Kim Kai || Krystal Jung || SMfamily.
Warning !!!! Warning !!! WARNING!!!
Happy Reading ~ Sorry Typo
Gadis cantik dengan tubuh berbalut handuk berwarna putih itu baru saja keluar dari kamar mandi. Menyelesaikan kegiatan paginya lebih cepat dari hari-hari sebelumnya. Sebenarnya ia masih malas untuk bangun lebih awal hari Jum'at seperti saat ini. Tapi Managernya, terus-terusan menelphone dan membuatnya harus bangun lebih cepat.
"Jadwal penerbangan di percepat." Gumamnya berkali-kali dengan nada kesal.
Jadwal penerbangannya ke Jepang mendapatkan perubahan. Ya, Gadis cantik itu, Krystal Jung member termuda Girl Group asuhan SMent - F(x).
Pagi ini ia harus pergi ke Jepang untuk Konser besar SMFamily selama dua hari di Osaka. Ia kesal karena penerbangannya di pindahkan menjadi pagi hari, yang seharusnya ia berangkat malam hari. Ia terus-terusan mengomel .
Krystal berjalan kearah lemari, mencari pakaiannya. Namun niatnya untuk segera berpakaian batal saat melihat kamarnya yang terlihat sangat berantakan. Pakaian kotor tergelek di mana-mana. Ia mendengus kesal, kepalanya pening seketika melihat situasi seperti ini."Ya Tuhan." Ucapnya mengeluh. Memungut pakaian kotor itu. Memasukannya cepat kedalam keranjang . Tak tahu harus ia apakan setelahnya. membuang atau membakarnya saja nanti saat ia kembali ke Korea.
Ia beralih ke tempat tidurnya. Tak jauh berbeda. Tak ada pemandangan yang menarik Seprai kisut, bantal tak berarturan terkecuali sesosok Tubuh yang masih terlihat lelap tergulung dalam selimut. itu sedikit menarik perhatian Krystal keseluruhan.
Namun Krystal kembali menarik nafas dalam. Menarik selimut itu kasar. Agar sosok itu terbangun.
"Jongin! Bangun!" teriaknya cukup keras.
Tak ada sahutan. si pemilik raga yang di tempat tidur hanya diam seperti tak bernyawa.
"Kai." Teriaknya lagi.
Sosok yang terlelap itu adalah Kai, kekasihnya. Tidak ada pria yang krystal perbolehkan tidur di tempat tidurnya selain Ayahnya dan Kai kekasihnya. kali ini tentu saja itu , Kai. Krystal menyerukan dengan lantang nama itu tadi.
"5 menit lagi." Seru kai. Suaranya parau karena jelas ia baru bangun tidur.
"Jongin, bangunlah! Ini sudah jam 7. Aku akan berangkat Jam setengah 10." Ucap Krystal.
"berikan aku ciuman maka aku akan bangun." Ucap kai, matanya masih terpejam.
"Kau sudah mencium ku sepanjang malam! Cepat bangun!"
"Aku ingin pagi ini juga." Manja kai.
"Baiklah, kau bangun terlebih dahulu, lalu aku akan memberikan Ciuman." Balas Krystal.
"Cium dulu." ucap kai lagi.
"Tidak, kau harus bangun dulu." Krsytal tidak mau kalah.
Kai mau tidak mau akhirnya mengalah. Ia tahu Mood Krystal sedang tidak baik. Ia terus-terusan marah saat Managernya memberi tahu perubahan Jadwal penerbangan. Ya, seharusnya mereka pergi dengan pesawat yang sama di satu penerbangan menuju negeri matahari terbit itu.
"kau masih kesal karena kita berbeda pesawat?" tanya Kai.
"Ya! Aku kesal."
"Yang terpentingkan, kita masih tidur di kamar yang sama nanti saat di Jepang.!" Ucap Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
FanficKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94