Sorry Typo.
Jongin udah dari tadi nunggu depan gerbang rumah Soojung. Ganteng banget pokoknya. Pake baju, jaket, celana sama sepatu serba hitam, senada sama warna kulit dia yang emang gelap. Katanya sih buat menyamarkan warna kulit, padahal makin mempertegas ke eksotisan kulit dia.
Dia juga sambil pegangin helm motor ditangan kirinya. Jongin sengaja gak bawa mobilnya malam ini, malah minjem motor ninja adeknya. Padahal aslinya dia males dan jarang banget pake motor.
Masalah pinjem motor ini gak gratis, Mingyu itu perhitungan banget buat ngelepasin barang kesayangan dia walau ke abangnya sendiri, jadilah Jongin musti bayar ini motor dengan harga sewa hitungan perjam , nominalnya gak usah disebutin, kakak beradik ini kalau masalah uang gak ada batasnya. Tinggal ngambil aja udah kayak metik daun jambu.
Jongin tiba-tiba nyengir kuda gak jelas, gara-gara udah liat Soojung keluar dari rumahnya bareng Chaeyeon adiknya.
Gimana gak nyengir, tuh cewek bening banget. Pake baju warna putih, dan pake rok pendek diatas lutut. Pokoknya cantik banget, Jongin ampe gak kedip liat pesona mantan pacarnya. Dalam hati ya sambil nyumpahin diri sendiri yang udah jadi cowok bego gara-gara permainin perasaan tuh cewek super cantik.
"mana mobil lo?" Soojung udah ada dideket Jongin, si cowok berkulit gelap itu masih diem mandangin Soojung. Kelewat takjub pokoknya sama kecantikan Soojung.
''Anjing, kok dia bisa cantik banget gini." Jongin berselancar di pikiran di sendiri. Memuji dalam hati gadis didepannya.
"eh, gue tanya malah bengong. Mobil lo mana, item?" Soojung udah kesel kan jadinya, udah tau cewek ini emosinya labil Jongin malah bertingkah.
"eh,, mobil gue? Gue bawa motor nih?" Jongin nunjukin helm di tangan dia ya tetap sambil pamer gigi putihnya.
"hah motor?" Soojung udah kaget banget. Terus matanya noleh kedeket Jongin emang ada motor ninja merah sih terparkir disana.
"kita naik motor ya, gak apa-apa kan?" tanya Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One and Only (KAISTAL)
Fiksi PenggemarKim Jongin (Kai) Jung SooJung (Krystal) Kisah mereka tidak pernah benar-benar berakhir. Kaistal Fanfiction (Oneshoot) By.Pyupyu94