Sekali lagi aku melihatnya mempout kesal. Itu karna dia melihat ku jalan dengan Jungkook tadi siang. Padahal Jungkook hanya mengantar ku pulang dari sekolah gara-gara dia gak bisa jemput. Luar biasa.
"Aku iri..." gumamnya.
Huh. Dia mulai lagi.
"Aku gak bisa menghabiskan waktu denganmu, karna itu kau jalan dengan mereka.. "
"Ya Tuhan Jung Hoseok demi apapun tadi siang Jungkook hanya mengantarku pulang kerumah.." ucapku.
"Iya aku percaya. Aku hanya berfikir apa aku baik buatmu..."
Ya Tuhan. Namjaku yang satu ini kenapa baperan banget sih. Dia melihatku kemudian menundukkan kepalanya. Aku menghampiri dan duduk disampingnya.
"Aku gak ganteng kaya Jungkook, Jackson, Jimin, dan temen-temen lainnya, aku juga jarang banget ngabisin waktu sama kamu...aku- ....."
Aku menyumpal mulutnya dengan buah pisang yang baru saja ku kupas kulitnya.
"Kunyah... habis itu ditelan.." ucapku.
Dia hanya menatapku kebingungan.
"Dengar baik-baik ya Jung Hoseok. Memang Jungkook, Jimin, Taetae, Jackson siapalah itu, memang ganteng...."
Mendengar itu raut wajahnya berubah menjadi tambah sedih.
"....tapi kalo aku sayangnya sama kamu mau gimana, menurutku kamu lebih ganteng dari mereka semua gimana? Walaupun kamu jarang habisin waktu sama aku toh tiap weekend kamu ajakin aku kencan mendadak...toh aku gak pernah habisin waktuku sama mereka kamunya aja yang baper, salah pengertian!.." jelasku panjang lebar sambil merolling mataku diakhir kalimat. Dia memelukku sambil tersenyum lebar.
"Nadooooo saranghaeyo.." gumamnya.
"Perasaan aku gak ada bilang saranghae.."
"Penjelasan panjang kali lebarmu itu cuman ada satu makna didalamnya.. kamu...sayang...aku. iyakan..." dengan pd-nya dia mengatakannya sambil mencium pipi ku.
"Enggak.."
Dia kembali mempout. Aku tertawa kecil.
"Maknanya yang tepat itu, you're the only one. ONLY ONE! i love..❤"
End.
Gabut mah authornya. Jadi bikin yang pendek ae. Sorry garing, sorry typo.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story With J-Hope
FanfictionAyo istri-istrinya J-Hope mampir. No plagiat please. Asli buatan author. Mohon maaf jika ada kesamaan cerita mungkin author terinspirasi dari ff yang pernah author baca sebelumnya.