[Idol Life] 할 말 (Word To Say)

13K 637 15
                                    

할 말 (Word To Say)

Kim Jongin (Kai) | Jung SooJung (Krystal)

Happy Reading~~

Seorang gadis berlari cepat melewati beberapa orang. Ia tanpa perduli dengan tatapan orang-orang itu yang tertuju padanya. Namun Sesekali ia melemparkan senyumannya. Membagikan rasa bahagianya melalui senyumannya itu.

"Yak Krystal hati-hati" ucap seorang Staff pekerja saat gadis bernama Krystal itu tak sengaja menabraknya. Krystal atau Jung SooJung, ia hanya membungkuk hormat dan tersenyum meminta maaf.

Kemudian Ia kembali berlari cepat menaiki tangga. Ingin rasanya ia cepat sampai ke sebuah ruangan dimana seseorang yang ingin ia temui berada.

Braak~~

Ia membuka pintu sebuah ruangan itu cepat menimbulkan suara keras bukti hantaman pintu pada dinding. dan menemukan sosok yang ia cari dari tadi . Sosok itu tengah duduk bersandar pada dinding ruangan yang terbuat dari cermin sambil sibuk memainkan smarthphonenya tanpa perduli dengan suara keras tadi. Ini sebuah ruangan Latihan tari.

Jung SooJung berjalan cepat kemudian dengan cepat juga ia berjongkok di hadapan orang itu.

"Kim Jongin" Ucap Soojung cepat. Seseorang yang ia cari bernama Kim Jongin.
Jongin hanya melirik SooJung sebentar kemudian fokus dengan Handphonenya.

"Yak Kkamjong~aa!!" Soojung merampas Handphone milik Jongin ia tidak suka jika pria muda berkulit tan itu mengabaikannya

"Kembalikan Handphone ku SooJung!" Pinta Jongin dengan suara dingin menatap dingin Juga pada SooJung.

"Tidak" SooJung memasukan Hanphone milik Jongin kedalam Saku jaket yang ia kenakan.

"Ya sudah! Terserah" Jongin bangkit dari duduknya dan berjalan kearah sudut lain. Soojung terlihat cemberut memperhatikan tingkah Jongin.

"Issss kau mengabaikan ku lagi..!!" Ucap SooJung ada nada marah disuaranya.

"Aku akan melanjutkan latihan ku , waktu debut ku sebentar lagi! " Ucap Jongin.

"Kau sudah berjam-jam diruangan ini Jongin! Kapan waktu mu untuk ku?" Keluh SooJung.

"Waktu ku selalu ada untuk mu! Lalu bagaimana dengan mu?" Tanya Jongin menatap kearah Soojung

"Kau tahu F(x) sedang sibuk kan akhir-akhir ini" ucap SooJung , ia berjalan kearah Jongin.

"Kau bukan sibuk dengan F(x), kau sibuk mengurusi Pria itu Jung SooJung!" Suara Jongin terdengar serak.

"Tidak! Aku benar-benar sibuk dengan F(x) Jonginie" ucap SooJung . Jongin hanya menggidikkan bahunya enggan meladeni Tingkah SooJung. "Ngomong-ngomong soal pria itu, kemarin aku satu panggung dengannya, astaga Jongin jantung ku ingin meledak, Boom" SooJung melanjutkan ceritanya dengan seru.

"Meledak saja kau!" Sahut Jongin dengan sinis.

"Iss aku tidak suka nada bicaramu!"

"Pergi saja jika tidak suka kenapa disini?" Ucap Jongin Dingin. Soojung berjalan mendekat kearah Jongin. Meletakan punggung tangannya di kening Jongin, memeriksa suhu tubuh Jongin, apa pria ini sakit? Kenapa begitu sensitif sekarang.

"Apa kau sakit?" Ucap SooJung.

"Aku tidak sakit Jung!" Jongin menyingkirkan tangan SooJung dan keningnya.

"Lalu kenapa sensitif sekali, kau tidak mungkin sedang datang bulan kan?" Soojung Mengerutkan keningnya.

"Bodoh!" Jongin dengan cepat mengarahkan telapak tangannya ke dahi SooJung membuat si gadis tersentak dan Jongin berbalik, memilih meninggalkan soojung dengan pemikiran dangkalnya, dan ia memilih mengakhiri latihannya.

The One and Only (KAISTAL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang