Inspirasi : Untuk yang meminta sekuel dari Cerita Treat Our Baby. I'm so sorry maybe next time, but here's the prekuel.
.
Summary : Ini adalah cerita Gaara dan Sakura, namun Sasuke memaksa menjadi pemain di dalamnya. Bukan penonton.
.
Note : Trims untuk komentar di cerita sebelumnya. Maaf tidak bisa membalas, tapi saya amat sangat senang membacanya!
.Present Prequel Treat Our Baby Story :
Sasu-Galau
.
Itachi Uchiha.
Kenalkan, nama gue Itachi dari marga Uchiha yang terkenal seantero negeri ini. Kaya, tampan dan errr jomblo. Eitss tapi gue happy kok, engga kaya adik gue yang udah jomblo, engga laku, engga lebih tampan dari gue, ehh dia...
Suka sama pacar orang.
Sahabatnya sendiri lagi! Gila kan? Gila banget!
Gue engga menduga segila cantik apa itu tampang cewek sampe adik gue kesemsem dan nekat demen.
Makanya Sas, punya temen jangan yang udah pada taken, carilah yang jomblo kek geng Akatsuki! (Promo) jadi engga ada namanya tikung-tikungan.
Tapi Sasukampret itu tipe orang keras kepala dan pekerja keras dengan darah Uchiha yang sudah mendarah daging. Pasti dia bakal lakuin sesuatu buat dapetin itu cewek! Pasti.
Seminggu kemudian, setelah dia curhat sama gue tentang cewek itu dengan tampang yang mirip anjing minta dikawinin, dia masih saja termenung galau kaya anak labil gitu. Ettbuset, gue kira dia telah lakukan genjatan senjata. Memalukan nih si Sasu.
"Beliin dia kembang kek, boneka kek, kue kek, perhiasan kek. Pokoknya apaan kek beliin aja, uang lu kan banyak Sas!"
Mendengus keras. Gue langsung mencari jarak aman darinya. Masalahnya dia lagi flu gitu, takutlah gue kena virusnya, dia bilang si doi kemarin lagi keujanan, makanya si Aa SasuStalker ini memberikan payungnya untuk dibawa pulang. Padahal Sasuke ujan-ujanan pulang kantor dengan dompet ketinggalan di ruang kantor, mobil mogok, hape lagi rusak, dan gengsi minta tolong.
Duhh, cinta engga se-maso gitu kali Dek.
"Masalahnya dia itu bukan cewek pasaran kek gitu, Bang! Dia suka membawa buku literatur, terkadang engga peka dan.. Menyebalkan."
"Well, Sas lalu siapa gadis sial dan beruntung yang mendapatkan cinta darimu ini?"
Mukanya flunya yang memerah bertambah merah seperti buah kesukaannya. Bibirnya membentuk kurva keatas.
"Haruno Sakura."
Aku terkesiap.
Sakura? Itukaan adik tetangga dekat kami sebelum pindah ketempat ini lima tahun yang lalu. Bajingan beruntung! Sakura kecil dulu saja sudah menjadi idola ibu-ibu komplek di perumahan dulu, ah betapa cantiknya dia saat besar kini?
"Ahh, sayang sekali gadis itu sudah mempunyai kekasih. Dan dia, sahabatmu?"
"Hn." Rahangnya mengeras.
Sepertinya ini akan menjadi perbincangan yang sensitif untuknya. Aku tahu diri untuk hati-hati mengambil langkah untuk bicara. Salah-salah nanti satu-dua tulangku akan patah. H-heii! Dia adalah atlet karate nasional loh.
"Kalau boleh tau, siapa?"
"Rei Gaara."
Anjrit. Setau gue, dia bisa sado parah kalau marah. Well, good luck ya bro.
.
."Rei Gaara?"
Aku, Uzumaki Naruto bujangan kece mendelik curiga pada sahabatku, Shimura Sai yang hanya memberikan senyum polosnya.
"Kau yakin Sasuke menyukai kekasih sahabat kita yang juga sepupuku itu, Sakura?"
Dia mengangguk kalem. "Untuk dua peryatanyaan mu, ya. Jawabannya adalah; ya."
Aku menggaruk tengkuk yang tiba-tiba gatal ini, sialan apa aku tertular kutu sewaktu berenang di Snow Bay kemarin sore? Eh emang kutu bisa berenang?
Oke mengesampingkan hal tentang kutu tersebut, aku kembali teringat dengan tingkah Sasuke yang err kasmaran sekaligus galau akhir-akhir ini.
"Aku tidak menyangka dia datang ke Universitas tempat Sakura kuliah adalah untuk menemuinya. Mungkin dia ingin melihat diskusi panel akbar disana karena Sakura termasuk dalam peserta?
"Ya, Ino juga memberitahuku hal tersebut. Apalagi Sakura mendapat titipan bunga dari orang yang tak dikenal selepas acara. Dia mengira itu dari Gaara."
Aku meringis mendengarnya. Itu pasti ulah sahabat pengecut ku, Sasuke.
"Lalu apa yang harus kita lakukan kepada sahabat kita, Sai?"
Sai menyesap kopinya dalam diam, meletakkan cangkirnya kembali pada tatakan porselen di atas meja. Sial gayanya benar-benar seperti bangsawan! Kemudian dia menyeringai. Alamak kenapa sikapnya seperti psikopat?!
"Biarkan, anggap saja itu karmanya. Toh dia dulu adalah playboy sejati."
Menghela nafas kasar, aku mengikuti saran Sai. Asal Sasuke tidak berbuat nekat kepada Sakura, itu tak masalah.
Legowo ya, Sas!
.
.Aku pikir seorang Shimura Sai hebat sepertiku adalah orang yang tau 'segalanya'. Bukan maksudnya menyombongkan diri, namun aku dikenal orang yang sangat 'peka' terlebih dengan orang-orang disekitarku.
Aku mempunyai tiga orang sahabat beserta rahasia-rahasia mereka.
Pertama, Uzumaki Naruto. Dia orang yang sangat berisik dan onar. Menyimpan koleksi porno-nya di laci kamar disamping tempat tidurnya, menggunakan sandi yang berlapis untuk mengaksesnya, untung saja Hinata adalah gadis kalem yang polos. Terkadang tidak mengganti celana dalam seharian. Mempunyai tahi lalat di selangkangan pantatnya (jangan tanya bagaimana aku mengetahuinya). Terkadang klepto pada barang-barang murahan dan sepele. Daaan lain-lain.
Yang kedua adalah Rei Gaara. Pribadi yang cenderung tertutup namun hangat untuk orang-orang disekitarnya, apalagi dengan kekasihnya; Sakura. Dia menyukai hal-hal chibi-imut-unik (mungkin itu sebabnya dia mengencani Sakura). Phobia terhadap hewan melata. Mempunyai banyak koleksi boneka kayu di ruangan khususnya. Dan lain-lain.
Sedangkan yang ketiga adalah Uchiha Sasuke. Dia lebih memiliki sifat yang tertutup dibanding Gaara. Aku kira dia tidak punya rahasia khusus yang ditutupi oleh semua orang. Sampai aku melihat figur seorang gadis kecil dengan sosok Sasuke kecil dalam potret yang terbingkai di dalam nakas ruang kerjanya.
Aku memanfaatkan situasi demi menuntaskan rasa penasaran ku dengan membuka bingkai tersebut. Terdapat tulisan di belakang foto tersebut.
Kau sudah berjanji akan menikah denganku kan, Sakura?
Haruno Sakura?
Kekasih Gaara!
Sebaiknya ini harus diceritakan kepada Naruto. Oh Tuhan, tidakkah Sasuke tau betapa sadisnya Gaara saat keadaannya terancam?
Apa yang akan kau lakukan, eh Bungsu Uchiha.
.
.Nah, menurutmu apa yang akan dilakukan olehnya untuk mendapatkan gadis merah jambu itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Sasuke & Sakura
Fanfiction[ongoing] Dedicated for Uchiha Sasuke and Haruno Sakura lovers (S-Savers) from Naruto's anime. Naruto © Masashi Kishimoto. I don't take any material advantage by writing this story. I decided to insert my inspiration in every story as main idea ther...