I Miss You

1.1K 103 0
                                    

Special Imagine
Just for you and Jung Hoseok ❤

Hujan. Aku berdiri dijalanan Seoul yang basah, ditemani payung hitam dan langit mendung yang sangat gelap. Menunggu dalam kesendirian~~ Oke. Aku hanya mendramatisir saja. "Huhh..." desah ku menunggu bus datang. Apa aku pulang jalan kaki saja? Ini pukul 23.06 tidak baik untuk gadis sepertiku kan, bagaimana jika ada preman? Atau hantu?!. Sudahlah. Hujan bertambah deras. Ini gara-gara Park Lara, sahabatku. Dia memintaku untuk membantunya membuat tugas. Sebenarnya salahku juga karna lupa diri kalau sudah diajak fangirlingan.

"Ahh itu dia.."

Akhirnya busnya datang juga. Untuk perjalan ke apartemenku itu terlalu jauh. Jalan kaki di waktu seperti ini sangat mustahil. Yup. Aku tinggal sendiri di apartemen. Untuk sekarang.
Aku tinggal bersama kekasihku. Tapi karna kesibukannya kadang dia tidak pulang. Seperti saat ini. Dia sedang melakukan Asia Tour. Entah ada dimana dia sekarang. Akhir-akhir ini aku juga disibukan oleh tugas sekolah. Apa lagi sebentar mau UKK (ಥ_ಥ). Abaikan. Jadi aku tidak tau ada info apa dari mereka (BTS) atau ARMY.
Penasaran dengan kekasihku eoh? Namanya Jung Hoseok. Yup, member dari BTS yang baru saja mengeluarkan album barunya itu loh. Mereka sedang melakukan Asia Tour. Aku sangat merindukannya.

Aku mandi... maksud ku, aku hanya membersihkan diri seperti cuci muka, gosok gigi dan cuci kaki bersiap untuk tidur. Sampai aku mendengar suara ketukan pintu disertai bunyi bel. Pikiran aneh mulai merasuki ku. Bagaimana kalau itu penjahat? Atau orang yang mabuk sedang salah kamar? Atau psikopat? Atau juga hantu? Atau....Hoseok?. Tidak mungkin. Kalau dia pulang pasti akan mengabari ku terlebih dahulu.

Ting Tong Ting Tong Ting Tong.....

Gosh. Siapa yang mengebel kamarku seperti itu? Ditengah malam juga. Bukan. Bukan Hoseok. Hoseok punya kunci cadangan.

Tock Tock Tock Tock...

Oke aku mulai takut. Baiklah aku beranikan diri untuk memeriksa nya.

Kleck..

Chuu...~
Sebuah benda kenyal berhasil mendarat dibibirku dengan mulus

Aku membeku ditempat.

"Aku pulang chagii...aku sangat merindukanmuu..." ucap orang itu sembari memelukku erat. Hoseok. Dia pulang.

Plakkkk...!!
Kupukul lengannya sekuat tenaga. "Aww..Appoo!!" Rintihnya. "Dasar paboo..!!! Mengetuk dan mengebel pintu seperti orang menagih hutang ditengah malam..!! Dan apa-apaan kau..!! tidak memberi kabar dulu sebelum pulang.. pulang-pulang mengejutkanku dengan ciuman. Kau mau aku kena serangan jantung??!!" Apa aku baru saja menge'rap'? Kontrol dirimu y/n kau sedang karna ngantuk dan lelah pastinya. "Mianhae.. aku tidak bermaksud seperti itu...-"
Aku memeluknya. Memeluk kekasih yang aku rindukan itu erat. "Kumaafkan..." ucapku didalam dada bidangnya sembari tersenyum. "...i miss you too so much....." lanjutku. Hoseok membalas pelukanku. Mengusap suraiku lembut. "Aku tau.."gumamnya. Hoseok memegang bahuku melepaskan pelukan. Dia menangkup pipiku dan tersenyum memperlihatkan deretan giginya seperti kuda(?). Sangat tampan. "Aku punya sesuatu untuk mu.." ucapnya. "Apa itu???" Balasku bertanya-tanya.
Hoseok mengangkatku ala Bridalstyle. "Apa yang kau lakukan??" Perasaan ku jadi tak enak melihat wajahnya yang mulai terlihat aneh.

Chuu…~

"Yakk...!! Hentikan ituu..!!"

Itu kalimat terakhirku sebelum dia menggendongku kekamar.....
Untuk tidur.
.
.
.

Mianhae..mianhae..hajima...~ Lama update karna banyak tugas. Sebelum Ukk update dulu yekan.. btw Hoseok... maksudku BTS dah balik kerumah ehh... ke Seoul maksudnya kemaren malam. Dan aku terpikirkan cerita ini. Ini special aku buat mas Hobie sama y/n buat nyoba-nyoba imagine :v maaf typo maaf abal. Makasih buat yang sudah vote and read. Bentar lagi puasa loo... (─‿─ bentar lagi Ukk loo... (╥_╥) yang Ukk juga semoga nilainya bagus and naik kelas. See you...
Jan lupa Vomment nya. Saranghaeyo 😘

Short Story With J-HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang