Lay dia adalah sodara mereka, tpi dia keturunan China karna bibi Hyuna menikah dengan orang China, dan Lay satu kampus dengan Suho namun beda jurusan. Lay lebih memilih masuk ke jurusan Dokteran untuk meneruskan bakat seperti ayahnya yg seorang dokter.
sedangkan Suho ia masuk jurusan Manejeman Bisnis untuk meneruskan perusahan keluarga yg nantinya dirinya lah yg akan jadi penerus dari perusahaan sang ayah, Kim Company."Yasudah aku ingin ketempat Sehun dulu di belakang sana, jangan lupa habiskan makan mu." kata Suho lalu pergi ke meja belakang.
.
.30 menit berlalu, dan sekarang waktunya para murid kembali ke kelas masing masing melanjutkan jam perlajaran selanjutnya.
Saat para murid sedang asik mengobrol satu sama lain tiba tiba saja Seonssangnim wali kelas 12-A masuk ke kelas di ikut seseorang dibelakangnnya tapi hanya sampai batas pintu."Hari ini kelas kita kedatangan murid baru..silahkan perkenalkan dirimu, cepat masuk kenapa hanya bediri disitu?" ujar wali kelas mereka lalu masuk seorang siswa yg menggunakan seragam seperti yg lain.
"Annyeonghaseyo...Park Chanyeol imnida" sapa Chanyeol lalu sedikit membungkukan tubuhnya.
"Waahh...daebak! dia masuk kelas kita."
"Kyaa!! Chanyeol..aku tak menyangka inii.."
"Oppaa....duduklah dengan ku!"
Para siswi pun seperti tersihir dengan ketampanan Chanyeol. mereka terus memperhatikan pria tinggi itu tanpa berkedip, seolah olah jika mereka berkedip Chanyeol akan menghilang dihadapan mereka.
"Chanyeol sekarang ini kelas mu, semoga kau bisa berteman baik dengan mereka, dan aku yg akan menjadi wali kelas mu." ujar ssaem.
"Ah ne..kamsahamnida." kata Chanyeol.
"Kau bisa duduk disamping Hyuna sebelah sana, kebetulan teman sebangkunya yg dulu sudah pindah sekolah. jika tidak suka kau bisa bertukar tempat dengan teman mu yg lain." ucap ssaem sambil menunjukan tempat Hyuna.
"Tidak perlu, aku suka disebelah sana. terimakasih." lalu Chanyeol jalan menuju tempat duduknya.
Chanyeol menaruh tas hitamnya nya diatas meja lalu duduk dibangkunya.
Hyuna yg dari tadi hanya mendengarkan tapi tidak memperhatikan karna dirinya sibuk membaca buku."Haii.." sapa Chanyeol.
Merasa ada sesuatu Hyuna menoleh kesamping dan melihat Chanyeol yg sedang tersenyum padanya.
"Ooh..hai." hyuna menyergitkan dahinya lalu mengingat sesuatu."Chanyeol, Park Chanyeol." pria itu mengulurkan tangannya.
"Kim Hyun.na" Hyuna meraih tangan Chanyeol dengan ragu tpi dengan cepat Chanyeol menjabatnya.
"Dengarkan baik baik..hari ini semua guru akan rapat, jadi kalian bebas pelajaran satu jam lalu setelah itu kalian boleh pulang." ujar ssaem lalu dibalas muridnya dengan sorakan gembira.
"Byun Baekhyun..aku memberi tanggung jawab pada mu sebagai ketua kelas untuk mengawasi kelas sampai pulang nanti."
"Baik ssaem!" jawab Baekhyun tegas.
setelah itu ssaem keluar kelas."Hyuna, ada apa?" tanya Choco yg dari tadi memperhatikan interaksi sahabatnya itu dengan Chanyeol.
"K.kaau.."
"Kau mengingat ku?" ujar Chanyeol sambil mengangkat satu alisnya lalu memajukan wajahnya dan membuat Hyuna sedikit memundurkan tubuhnya.
"Bagaimana bisa kau disini?!"
"Appa ku pemilik sekolah ini..jadi aku berhak disini."
" MWOO??" Hyuna sedikit meninggikan suaranya dan membuat murid lain memperhatikan dirinya.
"Wae?" Chanyeol terus mendekat kan dirinya pada Hyuna.
"Kau mau apa?!" pekik Hyuna.
dirinya terus menjauhkan duduknya."Membantu mu mengingat malam pertama kita." jawab Chanyeol dengan smirk di wajahnya. dan jarak mereka hanya 10cm
"MWOYA??"
BUGGH..
Hyuna terjungkal kebelakang karna terkejut dengan terikan Hyunhee barusan.
"KAU!!" kini wajahnya sudah merah ber api api, yaa dia sudah mengingat wajah Chanyeol yg tadi pagi dia liat.
"Kau sudah mengingatnya sayang?" bukannya membantu Hyuna yg terjatuh ia malah menggodanya.
"Hyuna kauu??benarkah itu..." ucap Choco tak percaya.
"A.anniyaa..itu tidak benar." Hyuna berusaha bangun dan merapihkan pakaiannya yg sempat kotor.
Kini semua mata tertuju padanya setelah mendengar perkataan Chanyeol tadi.
Gadis itu langsung berlari keluar kelas karna malu."Hyuna kau mau kemana?" teriak Baekhyun yg baru saja mendatangi tempat Chanyeol.
Chanyeol kini terseyum atas kemenangannya, dia baru saja membalas dendam pada gadis yg tadi pagi menendangnya hingga jatuh kelantai.
Hyuna terus berjalan cepat sambil menundukan kepalanya, ia sungguh geram saat ini.
BRUGHH.
Tak sengaja ia menabrak orang dan membuat buku orang itu terjatuh.
"Mianhae..aku tak sengaja." ia mengambil buku itu lalu memberikannya pada pemiliknya.
"Lay ge?maaf ge..aku sedang buru buru tadi." ternyata orang itu Lay, dia sedang berada di Xoxo sekarang.
"Tak apa Hyuna." Lay menerima buku itu dan tersenyum manis.
"Kau sedang apa disini?" tanya Hyuna.
"Aku ada keperluan disini. ada apa dengan muka mu?" Lay melihat wajah Hyuna yg merah.
"Aniyo, aku ingin ke kamar mandi. sampai jumpa." langsung Hyuna berjalan kembali menuju kamar mandi.
Sesampainya dikamar mandi ia menghela nafas panjang lalu memandang dirinya di kaca yg berukuran lebar dihadapannya.
"Sial. bagaimana bisa aku bertemu dengannya disini, dan sekarang ia bersekolah disni?satu kelas dengan ku?dan duduk disamping ku?" Hyuna menghela nafas lagi lalu mencuci mukanya.
"Setidaknya ini lebih baik." ia mengelap wajahnya dengan tisu dan memakai kan bedak tipis di sekitar wajah nya.
Sekarang Hyuna berada di atap sekolah sedang mendengarkan musik lewat earphone nya, dirinya sangat malas kembali kekelas karna lelaki itu. Untungnya sekarang jam pelajaran kosong jadi hyuna bisa tenang mendengarkan musik.
"Sudah jam 15:00 mungkin kelas sudah bubar." Hyuna bangkit dari duduknya dan memberish kan bagian belakang rok nya yg sedikit terkena debu lantai.
Beberapa menit ia menikmati angin sejuk yg menerpa dirinya baru ia berjalan menuju pintu keluar karna ia mendengar samar samar suara bell."Dari mana saja kau?kenapa tidak kembali kekelas?Baekhyun mencari mu kemana kemana karna kau tidak izin saat keluar kelas." baru saja Hyuna turun dari tangga Hyunhee sudah memberikannya pertanyaan.
"Mian. apa sekrang sudah pulang?" tanya Hyuna.
"Sudah. kau tidak perlu ke kelas ini tas mu" Choco membawakan tas Hyuna saat kelas berakhir tadi lalu memberikannya pada pemiliknya.
"Gomawo Choco-ssi..ayo kita pulang." ajak Hyuna.
"Hei kau belum menjawab pertanyaan ku tadi." kata Hyunhee
"Tidak perlu ku jawab. lebih baik kita pulang." Hyuna menarik tangan kedua sahabatnya itu lalu berjalan bersama.
.
.
.
.
.
TBCGimana chap 7 nya? masih gk jelas ya? miaan.
terus vote+komen yaa karna sangat membantu hehehe..
Makasiih💕💕Mrs_Kimhyn.
25,April 2016.
♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fiksi Penggemarseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...