11 [Baby Bearth]

1.6K 152 1
                                    

happy reading ~~~

Tokk..tok..took..

Pintu kamar Suho terbuka bersamaan dengan Hyuna yang masuk kedalam.

"Oppa.." panggil Hyuna diambang pintu.

"Mwo?" sahut Suho yang sedang membaca buku dimeja belajarnya.

"Malam ini Choco dan Hyunhee akan datang untuk menginap." ujar Hyuna.

"Geurae..Baekhyun dan yang lain juga akan menginap." Suho melepas kaca mata bacanya lalu berjalan menghampiri adiknya.

"Apa hari ini Eomma menghubungi oppa?" Tanya Hyuna lirih.

"Aniya..mungkin mereka Sibuk Chagi." Suho menangkup wajah Hyuna dan menyelipkan rambutnya di belakang telinganya.

"Bisakah kita kejepang?aku rindu mereka." Hyuna langsung memeluk Suho dan menyenderkan kepalanya didada bidang itu.

"Aku juga rindu mereka." Suho menghela nafas sambil membalas pelukan hangat itu.

"Tunggu aku menyelesaikan tugas ku,setelah itu kita ke Jepang." lanjut Suho melepaskan pelukannya.

"Jinjja?"

"Ne,jinjja." katanya sambil mengacak acak rambut Hyuna.

"Yak! jangan oppa..aku baru saja menatanya tadi." Hyuna merapihkan kembali tataan rambutnya seperti semula.

Suho mencium lembut kening Hyuna cukup lama.Menyalurkan rasa kasih sayang seorang kakak kepada adiknya.

"Kalau begitu cepat kau kerjakan tugas mu. agar kita bisa cepat pergi ke Jepang." Kata Hyuna.

"Arraseo..aku akan melanjutkannya. sekarang mandilah..ini sudah sore." Suho membalikan badan adiknya mengarahkannya untuk keluar kamar.
.
.
.
Gadis bermarga Kim itu kini sedang duduk di tepi kolam ikan yang berletak di bagian belakang Apartemen. kolam itu dipenuhi dengan ikan ikan Koi yang besar dan warna yang bermacam-macam,koleksi milik Suho.

Dipinggir dan di dinding dekat kolam juga tergantung pot-pot hitam berukuran kecil yang didalamnya terdapat bunga-bunga baby bearth dengan warna yang berfariasi,menghiasi sekitar kolam.

Hyuna sangat menyukai bunga kecil itu.kini ditangannya ada setangkai bunga Baby bearth berwarna ungu, warna favorit nya. kakinya pun sibuk bergerak gerak didalam kolam ikan itu. membuat ikan ikan besar didalamnya takut mendekati kakinya.

"Apa kau ingin membuat ikan-ikan itu mabuk?" suara itu sukses memecahkan lamunan Hyuna.

"Eoh?" Hyuna mendongakkan kepalanya dan dilihatnya Chanyeol yang juga ikut duduk dipinggir batas kolam.

"Hya! lihatlah..ikan nya menjauh diujung sana! jangan membuat ikan itu takut." Kata Chanyeol.

"Jika tidak mereka akan mendekat dan mengigiti kaki ku!." Ucap Hyuna tak mau kalah.

"Kalau begitu angkat kaki mu!" Chanyeol menarik kaki Hyuna dari dalam kolam.

"Yak..yak! kau mau apa?!" Hyuna meronta saat kakinya dinaikan.

"Sekarang bagaimana membuat ikan itu mendekat kemari?" kata Chanyeol bingung.

"Itu mudah..ambil ini,dan..sebarkan." Hyuna mengambil kaleng makanan ikan koi itu dalam genggamannya lalu melemparkannya kedalam kolam.

"Woahh..biarku coba." Chanyeol merebut kaleng itu dan mengambil butiran butiran merah didalamnya dan ikut melempar ke kolam.

Benar saja, para ikan langsung buru buru mendekat menghampiri dan memekan makanannya yang mengambang.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang