40[Almost]

1K 80 24
                                    

.
.
.
Keesokan Harinya~

Ceklek.

"Chanyeol irreona. Ini sudah hampir siang hari!."

Yoora yang notaben nya kakak dari Chanyeol bertugas membangunkan adiknya itu. Dia masuk ke kamar Chanyeol dan langsung menuju jendela untuk membuka tirai agar cahaya masuk ke dalam kamar.

"KYYAAA!!! ASTAGAA!!"

Hyuna yang mendengar terikan dari mulut Yoora langsung saja terbangun dengan cepat lalu melihat Yoora yang bersender di lemari sedang menatap mereka kearah tempat tidur sambil menutup mulutnya. Wanita itu terlihat shock.

"Eonni..." Hyuna bangung sambil mengucek matanya yang masih mengantuk.

Raut wajah Hyuna seketika langsung panik saat menyadari badannya hanya terbalut dalaman nya saja. Dengan segera ia menarik selimut untuk menutupi tubuhnya.

Dengan malas Chanyeol terbangun karna mendengar keributan. Matanya masih sangat mengantuk saat melihat kakak nya itu.

"Yoora eonni kumohon.. jangan ceritakan ini pada Suho oppa!"

"Oppa ku pasti akan marah. Dia..dia akan--"

Nafas Hyuna tiba-tiba saja memburu cepat saat berbicara. Dia sangat takut jika Suho mengetahui jika dia tidur bersama Chanyeol seperti keadaan sekarang. Dia takut Suho akan melakukan sesuatu lagi padanya.

"Heii..heii tenanglah Hyuna..."

Chanyeol langsung memeluk gadisnya dan mengelus lembut punggung Hyuna agar bisa bernafas normal kembali.

"Aku takut oppa akan memarahi ku dan menampar ku lagi. Aku sungguh takut. " ujar Hyuna yang langsung menangis ketakutan di pelukan Chanyeol.

"Tenanglah... tidak ada yang akan memarahi mu dan menampar mu. Aku akan melindungi mu. Jadi jangan menangis." Dengan ibu jarinya Chanyeol menghapus jejak air mata Hyuna.

"Noona..kau bisa mengerti kan? Hyuna punya trauma pada kakak nya." Kata Chanyeol pada Yoora yang masih berdiri disana.

"Hmm..baiklah. anggap saja aku tidak tahu ini semua. Sekarang kau mandilah, biar Hyuna bersama ku." Suruh Yoora lalu Chanyeol mencium kening Hyuna sebelum pergi ke kamar mandi.

"Hyuna-ya... kemarilah, ikut aku ke kamar ku. Aku janji tidak akan memberitahu apapun pada oppa mu." Hyuna pun mengangguk dan meraih tangan Yoora untuk bersiap di kamarnya.

Sambil menunggu Yoora memilihkan baju untuknya, Hyuna duduk di kursi depan meja rias melihat sekujur tubuhnya yang penuh merah karna ulah Chanyeol semalam.

"Kau pakai saja sweater ku yang ini agar leher mu itu tidak terlihat." Ujar Yoora memberikan baju turtleneck miliknya yang berwarna putih kepada Hyuna.

Setelah selesai mengganti pakaian Hyuna kembali menghampiri Yoora, gadis itu terlihat seperti canggung ingin berbicara pada Yoora.

"Tidak apa jika kau tak ingin bercerita. Biar Chanyeol saja yang menjelaskan semuanya nanti."

"Kajja..kita sarapan bersama." Ajak Yoora dengan senyum manisnya agar Hyuna tidak merasa canggung lagi padanya.

Hyuna hanya melamun di meja makan, padahal dihadapannya kini sudah ada nasi goreng dan segelas susu hangat. Ia masih terbanyang dengan kejadian semalam.

FLASHBACK.
Reflek Hyuna membuka mulutnya saat Chanyeol menggigit bibir bawahnya lalu mengabsen semua yang ada di dalam mulut Hyuna.

Sempat Hyuna berhasil melepaskan pangutan mereka untuk mengambil nafas sesaat tapi Chanyeol langsung kembali menerjang bibir yang sudah jadi candu bagi pria itu.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang