[Idol Life ] Stay with me

8.6K 453 17
                                    

STAY WITH ME~

KIM JONGIN (KAI) | JUNG SOOJUNG (KRYSTAL)

HAPPY READING (SORRY FOR TYPO)

PYUPYU94

Dentuman musik terus menggema. Lagu Baby Don't Cry - EXO terdengar diruangan persegi panjang itu. Dua orang pria, Kai dan Sehun terlihat sedang menyesuaikan gerakan tari dengan musik yang mengalun. Mereka terlihat kompak mempertontonkan pertunjukan kepada member EXO lainnya. Sesekali keduanya terlihat berdiskusi tentang gerakan tarian mana yang harus ditambahkan atau dikurangi.

"Kau kenapa?" Tanya sehun pada kai yang terlihat memainkan lakinya.

"Kaki ku sedikit sakit." Ucap kai.

"Istirahatlah." Teriak Chanyeol.

"Tidak. Sedikit lagi, ada beberapa gerakan yang harus diganti." Jawab kai.

Musik kembali terdengar dengan volume lebih keras. Kai dan Sehun memperagakan gerakan baru di part baby don't cry. Ke tujuh member lain memilih hanya menonton saja. Mereka cukup banyak latihan, hanya kedua maknae itu yang terus berlatih begitu giat.

Exo tengah mempersiapkan sebuah konser penutup untuk The Exoluxion #2 , para member EXO pu tengah di runtun jadwal latihan yang begitu padat, bahkan 1 minggu full mereka terus berada di ruang latihan ini.

Braaaak~

"Aarggghhh." Jeritan terdengar. Dan terlihat Kai yang tergeletak di lantai. Memegangi kakinya meringkuk kesakitan.

"Kai...!!" Chanyeol yang berada di dekat Sound dengan cepat mematikan musik yang tengah mengalun dan berlari kearah Kai.

"Aarghh." Jeritan Kai terdengar kembali. Ia terus memegangi kakinya.

Para member mendekat kearah Kai. Suho mencoba menyentuh kaki kai namun si pemilik semakin menjerit. Kai benar-benar terlihat kesakitan.

"Chen, cepat panggil Manager Hyung." Seru Suho. Dengan panik Chen berlari keluar.

"Apa sangat sakit kai?" Tanya Suho lagi.

Kai tak menjawabnya , tapi raut wajahnya sangat terlihat ia kesakitan. Sehun terlihat ikut meringis mana kala melihat kai bahkan meneteskan air matanya.

"Hyung, eotteoke?" Sehun panik.

Tak berapa lama Chen sudah kembali bersama dua orang . Manager Hyung dan seorang tim medis yang memang ada di sana.

Dengan cepat sang medis memeriksa kaki kai. dan Kai sendiri terlihat kesakitan saat kakinya disentuh.

"Sejak kapan dia seperti ini?" Tanya tim medis itu.

Semua member saling menggeleng setelah menatap satu dengan lain.

"Baru-baru ini" ucap Kai tertatih.

"Ia juga terjatuh saat konser di malaysia, jika karena itu mungkin sekitar seminggu yang lalu." Ucap Sehun.

"Ia juga terjatuh saat bermain sky beberapa waktu lalu bersama Krystal." Ucap Baekhyun dan mendapat tatapan tajam dari semua member.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang