[Idol Life] Appa Jung.

9.6K 389 45
                                    

Kim Kai || Krystal Jung.

Happy Reading - Sorry Typo.

Kai dan krystal di sibukan dengan kegiatan di Apartement baru mereka. Pasangan ini baru saja menempati sebuah Apartement setelah meninggalkan Apartement lama mereka. Sejak hubungan mereka di publikasi dan langsung mendapatkan Konfirmasi oleh Agensi, keduanya merasa kehidupan keduanya mulai terusik bahkan hal-hal kecil sekalipun. Termasuk tentang mereka yang tinggal bersama. Ya walau itu memang benar, tapi tak seharusnya mereka membeberkan hal ini, untuk jadi konsumsi umum.

Mereka hanya ingin membagikan soal kebenaran mereka pasangan kekasih, selebihnya itu tetaplah sebuah rahasia. Termasuk dengan pindah Apartement, walau sebenarnya Krystal sendiri sudah merasa nyaman tinggal disana, namun tidak sekarang. Beberapa kali ia melihat pengintai di parkiran semenjak publikasinya.

"Ah, akhirnya selesai." Ucap Krystal. Sejak tadi ia sibuk menempel banyak Foto di dinding, tentu saja fotinya dengan kai sang kekasih.

"Kenapa menempel banyak Foto sih?" Tanya kai.

"Hanya ingin saja." Sahut Krystal.

"Oh Ya, Appa akan berkunjung." Ucap Krystal senang. Namun berbeda dengan raut wajah kai yang terlihat cemas.

"Ah iya." Ucap kai sedikit malas.

"Kau tidak senang appa berkunjung?" Krystal terlihat cemberut.

"Bukan begitu sayang, apa kau lupa bagaimana Appa hampir membunuh ku? Aku masih trauma bertemu dengan Appa." Ucap kai.

Krystal tertawa menanggapi ocehan kai. Kembali mengingat, bagaimana wajah ketakutan kai saat berhadapan dengan ayahnya. Bagaimana pria yang terlihat jantan itu tidak ketakutan .Jika, Ayahnya berdiri dengan tangan terbungkus sarung tinju yang siap melayangkan pukulan keras ke wajah Kai. Saat kabar mereka tinggal bersama terungkap, serta media yang memberitakan pembelian kondom oleh kai. Jung Tae won, ayah Krystal datang pada Kai dan mengamuk.

Ayahnya tak mempermasalahkan pasangan kekasih itu tinggal bersama karena mereka melakukan hal itu atas ijin darinya. Namun ketika struck pembelian kondom itu beredar di situlah emosi pria 51 tahun itu mencuat.

Karena, Ayah krystal sudah menekankan larangan sex sebelum ikatan pernikahan. Bahkan ia memasang spanduk besar di ruang tengah apartement lama kai dan krystal .

Spanduk besar yang bertulisan :

" DILARANG BERHUBUNGAN SEX SEBELUM MENIKAH! BERANI KAU SENTUH PUTRI KU, KU PENGGAL KELAMIN MU! ... tertanda : APPA JUNG."

"Appa, tidak membawa sarung tinjunya." Ucap Krystal mengalungkan tangannya ke leher kai dari belakang.

"Iya tapi ia menyiapkan pistol di pinggangya, kemudian melepaskan pelurunya di kepala ku." Ucap Kai.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang