20 [Beating Heart]

1.5K 123 17
                                    

Sudah tiga minggu semenjak kepulangan Hyuna dan Suho dari Jepang. Dan Chanyeol kembali tinggal bersama mereka.

Hari demi hari berjalan. Chanyeol berusaha meyakinkan persaan aneh nya ketika ia bersama Hyuna. Apakah sosok Kim Hyuna berhasil membuat Park Chanyeol jatuh cinta? Setiap hari pikiran Chanyeol dipenuhi bayangan Hyuna. Tak jarang Chanyeol mengerjai Hyuna demi mendapatkan perhatian dari gadis cantik itu.

06:45 AM

"Chanyeol-ah!! Palli Ironaa!! Yak! Ini sudah siang!" Hyuna menggoyang-goyang kan tubuh Chanyeol yang masih setia memeluk guling, tentu nya tertidur.

"PARK CHANYEOL!!!" Teriak Hyuna sekencangnya agar pria yang sedang tidur di hadapannya segara bangun karna jam hampir menunjukan jam 7 pagi.

"Jika kau tidak bangun juga kau akan--" Hyuna terhenti tiba-tiba  karna tubuhnya jatuh ke kasur karna ulah Chanyeol yang menarik tangannya dan mengunci tubuhnya di dekapannya.

"Kau akan ku cium jika kau terus berbicara." Chanyeol menyambungkan perkataan Hyuna tadi masih dengan menutup matanya menahan tubuh Hyuna dengan menjadikannya guling.

"Chanyeol, ini sudah siang. Kita sudah terlambat." Bisik Hyuna. Sekarang Dirinya benar-benar tidak bisa bergerak.

"Biarkan seperti ini 10 menit." Chanyeol menghirup wangi stoberi dari rambut Hyuna yang baru saja keramas pagi ini.

"Tapi kita nanti bisa dihukum Chanyeol." ujar Hyuna berusaha melepaskan pelukan Chanyeol. Tapi usahanya sia-sia.

"Tidak ada yang berani menghukum kita sayang. Aku benar-benar mengantuk karna tugas sialan itu. Satu lagi, jika kau masih bicara aku akan mencium mu!" Tukas Chanyeol mengeratkan pelukannya pada Hyuna.

"S-sayang?" Gumam Hyuna yang masih bisa didengar Chanyeol.

"Ya aku menyayangimu Hyuna.." entahlah Chanyeol serius mengucapkannya atau sedang mengigau.

DEGH..

Mendengar perkataan Chanyeol barusan membuat jantung Hyuna seperti habis berlari sprint. Ia takut jika Chanyeol bisa merasakannya dengan keadaan mereka yang sedekat ini.

"C-Chanyeol-ah..aku--" gadis ini benar-benar membuat Chanyeol gemas dalam tidurnya.

CHUP.

Satu kecupan hangat dari Chanyeol mendarat di pipi mulus Hyuna.

Hyuna membayangkan dirinya sekarang benar-benar seperti kepiting rebus yang sehabis lari marathon. Wajahnya yang memerah sempurna, keringat yang mengalir di plipis nya, dan detak jantungnya yang tidak kunjung berdetak normal karna ulah Chanyeol.

HYUNA POV.

Kyaaaa...Chanyeol benar-benar mencium ku! Astaga..aku malu sekali jika ia melihat wajah merahku yang seperti kepiting rebus ini. Tapi sepertinya ia tidak akan melihatnya karna dia benar-benar tertidur. Aku sedikit melirik wajahnya dari bawah sini, dia sangat tenang ketika tertidur. Mungkin dia benar-benar lelah karna tugas matematika yang harus mengerjakan 50 soal.

"Chanyeol-ah.." panggil ku pelan. Tapi tidak ada jawaban darinya. Aku mencoba menggerakan tanganku yang dari tadi terlipat didepan dadanya. percuma saja aku memberontak karna tenaganya memeluk ku sangat kuat, sedangkan tenaga ku seperti siput.

Baiklah aku mencoba tenang sebentar sambil menunggu detak jantungku kembali normal. Apa Chanyeol juga merasakannya sepertiku? ah benar, tepat sekali kepala ku kini menempel di dada Chanyeol, aku bisa merasakan detak jantungnya.

Tapi...kenapa bisa juga terasa sangat cepat, apakah kita sama? Apa ini.

"Chanyeol..." kini panggilan ku dibalas oleh Chanyeol, tapi malah membuat ku menciut.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang