13 [Secret]

1.6K 146 6
                                    

"Hoaamm.." Hyuna menguap disela-sela ia memakan kue.

"Kau mengantuk?tidurlah." ujar Suho yang tengah duduk disamping Hyuna.

Mereka semua kini tengah berkumpul di ruang Tv. menonton film Star Wars.
Dengan suasana yang sepi serta lampu ruangan yang di matikan, menambah kesan ala bioskop buatan tersebut lebih nyata.

Baekhyun yang duduk di sofa single pojok sana pun sudah tertidur lelap dengan kaki yang berada di atas lengan sofa. Sehun serta Kyungsoo masih setia menonton Film yang menurut mereka itu seru. Kai, ia sibuk dengan ponselnya sedari tadi. hanya sesekali menoleh ke layar Tv.

Dengan mata 5 watt nya Hyuna masih bertahan menatap ke arah Tv dengan duduk diantara Chanyeol dan Suho.
Yeoja itu menurunkan sedikit senderannya lalu memeluk bantal sofa.
Bagaimana pun caranya ia tidak boleh tertidur.
Berbeda dengan Hyuna. dua yeoja yang duduk di sofa double sebelah Baekhyun itu masih asik melihat kelayar kaca. mereka, Choco dan Hyunhee tidak terlihat mengantuk.

Sesekali mata itu tertutup lalu tak lama terbuka lagi dengan cepat saat mendengar detingan suara dari ponselnya.

TINGG

"Apa kau tidak mengantuk dengan mata seperti itu? ini sudah sangat dini hari. tapi tidak ada tanda tanda aneh dari mereka."

ternyata pesan singkat itu dari Hyunhee.

"Tunggulah Sebentar lagi. jangan tertidur dulu!" balas Hyuna.

"Aku dan Choco tidak tertidur. mungkin kau yang akan tertidur, lihat matamu kau sangat mengantuk."

Hyuna melirik ke arah dua temannya itu. dilihatnya tak ada tanda tanda bahwa mereka mengantuk.
gadis itu memilih untuk tidak membalas pesannya.

"Jangan tidur disini. masuklah ke kamar dan ajak temanmu. kasian mereka, pasti ingin tidur." ujar Suho.

"Aniya oppa..aku masih ingin menonton. mereka juga belum mengantuk. iya kan??" Jawab Hyuna sekaligus bertanya pada temannya.

Mereka yang ditanya pun menganggukan kepala.

"Kau kan sudah menonton film ini lebih dari 5 kali. apa tidak bosan?" tanya Suho menoleh kesampingnya.

Masih sambil menatap layar kaca dihadapannya, Hyuna menggeleng.

Kai yang sudah mulai bosan pun menoleh ke Suho.

"Hyung. kapan Film itu nya akan mulai?" Bisik Kai mendongakkan kepalanya ke arah Suho karna ia duduk dibawah.

"Stt..diamlah. Hyuna belum masuk ke kamarnya." Jawab Suho dengan suara sekecil mungkin agar Hyuna yg disebelahnya tidak mendengar.

Saat menoleh kembali ke Hyuna, ia melihat kepala adiknya yang bersender ke bahu Chanyeol, dengan mata yang terpejam.
Pelan-pelan ia meraih pipi Hyuna. pindahlah posisi kepala itu yg tadinya disebelah kanan, menjadi kiri.  Hyuna terbangun dengan pergerakan kecil itu. ia mengangkat kepalanya lalu mengerjapkan mata.

"Ia akan merasa pegal jika kepalamu terus bersender dibahunya." dengan tangan kirinya, Suho kembali menjatuhkan kepala Hyuna ke bahunya.

"Eoh?"

Apa tadi aku tertidur di pundak nya?

Tanya batin Hyuna. ia melirik ke kanan dan melihat Chanyeol yang juga tengah menatapnya.

"Mwo?" tanya Chanyeol datar.

Hyuna menggelengkan kepala nya lagi. Yeoja itu memeluk lengan oppanya lalu bersender kembali disana. mencari posisi nyaman.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang