53 [Miss You]

23 2 0
                                    

Sore hari ini Hyuna dan Suho berencana mengunjungi apartemen tempat tinggal Sehun. Dengan perasaan yang masih labil ingin pergi atau tidak, akhirnya Hyuna memutuskan ikut dengan Suho.

Selama diperjalanan, Suho memperhatikan adiknya yang terlihat tidak tenang. sejak tadi Hyuna banyak bergerak gelisah seperti memainkan jemarinya, menyisir rambut panjangnya dengan tangan, dan hanya memperhatikan jendela disampingnya dengan sesekali menghela nafas. Dia juga menjawab pertanyaan Suho seadanya, tidak menimpali balik seperti biasanya jika saat mereka sedang mengobrol.

"Kau gugup?"

"Huh?" Reflek Hyuna menoleh cepat kearah Oppanya

Suho tidak melanjuti, dia hanya tersenyum simpul sambil kembali melajukan mobilnya setelah lampu jalan berubah hijau.
Saat sudah sampai tujuan, Suho menarik Hyuna menuju lift untuk kelantai 12. Ini pertama kalinya Hyuna mendatangi kediaman Sehun yang baru, lelaki itu pindah dari rumah untuk belajar hidup mandiri setelah lulus sekolah.

Tiba-tiba Suho menyerahkan sekotak bingkisan yang sejak tadi dibawanya, kini berpindah tangan ke Hyuna.

"Kenapa aku?" Baru Hyuna hendak protes menyerahkan lagi kotak itu tapi pintu apartemen sudah terbuka setelah Suho memencet bell.

"Oh kalian sudah sampai, masuklah" dengan lebar Sehun membuka pintunya lalu Suho masuk terlebih dahulu, meninggalkan Hyuna yang masih mematung di ambang pintu.

"Kau tidak ingin masuk?" Sehun bingung melihat Hyuna yang sepertinya berat sekali ingin melangkahkan kakinya.

"Chanyeol belum pulang." Lanjut Sehun.

Langsung saja Hyuna menyerahkan kotak bingkisannya ke Sehun lalu melangkah masuk menyusul Suho yang sudah duduk diruang tv.
Setidaknya kali ini Hyuna bisa bernafas lega, sejak tadi dia memikirkan bagaimana jika nanti bertemu Chanyeol, apa yang harus dia katakan.

Didalam sana ternyata sudah ada Kai, Kyungsoo dan Hyunhee mereka sudah tiba sejak tadi siang.
"Omo! Hyuna-ya, akhirnya kau datang!" Hyunhee terlihat antusias melihat kedatangan teman satunya itu, Dia memeluk Hyuna erat lalu mengajaknya untuk duduk di sofa.

"Banyak hal yang terjadi saat kau pergi." Ujar Hyunhee dengan ekspresi yang kini berubah menjadi tidak semangat.

"Benarkah? ada apa?" Sesaat Hyuna melupakan kegelisahannya, mencoba serius mendengar cerita Temannya.

"Tidak pantas jika aku yang menceritakannya, kau harus mendengar sendiri dari dia." Jawab Hyunhee seraya mengedik pada Sehun yang terlihat dimeja makan sedang mengaduk minuman.

Karna sudah diujung penasaran, Hyuna menghampiri Sehun. Pikirannya kembali menjadi tidak tenang, apakah ini ada hubungannya dengan Chanyeol?

Sehun sedikit terkejut saat sedang mengangkat nampan dan melihat Hyuna yang sudah ada disampingnya. "Maaf" Hyuna meringis bersalah hampir menumpahkan minuman tersebut.

"Butuh sesuatu?"

"Tidak, aku hanya ingin mendengar cerita darimu." Melihat tampang Sehun yang tidak mengerti, Hyuna melanjutkan "katanya banyak hal yang terjadi saat aku tidak disini. Dan kau yang harus menceritakan padaku, kata Hyunhee."
Sehun menghela nafas gusar, lalu menoleh jengkel kearah Hyunhee yang pura-pura tidak melihat mereka berdua diruang makan, padahal sedari tadi gadis itu terus memperhatikan diam-diam.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang