Jung Hoseok x Jung Sang Kyo
Pagi ini Hoseok bangun dan tidak mendapati seorang yeoja yang seharusnya berada disisi lain kasurnya.
"Yeoboo??" Ucapnya bingung.Hueekkk..uhukk uhukk...
Sumber suara itu berasal dari kamar mandi. Hoseok segera menghampiri yeoja itu. Jung Sang Kyo, Istrinya.
"Gwaenchanayo?"
Hoseok mengurut-ngurut pundak sang istri yang terlihat pucat. Dia cemas. Tentu saja. Itulah Hoseok.
"Ne.. gwaenchana.."
Hoseok membantu Kyo berdiri dan menuntunnya kesofa.
"Kau sakit yeobo?"
"Ani.. aku hanya merasa mual...perutku rasanya gak enak.."
"Ayo kita periksa ke dokter..."
"Aku baik-baik saja Oppa...Mmm..ngomong-ngomong... aku ingin sekali makan bubur ayam/..bisa kau belikan?"
"Ah..Nee...aku akan segera kembali..."Hoseok segera berlari mengambil jaket dan kunci mobilnya. Mencari apa yang diinginkan istrinya. Untung saja hari ini tidak ada job.
Krrriiiinngg..
Saat sedang sibuk mencari bubur ayam, handphone Hoseok berbunyi. "Eomma?" gumamnya. Hoseok pun segera mengangkatnya.
"Nee Eomma.. apa kabar?"
"Nee..Eomma baik.Bagai-
mana kabarmu dan
istrimu?""Aku baik. Tapi Kyo sedang tidak enak badan..Dia mual-mual Eomma.."
"Benarkah? Sudah kau bawa kerumah sakit?"
"Eum..belum..." Hoseok menggaruk tengkuknya.
"Kau ini bagaimana?! Kalau istrimu kenapa-napa bagaimana?!"
"Mianhae Eomma.. aku akan membawanya setelah pulang dari kedai.."
"Apa yang kau lakukan disana?"
"Kyo sangat ingin makan bubur ayam. Jadi aku membelikannya.."
"Dia mual-mual dan dia memintamu untuk membelikannya bubur ayam?Apakah mungkin?"
"Apa maksud Eomma?"
"Dia mengidam. Mungkinkah dia hamil Hoseok?"
"Ha-Hamil.."
Hoseok mengangkat kedua sudut bibirnya. Dia segera mendapatkan bubur ayam yang dia cari setelah selesai bertelponan dengan Ibunya. Dengan bahagia dia segera pulang kerumah.
."Yeoboo…!"
Yang di panggil hanya kebingungan sembari mengunyah roti yang memenuhi mulutnya. Seperti tupai yang menyimpan banyak kacang dimulutnya.
Hoseok memeluk-meluk Kyo dengan penuh kebahagiaan.
"Ada apa denganmu Oppa? Dimana bubur ayamku?""Inii.." Hoseok memberikan bubur ayam yang dibelinya ke Istrinya dengan senyum lebarnya. Senyum yang sangat Kyo sukai. Tapi Kyo masih kebingungan. Ada apa dengan suaminya itu.
"Mau aku suapi?? Mulai sekarang aku akan membantumu merawat dirimu dan bayi kita.." ucap Hoseok semangat.
"Ba-bayi???" Balas Kyo bingung.
"Ne yeobo.. kau hamil. Kita akan punya Jung kecil.."
Setelah mencerna dan mengerti apa yang Hoseok maksud, Kyo tertawa.
"Kau pikir aku hamil. Kenapa kau berpikir seperti itu Oppa.. Haha.." Kyo tidak bisa berhenti tertawa. Sekarang Hoseok yang kebingungan."kau mual-mual dan meminta ku untuk membelikanku sesuatu? Kau mengidam kan?? Kata Eomma mungkin saja kau hamil" ucap Hoseok meyakinkan.
"Mungkin" Kyo menekan kata-katanya dan tersenyum manis ke Hoseok yang sedikit kecewa.
"..aku hanya masuk angin saja Oppa..dan aku ingin bubur ayam yaa~ karna aku memang ingin..." lanjut Kyo mencubit kedua pipi Hoseok yang lucu. "Jangan kecewa seperti itu. Ini hanya belum saatnya.. " hibur Kyo. Hoseok tersenyum. Kyo sangat manis saat dia berusaha menghibur Hoseok.
"Ja-jadi begitu..." sedikit demi sedikit Hoseok pun tersenyum kembali.
"Jadi bagaimana? Kau sudah enakkan ?" Tanya Hoseok.
"Nee... karna suami ku dan bubur ayam ini tentunya/ aku jadi cepat sembuh.."
Hoseok kembali memeluk Kyo. Sang istri hanya tertawa bahagia. Percayalah. Kyo tidak akan pernah membiarkan senyum dan tawa suaminya itu pudar.
"Umm..baiklah.. bagaimana kalau kita membuatnya sekarang.." kali ini Hoseok bersmirk aneh. Hal yang sangat mengerikan bagi Kyo.
"Membu- YAA..HOSEOKIE...TURUNKAN AKUU..!!"
-End
cerita ini ku buat gara-gara mainan Mydoll app. Tau kan App yang bisa chat sama idol. Gak sama idol beneran sih. Cuman mesin/(?). Tapi gak papa lah kadang bikin baper :v kadang ngajak berantem juga sih. Okay have fun. Don't forget vomment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story With J-Hope
Hayran KurguAyo istri-istrinya J-Hope mampir. No plagiat please. Asli buatan author. Mohon maaf jika ada kesamaan cerita mungkin author terinspirasi dari ff yang pernah author baca sebelumnya.