Sesampainya di apartemen Hyuna langsung masuk ke kamar nya dan menutup pintu kamarnya dengan kasar.
"Ada apa dengannya?" gumam Suho yg langsung di sahut oleh Chanyeol.
"Mungkin mood nya sedang tidak baik."
"Tentu saja karna ada kau disini." lanjut Suho.
"Aku? wae?" Chanyeol pura pura tidak tahu.
"Masih saja bertanya..lupakan. apa kau sekelas dengannya?" tanya Suho.
"Ne."
"Apa terjadi sesuatu padanya tadi?" tanya Suho lagi.
"Aku tidak tahu. aku masuk saat satu jam sebelum pulang sekolah." dusta Chanyeol.
"Gurae.." Suho lalu beranjak pergi.
tapi ia berhenti melangkah dan membalikan badannya."Kamarmu disana. bukan yg itu, awas saja jika kau sampai salah masuk lagi." ucap Suho dengan tatapan tajam nya.
"Ne, aku tau." Chanyeol berjalan santai menuju kamar baru nya sambil menderek dua koper besar miliknya.
.
.
.
Gadis yang rambutnya tergerai berwarna coklat turun dari mobil di depan hunian nya dengan jantungnya yang terus berdegup kencang."Gomawo Kyungsoo-ssi..kau sudah mengantar ku dan membantu ku. kau tidak ingin mampir?" tanya Hyunhee lewat kaca jendela mobil.
"Tidak. aku harus segara pergi, sampai jumpa besok disekolah. annyeong.." tolak pria yg ada didalam mobil itu dengan senyuman manisnya.
"Ne..hati-hati, Annyeong" Hyunhee membalas senyum Kyungsoo dan melambaikan tangannya.
Kyungsoo kembali mencapkan gas mobilnya dan berlalu pergi, Hyunhee terus melihat nya sampai mobil itu benar benar tak terlihat.
ia masuk kedalam rumah dengan wajah ber seri-seri."Anak eomma sudah pulang? kenapa kau tersenyum senyum seperti itu eoh?tidak biasanya kau seperti ini. dan siapa yg tadi mengantar mu pulang? kemana mobil mu?" Hyunhee baru saja masuk ke rumah nya dan sudah di suguhi pertanyaan dari eomma nya.
"Ahh..aniya eomma. i..itu tadi..ah ya seseorang, mobil ku akan ada yg mengantarkan nya nanti. jika sudah datang beri tahu aku Ne? aku ingin ke kamar." Hyunhee buru buru menaiki tangga menuju kamarnya dilantai 2.
"Eomma tau itu seseorang..siapa dia?seorang Namja kah?apa dia Namjachingu mu? seharusnya kau ajak masuk ke rumah." sahut eomma Hyunhee dari bawah.
"Bukan. ani..anii..belum. Jika sudah tepat waktu nya aku akan mengajak nya ke rumah." Teriak Hyunhee lalu menutup pintu kamarnya.
Hyunhee merebah kan tubuhnya dikasur empuk miliknya. ia memandang langit langit kamarnya.
'Aaaa..paboya Hyunhee..apa yg barus saja kau katakan tadi?belum?ck. pasti wajahku saat turun dari mobil sudah menyamai tomat.' batin Hyunhee.
Dirinya langsung bangkit dari posisi tidur nya lalu merogoh saku seragamnya untuk mengambil ponselnya.
"CHOCO-YAA...." teriak Hyunhee saat muncul wajah Choco di layar ponselnya. Rupanya dia melakukan Vidcall bersama Choco.
"Yyak! tidak perlu berteriak. aku mendengarnya.." grutu Choco dari sana.
"Mian..aku sedang senang Choco-ah,kau tahu kan." ujar Hyunhee sambil tersenyum."
"Ne aku tau. memangnya dirimu saja?aku juga eoh." jawab Choco diiring tawa kecilnya.
"Bagaimana saat diperjalanan pulang tadi?aku dengar dari Kyungsoo, sehun membawa motornya. apa dia melajukannya dengan cepat?" Hyunhee bertanya sambil menguncir asal rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Hayran Kurguseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...