.
"aiss, Jongin perlu istirahat, kalian jangan ganggu kami." Ucap Krystal memperingatkan.
"kalau ku pergoki kali ini, aku akan benar-benar menguploadnya ke Instagram." Teriak Heechul .
Krystal tersenyum, atau bahkan setengah tertawa yang ia tahan. Ia ingat kejadian di Osaka, saat Heechul memergoki dirinya dan Kai sedang bermesraan atau lebih dari itu. ia kemudian mengancam akan menyabar fotonya . Namun setelah bernegosiasi cukup lama dengan Kai, akhirnya Foto itu di hapus. Pria itu meminta sebuah boneka Asuka yang besar. Konyol, tapi Kai menurutinya.
Mereka berjalan melewati beberapa orang staff dan idol lain, terlihat tidak bergitu memperdulikan tatapan yang sedang memperhatikan mereka. Kedua pasangan kekasih itu hanya berjalan pelan, menikmati moment mereka. Mereka satu-satunya pasangan kekasih yang dengan terang-terangan menunjukan kedekatan di belakang panggung.
"Kau tidak ikut Encore?"tanya Kai
"tidak." Krystal berbicara pelan
"Kenapa? Kau bisa ikut, aku kan tidak ikut kali ini." ucap kai.
"aku ingin menemani mu disini." Krystal tersenyum, tangannya masih memeluk pinggang kai, sementara satu tangan Kai, menompang di pundaknya.
"aku tidak apa-apa sayang." ucap kai , suaranya terdengar lembut di telinga Krystal.
"aku tetap ingin bersama mu."
Pelukan itu semakin erat terasa di pinggang kai. Pria itu sedikit menunduk dan mendaratkan bibirnya untuk menyapu dahi Kystal, beberpa kali ia juga mengecup rambut krystal terakhir tangannya yang mengusap rambut krystal dengan rasa sayang.
"ya sudah temani aku, bukan hanya sekedar menemani, kau paham kan maksudku." Kai terseringai, ia sedikit menunduk, menatap Krystal.
"Tentu saja kau paham. Ayo." Krystal berucap dan mengucup tepat dibibir kai sekilas setelahnya. Kai tersenyum senang.
"Jangan sampai Heechul hyung memergoki kita lagi." Ucap kai. Krystal kini benar-benar tertawa disusul dengan tawa kai. dan Tawa mereka pun berdengung sepanjang lorong menuju sebuah ruangan rahasia.
Fin~~
Ini suka-suka aja sih.
HAUS MOMENT KAISTAL,,, AKU GERSANG!!!~~
Pyupyu94
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94