Coffee

203 22 3
                                    

'Haruman neowa naega hamke hallseu itdamyeon....'

alarm pagi dari hpku membuatku terbangun menyapa matahari diluar.

"HUAAAAHHH" aku menguap lebar bagaikan harimau. 

Kucing ku masih setia tidur dibawah kakiku. Bulu bulu creamnya rapih berbeda dengan rambutku yang acak adul.

Hari ini hari minggu, dimana hari yang sangat membosankan karena aku benar benar gak ada jadwal tertentu hari ini.

"aku ingin ajak yena kerumah, tapi pasti dia dating sama kak namjoon..heuhh"

Seperti Yena aja temenku didunia ini. Sebenarnya banyak tapi karna kebetulan mager buat jalan aku jadi kayak orang gak jelas keberadaannya didunia ini.

1 jam

2 jam

3 jam

...

"heuuhh jeongmall, aku nonton drama aja.."

Sedang asik menonton drama sampai jam 3 sore, eomma ku datang dari arisan dan teriak..

"yaaakk! bisa gak rumahnya diberesin malah nyantai ajaa kerjaannya..."

Heuhh, gak ada hari tanpa omelannya. Sumpah deh mak 6 hari efektif cuman dikasi liburan 2 hari itupun sabtu banyak kegiatan organisasi yang aku butuhkan hanyalah istirahat mak , ngertiin napa :')

masa bodo kali kalo eomma ku bisa dengar pikiranku.

"iyeu iyeu eommaa.."

"itutuhhh piring dicuciin"

wagelaseh mageran gini disuruh cuci piring. perasaan juga sepi nih rumah ada aja tapi piring kotor yang harus dicuci, herman.

"habis cuci piring mandi terus anterin baju olahraga appa kekantor"

Ahhhh~ jeongmal jinjja paling benci kalo kekantor appa. Teman-temannya apa kadang rada gajelas gitu takut aku bah. Tapi yah iyain ajadah ripada ngamuk ntar...

.

.

Setelah mandi aku pake baju kaos biasa and celana training, rencana nya sekalian mau jogging sore cuci mata kkkk.. ikat rambut ponytail pupuran gajelas yang penting bepupur lah and lipcream yang paling penting.

"..anjay kemerahan..."

"Yakk! palli ..nanti appa mu nungguin"

"NEEEE" Teriakku muyak.

aku pun melaju dengan motor yang dibelikan appa. kantor appa agak jauh sih, malah jalanannya nauzubillah kek ngendarain banteng ngamuk ntar..

.

.

Sampai ditempat kerja Appa. Geulaa... para ahjjusi ini coba jaga mata. Atau gara-gara bibir ku kemerahan kali ya. Aku liat di kaca sepion(?). "Kagak ahh b aja..."

Aku melihat apa yang kayak tersenyum bangga gitu kayak pamerin anak gadisnya. Sumpeh rishi akunya mah. Untung muka ku judes keturunan eomma jadi cuek aja dih sinisin semua orang kantor. Sampe Appaku sendiri juga ku sinisin. mode senggol bacok on nih.

"mau kemana kok dandan"

"mau jogging bareng kak yoon.." belum kuajak sih tapi harus mau lah tu anak.

"tunggu bentar appa ambilkan uang jajan" wehh terbaek emang appa ku. Aku beri appa tas kecil berisi sepatu dan baju olahraga. 

Gatau gitu ya suka herman Appa kok bisa kuat gitu jogging dari tempat kerja sampe rumah. Anak nya pemalas gini cobak. 

Short Story With J-HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang