Him

521 52 1
                                    


Di sebuah caffe seorang gadis berkaca mata sedang duduk santai sembari mendengarkan musik. Dia juga mengutak-atik hpnya asik dengan dunianya sendiri. Tiba-tiba wajahnya menampakkan ekspresi berfikir. Dia melihat jam tangan di lengannya.

Jung Hoseok? Dimana dia?

Ini sudah dua jam tapi seseorang yang ditunggu... ah tidak, bukan ditunggu tapi dia akan datang sendiri. Itu sudah seperti menjadi kebiasaan. Setiap hari minggu.

"Hoseok kau dimana? Tak biasanya kau absen ke caffe setiap minggu"

Tidak ada balasan. Tidak seperti biasanya.

"Kyo-ah"

Gadis itu mengangkat kepalanya melihat seseorang yang memiliki suara berat itu. Jung Hoseok. Dia terlihat tidak baik. Wajahnya tidak seceria seperti biasanya. Tidak seperti Jung Hoseok yang dikenal.

"kau baik-baik saja?" Tanya gadis yang bernama Kyo itu menatap Hoseok. Mencoba menemukan apa yang salah dari teman dekatnya itu.

Hoseok menghela nafasnya dan bersandar dikursinya. Tidak menjawab. Itu membuat Kyo semakin penasaran.

Kyo pun memilih diam. Tapi dia tetap gelisah dan khawatir karna Hoseok. Suasana hatinya jadi merasa tidak enak.

"Lebih baik kau pulang dan istirahat.. kau pasti lelah karna pekerjaanmu bukan.."

Hoseok menatap Kyo. Kyo mencoba untuk tidak berkontak mata dengannya. Karna dia tidak suka jika ditatap. Hoseok tau itu. Kemudian Hoseok berdiri berpindah tempat duduk ke sebelah Kyo. Tangan kanan Hoseok memeluk perut Kyo dan kepalanya direbahkan ke pundak kiri Kyo. Hoseok memjamkan matanya dan tersenyum nyaman.

Kyo terkejut akan hal itu. Jantungnya berdetak dengan cepat. Dia takut jika Hoseok bisa mendengar detak jantungnya. Itu akan memalukan.

"Ini sangat nyaman... maukah saat ini kau jadi tempatku untuk beristirahat Kyo?"

Wajah Kyo memerah, dia mencoba untuk tenang.

"Terserah kau Jung Hoseok... selama senyummu itu bisa kembali lagi.."

"Aku mencintaimu Kim Sang Kyo.."

"Mwo?"
.
.
.
The End.

Feeling bad. Ada apa dengan status "Him :(" dari uri J-Hope. Cheer up Hoseok-ah, fighting ❤

Short Story With J-HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang