Inspirasi : lagi ngetik sasusaku chibi dan ditengah jalan berasa garing jadi liat2 screenshoots ig di galeri dan nemu gambar ini (cek mulmed) yg diambil bulan juli lalu. Tau kan istilah genderbender? Oh dan untuk sasusaku chibi mohon bersabar ya, masih dalam antrian!
.
Fem!Sasu x Male!Saku. Sisanya? Normal hehe.
.
Bahasa tidak baku.
.
Summary : Setiap sekolah punya pentolan couple kan ya? Nah di SMK Nasional ini jagoannya SasuSaku lho! Penasaran? Cus dibaca~
.
Uchiha Sasuke mengamati anak-anak X-PR1 alis jurusan pariwasata kelas 1 yang beberapa cowoknya tengah bermain bola basket, well pengecualian ya buat cowok berambut merah muda nyetrik yang ngibulnya bisa main basket padahal sekarang cuma mantul-mantulin engga jelas itu bola. Toh teman-teman cowoknya tidak peduli, bahkan banyak anak cewek yang ikut bersorak sorai engga jelas. Yodahlah ya, cowok ganteng mah bebas.
"Oi Sas! Lesu bingit sih kamu," Sasuke menoleh kebelakang saat bahunya di tepuk dan mendengus menyadari itu Lee, cowok made in Cina gagal. "Semangat mudanya mana?!"
"Cih, urus aja hidup lo sendiri."
Meskipun baru kenal kurang dari dua bulan sebagai angkatan baru tapi Rock Lee sudah melapangkan dada seluas samudra karena sifat juteknya Sasuke (dalam lubuk hati sedikit bertanya bagaimana cara si doi menaklukannya). Mengikuti arah pandang Sasuke, Lee paham alasan gadis disampingnya ini badmood. Noh lihat saja si ayang bebeb lagi-lagi dikerubuti anak cewek di lapangan. Lee dan Sasuke bisa melihat jelas dari balkon lantai kedua kelas mereka yang menghadap langsung ke lapangan outdoor.
Lee adalah anak baik dan dermawan, dia ingin mengembalikan semangat masa muda Sasuke. Tanpa aba-aba Lee mulai berteriak ke lapangan sambil melambaikan tangan, "SAKURAAA! KATA CEWEK LO JANGAN MENEL-MENEL SAMA CEWEK LAIN!"
Sasuke terkejut bukan main, dia baru akan meninju keras bahu Lee tapi suara Sakura sudah keburu menyela.
"ANJIR LO! CEWEK GUE PUNYA NAMA! NAMANYA SASUNYU. BILANGIN SAMA SASUKE UNYU KEPUNYAAN GUE, ITU BIBIR NYANTAI AJA ENGGA USAH MONYONG-MONYONG. GUE ENGGA DEMEN SAMA BIBIR TERLALU JONTOR!"
Kampret ah, nyelekit banget.
Tidak sampai disana, Sakura yang masih mendongak untuk bertatapan dengan Sasuke kini memberikan kecupan jauh dan membentuk simbol hati di dada kirinya dari tangan ala oppa-oppa. "SARANGHAEYO!"
Aksi lebay Sakura sukses menjadi tontonan orang-orang disekitar lapangan. Termasuk Nyonya Tsunade yang kebetulan melewati lapangan tengah memandu tamu dari dinas pendidikan setempat, tentu saja melihat aksi konyol cucunya.
"Ah, bukankah anak itu cucu pertama anda?" pria matang berambut perak menunjuk Sakura dari kejauhan, "saya pernah melihatnya sewaktu menjadi juri di lomba debat bahasa Inggris tingkat SMP."
"Anak sepintar cucu saya pasti masih belajar di kelasnya, mungkin dia cuma tiruan hahaha," bisa tambahkan efek suara jangkrik sebagai backsound tawa nenek-nenek yang masih menjabat sebagai kepala sekolah ini?
"Hm, anak itu urakan sekali. Teriak-teriak tidak jelas, tolong ya diperketat peraturannya."
"Te-tentu saja!" Tsunade berhasil menggiring tamunya untuk berlalu pergi. Ah bisakah kamu mengingatkannya untuk memberi pelajaran pada cucunya saat dirumah nanti? Ne- eh maksudnya Nyonya Tsunade perlu rekomendasi hukuman yang bagus.
Kembali lagi pada salah satu pemeran utama kita, kini Uchiha Sasuke memilih memasuki kelas dengan sepatu yang sengaja dihentakkan keras. Najong banget punya pacar yang malu-maluin teriak kaya tarzan begitu. Cih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Sasuke & Sakura
Fanfiction[ongoing] Dedicated for Uchiha Sasuke and Haruno Sakura lovers (S-Savers) from Naruto's anime. Naruto © Masashi Kishimoto. I don't take any material advantage by writing this story. I decided to insert my inspiration in every story as main idea ther...