Missunderstanding~
By. PYUPYU94
Cast :
- Kai Exo
- Krystal f(x)
- Other Cast.(( SORRY FOR TYPO _ HAPPY READING))
Note : ORIGINAL STORY BISA BACA DI SE RIVEILLE Meccaila . Diposting ulang disini karena perbaikan dan sedikit penambahan pada bagian ENDING.Terima kasih.
" aku ingin kita berakhir karena Aku ingin Fokus dengan EXO! Kau tahu sendiri aku baru debut kan Jung!"
Seorang gadis mendengus kesal saat kalimat itu terbayang lagi di pikirannya. Kalimat yang tidak dapat dengan mudah di lupakan oleh seorang Krystal Jung, member termuda F(x).
Bahkan kalimat itu sudah terucap 3 tahun yang lalu dan ia masih bisa mengingatnya dengan jelas. Bahkan caranya pengucapan dan nada suaranya pun masih terasa begitu nyata.
Bukan sebuah perkara mudah bagi seorang Krystal melupakan sebuah hubungan percintaan yang pernah ia jalani. Terlebih seseorang itu sudah sangat lama mengisi hatinya, tepatnya sejak gadis itu berusia 16 tahun dan sekarang ia sudah berusia 22 tahun.
Perlu waktu bertahun-tahun untuk seorang Krystal menyembuhkan luka patah hati yang dialaminya. Dan ia belum berhasil hingga saat ini! Bukan krystal tak berusaha ia sudah berusaha untuk membuka hatinya pada laki-laki lain. Dan ia sudah beberapa kali berkencan dengan laki-laki lain, tapi hasilnya tetap sama, hanya ada satu sosok laki-laki yang dapat membuatnya jatuh cinta, hingga ia merasakan akan gila karena cinta itu.
Pria yang ia kencani juga tidak buruk, terakhir ia berpacaran Choi Seung hyun atau TOP, member bertalenta dari Boy Group Besar Big Bang, jika masalah wajah Seung Hyun, tidak dapat diragukan lagi. Tentu saja ia tampan. Bahkan sangat tampan dan Pria dewasa dengan kekayaan berlimpah. Semua gadis akan menggilai sosok itu. Dan tentu saja menjadi kebanggaan bisa memiliki hubungan dengan pria itu. Tapi cinta bermain dengan hati dan perasaan kan?? bukan paras yang rupawan serta harta yang berlimpahan.!
Hubungan yang tidak di publikasikan itu hanya bertahan selama 2 bulan . Banyak Faktor yang membuat Krystal dengan cepat mengakhiri hubungan itu, salah satunya karena krystal benar-benar tidak bisa menjalin hubungan cinta tanpa perasaan. Ia tak pernah sedikit pun bisa menempatkan Seung Hyun di relung-relung hatinya.
Dan akhir-akhir ini Krystal sedang menjalin hubungan dengan seorang Idol, ia pernah berada dalam satu drama setahun lalu. Ia Kim Myungsoo, sama halnya dengan mantan kekasih Krystal yang lalu, Pria ini juga berasal dari kalangan Seleb, dan merupakan anggota Boy Group 'Infinite'. Kisah cintanya seakan hanya berputar-putar di satu titikm
Krystal kembali membuka hatinya untuk seorang laki-laki. Tapi jika ada yang mengajukan pertanyaan pada gadis ityu, Apa krystal mencintai Myungsoo? Bibir mungilnya akan mengatakan 'YA' dan hatinya akan memberikan Jawaban 'TIDAK!'. Jelas, Ia tidak mencintai Myungsoo. Ia hanya menyukai perhatian yang diberikan Myungsoo padanya dan cara laki-laki itu menghormati Krystal sebagai wanita membuat Krystal menaruh simpatik pada pria tampan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanfictionKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94