10 [Sorry]

1.8K 161 5
                                    

Happy reading guyss~~

"Hya.kau kerjakan saja sendiri jika ingin cepat!" Suho melemparkan remote Dvd kepada Chanyeol.

Setelah mendapatkannya Chanyeol langsung menekan tombol power on berwarna merah dan tampil lah cuplikan dari Film barat tersebut.

"Ouchh..hyungg..Shh.." desis Chanyeol.

"Seharusnya Sehun dan Kai berada disini. aku akan mengajaknya besok." ujar Suho sambil menatap fokus film itu.

Suho beranjak dari kasur dan memakai sendal rumahnya.

"kau mau kemana?" tanya Chanyeol tanpa repot mengalihkan matanya dari Tv.

"tenggorokanku kering. aku butuh minum. matta! pause dulu..tunggu aku sampai kembali!" Suho menyuruh Chanyeol untuk menjeda film itu agar dia tidak ketinggalan bagian-bagian serunya.
Chanyeol pun mengarahkan remote yang ada ditangannya ke arah Tv dan berhentilah cuplikan Film itu.

"Cepat hyung. aku menantikan bagian lainnya!" tanpa menjawab perkataan Chanyeol Suho dengan malas menyeret kaki nya ke arah pintu.

Hyuna yang mendengar langkah kaki Suho yang mendekat ke arah pintu pun langsung membalikan badanya dan berjalan cepat ke arah kamarnya.

"Kau tidak tidur?" tanya Suho melihat Hyuna yang terlebih dahulu sebelum gadis itu masuk ke kamarnya.

"A..Aku dari dapur, ya dapur..aku haus. dan sekarang ingin kembali tidur. oppa sendiri tidak tidur?" tanya Hyuna berusaha menutupi kepanikannya.

"Aku juga haus. jangan mengerjakan tugas dini hari..ini sudah larut malam.tidur lah.." Suho menutup pintu kamarnya lalu berjalan kearah dapur.

Hyuna menghela nafasnya. beruntung dirinya tidak ketahuan saat menguping tadi. setelah masuk kekamar dirinya langsung menuju kasur empuknya dan duduk ditepi ranjang.

"Sepertinya besok Sehun dan yang lain akan menginap juga disini. kalau begitu aku juga akan mengajak Choco dan Hyunhee!" Hyuna megambil ponselnya di atas nakas dan mencari kontak Line Choco.

"Ah paboya! jam berapa ini?tidak mungkin mereka akan membacanya. besok saja saat dikelas aku memberitahunya." Hyuna menepuk dahinya sendiri karna lupa ini sudah sangat larut malam. tidak mungkin kedua sahabatnya membalas pesannya. karna Choco dan Hyunhee tidak seperti Hyuna yang sering bangun tengah malam,entah karna apa.

  ...

Hyuna Yang sudah rapih dengan seragam sekolahnya dikejutkan dengan sosok Chanyeol yang baru saja keluar dari kamar mandi sambil dengan  handuk yg melilit dipinggangya.

BUKK.

Ponsel yang tadinya ditangan Hyuna kini sudah berada  dilantai,jatuh begitu saja. saat pemiliknya melihat penampilan Pria yang tak jauh dihadapannya dengan dada bidangnya yang terekspos begitu saja.

Nafas Hyuna terasa semakin tercekat saat Chanyeol yang sudah dihadapannya dengan ponsel miliknya yang kini ada digenggaman pria itu.

"Kau sudah tidak butuh benda ini lagi?" Chanyeol menunjukan benda berbentuk persegi panjang itu dihadapan Hyuna.
Gadis itu tidak menjawab. ia hanya bisa bergeming.

"Kenapa melihatku seperti itu?" Chanyeol menunjukan Smirk andalannya.

"Menjauh dari ku.." ujar Hyuna dengan suara seraknya dan terus bergerak mundur.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang