Sorry! But, I love You.
Kim Jongin (Kai) ||Jung SooJung (Krystal) || Lee Taemin || Son Naeun.
Typo is my style (?) . Happy Reading.
.
.
."Apa yang si Brengsek itu memiliki yang tidak ku miliki."
.
.
.
Seorang gadis cantik berjalan cepat ditaman kampus. Seorang laki-laki mengekor dibelakangnya. Wajah gadis itu terlihat sangat kesal. Dan penyebabnya adalah laki-laki yang ada dibelakangnya.
"Yakk!!! Krystal Jung!!" teriak si laki-laki beberapa kali memanggil nama gadis cantik itu, Krystal.
"Tidak.. aku tidak akan memaafkan mu kai, jadi berhenti mengikuti ku." ucap krystal masih berjalan cepat. Dan dengan bodohnya laki-laki yang ia panggil kai itu masih terus mengekor di belakangnya.
"Aku minta maaf Jung." ucap kai lagi. Dan krystal berhenti medadak dan membuat kai hampir menabraknya.
"Aku tidak akan memaafkan mu kim kai, sebelun kau menghentikan omong kosong mu itu." ucap Krystal sambil mengacungkan jari telunjuknya kearah kai.
"Tapi aku benar-benar melihatnya, melihat si brengsek itu bersama gadis lain." jelas kai, ia mengungkit masalah yang dianggap krystal omong kosong.
"Kau pikir aku percaya pada mu kai?? Hahah lucu sekali kai,kau pikir Taemin oppa playboy seperti mu." balas Krystal.
"Haiisss..! Sialan.. kali ini percaya pada ku, aku tak mungkin salah lihat." ucap kai prustasi mengacak rambutnya.
"Ck.. bagaimana mungkin sahabat ku sendiri melakukan ini pada kekasih ku." ucap krystal.
"Klee."
"Berhenti memanggil ku seperti itu, aku benar-benar marah pada mu sekarang." balas krystal dan kembali berjalan cepat. Dan kembali kai mengekor dibelakangnya.
"Berhenti membuntuti ku , Kim Jongin." ucap krystal dan menghentikan langkahnya lagi.
"Aku tahu kau sangat membenci Taemin, tapi kau tak harus melakukan hal seperti ini kai, kau membuat ku malu saja." ucap Krystal.
"Bukan hanya aku yang lihat, kau bisa tanya Sehun, atau chanyeol hyung, tanya kan pada mereka, kau pikir Taemin itu malaikat? Ck kau tertipu dengan wajahnya jung, dia iblis.. kau tahu betapa brengseknya dia." Ucap kai panjang lebar. Dan Krystal hanya menatapnya dingin.
"Sudah puas kai? Sudah puas kau mengatai kekasih ku seperti itu?? Lalu kau apa?" Ucap krystal dengan penuh emosi dihadapan kai
"kau lebih dari brengsek kai,,!! Sungguh kau tidak tahu apa-apa tentang taemin kekasih ku." lanjut Krystal matanya memerah saat ini. Kai terdiam. Kalimat yang terucap dari mulut Krystal cukup menyakitkan.
"Kau tidak berhak berkata seperti itu tentang kekasih ku!!" Ucap krystal lagi kemudian pergi. Kali ini kai tidak mengekor. Kai hanya diam.
"Aku mengenalnya lebih dari yang kau tahu Jung" batin Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
ФанфикKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94