Inspirasi : Beberapa artis pernah mengencani salah satu dari fans nya sendiri. Hmm... Eitss tapi inspirasi ini engga ada hubungan sama jalan cerita. Sepertinya.
.
Summary : Sasuke digilai banyak gadis. Tapi.. Kenapa Haruno Sakura?
.
A/N : HGTG (Hero Gets The Girl)
.Uchiha Sasuke membuka pintu kafe, menimbulkan bunyi berdenting yang khas, sukses menarik perhatian sebagian populasi manusia bergenre wanita di dalam kafe yang sedang ramai saat jam makan siang.
Mata sehitam jelaganya mendapat kode lambaian tangan penuh semangat dari pemuda blasteran Eropa-Jepang, "Hooi Teme!!"
Sasuke hanya mengangguk dan melangkah mendekati meja yang sudah direservasi sahabatnya. Tapi ada yang janggal...
Kenapa orang-orang disekitarnya menatap mereka aneh?
Ja-jangan mereka dianggap pasangan gay?! Ya Tuhan, jika Sasuke termasuk dalam golongan itu, lebih baik dia mencari pasangan yang setara dengannya, tidak norak, bodoh dan menjengkelkan macam Uzumaki Naruto.
"Lama tidak bertemu ya?"
Sasuke hanya mengangguk dan segera memanggil pelayan. Seorang gadis belia berseragam putih menghampirinya beserta buku pesanan di tangannya. Wajahnya memerah. Tipikal remaja puber yang kesemsem melihat pria tampan.
Naruto hanya mendengus melihat Sasuke yang memberi kode mata padanya. Kau pilih saja makanan sesuka hatimu Dobe, kau tau apa pesananku. Sahabat dinginnya malah merogoh handphone dari saku celananya dan menghubungi kolega bisnis.
Setelah pelayan itu pergi dan Sasuke mengakhiri sambungan teleponnya dan memfokuskan atensinya pada Naruto, dia bertanya. "Ada keperluan apa kau memintaku datang kesini?"
Ralat. Lebih tepatnya.. Memaksaku datang kesini dengan konsekuensi membatalkan meeting penting bertender besar. Bodoh.
"Hehe, aku hanya ingin memberimu ini. Aku mohon kau datang ya!!"
Senyuman cerah Naruto yang menyilaukan sedikit mengingatkannya pada bocah berambut mangkok teman SMA seangkatannya dengan semangat masa mudanya.
Namun sesuatu yang disodorkan Naruto lebih menarik perhatiannya.
Sebuah undangan pernikahan berwarna violet lavender dengan sedikit corak keemasan yang membuatnya tampak begitu elegan. Saat Sasuke membukanya, terdapat dua nama sahabatnya yang berbahagia akan melangsungkan pernikahannya minggu besok di sebuah hotel ternama berbintang lima Jakarta.
Uzumaki Naruto & Hyuuga Hinata.
"Aku akan mengusahakannya."
Sasuke baru akan memasukan undangan itu kedalam tas koper jinjing hitamnya. Tapi ucapan Naruto selanjutnya membuat kegiatannya membuka resleting terhenti.
"Mungkin kau bisa bertemu Sakura-chan disana."
Sakura-chan
Sakura
Haruno Sakura...
Bibir Uchiha Sasuke kelu sekedar menanyakan kabar Sakura pada sahabatnya sekaligus sepupu Sakura.. masa lalunya.
.
."Perkenalkan namaku Haruno Sakura, Ayah bilang namaku artinya sakura di musim semi. Aku pindahan dari Tokyo!! Salam kenal!"
Saat itu, untuk yang pertama kalinya Sasuke tertarik dengan sumber kehebohan dari kelasnya gara-gara kedatangan murid baru.
Pemuda yang acapkali acuh dengan lingkungan sekitarnya mendongak sekedar melihat penampilan murid yang aneh dengan rambut merah mudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Sasuke & Sakura
Fanfiction[ongoing] Dedicated for Uchiha Sasuke and Haruno Sakura lovers (S-Savers) from Naruto's anime. Naruto © Masashi Kishimoto. I don't take any material advantage by writing this story. I decided to insert my inspiration in every story as main idea ther...