32 [Incident]

1.2K 82 13
                                    

HYUNA POV.

Tiba lah sekarang aku dan Suho oppa di salah satu hotel milik Kim Company yang mengadakan pesta dengan perusahaan lainnya.

Kami tidak berangkat bersama Chanyeol karna dia tadi sempat pulang ke rumahnya dan berangkat bersama kedua orang tuanya. Jangan lupa, MLC Group adalah perusahaan dari keluarga Park yang juga bekerja sama dengan Kim Company salah satu nya di bidang pendidikan. Dan sampai sekarang aku belum melihat batang hidung nya muncul disini.

"Apa kau melihat Chanyeol?" Tanya ku pada Lay ge yang masih setia menemani ku disini. Karna Suho oppa sudah harus bersiap untuk presentasi nanti di depan seluruh pemimpin perusahaan yang datang.

"Tidak, Mungkin sebentar lagi. Apa kau ingin minum?" Tawarnya dan ya boleh juga karna aku lumayan haus saat ini.

Setelah aku mengangguk, Gege pergi beranjak ke meja yang cukup jauh disana untuk mengambil minum untuk kita.

Sesekali aku memperhatikan sekitar yang mulai terlihat ramai.
Aku menangkap sosok Soora yang sedang duduk bersama dengan para lelaki di sofa tamu. Disini banyak sekai para pengusaha yang masih muda, seperti oppa contohnya. Aku sangat bangga dengannya.

Lihat lah, dengan memakai tuxedo hitam yang aku pilihkan dipadukan dengan dasi yang juga aku belikan sebelumnya dan rambut yang di tata ke atas membuat dia terlihat sangat tampan. Jangan lupa ia selalu mengumbar senyum manisnya saat bersapaan dengan orang lain yang membuat kadar ketampanan nya bertambah, yaa dia adalah oppa ku. Tapi yang aku bingung kan, kenapa mesti wanita seperti Kang Soora yang mendekatinya. Aku tidak akan pernah menyukai wanita yang seperti jalang itu.

"Jangan melirik yang lain ketika dia tidak ada didekat mu."

Lamunan ku buyar saat Lay ge kembali dengan membawa segelas soda dingin yang dia tempelkan di pipi ku.

"Ya dia sangat tampan, kau tidak lihat itu?" Ujarku menujuk oppa dengan daguku.

Tiba-tiba ada yang mencubit pipi ku cukup kencang. Dan ternyata dia..

"Siapa lelaki yang baru saja kau bilang tampan itu??" Ucap Chanyeol. Dia baru saja tiba dengan kedua orang tuanya yang baru saja aku lihat.

"Yak! Sakit Chanyeol-ah" aku berhasil melepaskan tangannya dari pipi ku yang mungkin sekarang tampak merah.

Malang sekali pipi kanan ku ini, tadi terasa sangat dingin karna ulah jail gege dan sekarang terasa sakit karna Chanyeol. Ingat kan Aku untuk membalas mereka.

"Dia orang nya." Jawab ku dengan senyum yang mengembang saat Suho oppa berjalan menghampiri tempat kami.

"Apa kalian sedang membicarakan ku??"

"Sepertinya Hyuna  jatuh cinta pada oppa nya sendiri." Ujar gege yang membuat ku terkekeh saat membenarkan letak dasi Suho oppa.

"Jika kami berbeda orang tua. Sudah aku pastikan akan membalas perasaan nya itu." Dia tersenyum dan mencium puncak kepala ku.

Sekarang tinggalah aku bersama Chanyeol di taman. Acara ini di adakan di taman belakang hotel yang juga dekat dengan kolam renang. Dan disinilah kami berdua sekarang, duduk di bangku taman yang menghadap ke kolam renang. Sebenarnya tidak hanya kami berdua, ada beberapa pasangan lainnya juga yang tengah bersantai di taman ini.

"Kau sangat cantik malam ini."

"Kau juga tampan."

"Tidak pake 'sangat'?"

"Emm... sebenarnya lebih tampan Lay ge. Ah Suho oppa juga dan appa ku.

"jadi aku ini yang keberapa di hati mu?"

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang