37 [Again?!]

1.2K 98 8
                                    

HYUNA POV.

Saat ini aku sedang mengeluarkan beberapa sosis tusuk dari kantong plastik yang tadi sempat aku beli sebelum datang ke rumah. Sepertinya sosis ini sudah matang, jadi bisa langsung ku makan. Aku sangat lapar karna kedua orangtua ku belum datang, jadi aku harus menunggu untuk waktu makan siang bersama. Jadi aku makan saja sosis ini sebagai cemilan.

"Apa yang kau makan itu?" Terdengar suara Baekhyun dari arah belakang. Ya dia dan Chanyeol memang belum pulang dari rumah ku.

"Sosis panggang. Ingin mencoba?" Tawar ku saat Baekhyun sudah ikut bergabung duduk di ruang makan bersama ku.

"Kau yakin ini enak?" Tanya nya sedikit ragu. Tapi aku meyakinkannya agar ia mencobanya.

Tiba-tiba ia menarik tusukan sosis yang sedang aku pegang dan memasukannya kedalam mulutnya. Wajahnya seperti sedang merasa-rasa dari sosisnya.

"Kau beli dimana?" Ujar Baekhyun saat sosis dimulutnya sudah tertelan.

"Pinggir jalan dekat sekolah." Jawab ku lalu memakan lagi tusukan sosis kedua. Ini enak, entah karna aku lagi lapar mungkin.

"Jangan terlalu banyak." Kata  Baekhyun sembari mengelus rambutku yang sedikit berantakan lalu ia mengambil gelas dan mengisi airnya.

Setelah itu Baekhyun mengulurkan tangan kirinya diatas kursi yang aku duduki dan itu tepat dibelakang leherku, sontak aku langsung menyenderkan tubuhku ke kursi dan mengenai lengan Baekhyun.

Kami memang seperti ini jika sedang makan bersama, kalian tahu bukan aku sudah bersahabat lama dengan namja satu ini.

Dan tanpa sadar kami sudah asik bercanda gurau diruang makan hanya berdua. Entahlah kadang selera humor Baekhyun memang lucu tidak receh seperti Suho oppa.

"Ekhmm...Hyuna" seketika aku dan Baekhyun menoleh kebelakang bersamaan, itu membuat jidat kami saling bertemu dan kami terkekeh dan mengusap jidat masing-masing.

"Ada apa?" Tanyaku saat melihat keberadaan Suho oppa dan Chanyeol tak jauh dari kami.

"Kemarilah..sepertinya ada yang cemburu disini."

aku langsung berdiri dari kursi dan menghampiri mereka.

Cemburu? Apa maksudnya? Aku berjalan dengan ekspresi bingung menatap kedua orang yang ada di hadapan ku ini.

"Kau jelaskan saja padanya. Aku sudah mencobanya tapi dia tidak percaya." Suho oppa lalu mendorong tubuh Chanyeol agar lebih mendekat pada ku.

Ada apa dengan si Yoda ini? Wajahnya ditekuk seperti itu membuatnya jadi seperti anak kecil yang tidak diberi permen.

Aku tidak mengerti dan tiba-tiba saja ia membawa ku pergi menuju ruang keluarga yang ada di lantai dua.

"Ada apa?" Ku sentuh rahangnya  yang mengeras seperti menahan sesuatu.

"Kau..dan Baekhyun!..ada apa diantara kalian berdua?!" Tanyanya dengan sedikit emosi mungkin, tatapannya tajam menatap ku.

"Tenanglah Chanyeol... kau ini kenapa?" Aku menarik tangannya dan mengelusnya dengan lembut.

"Sudah kubilang dia cemburu Hyuna." Tiba-tiba Suho oppa datang dan duduk di samping Chanyeol.

"Jadi kau cemburu dengan Baekhyun?" Ia tidak menjawab tapi malah mengalihkan pandangan matanya kearah lain. Dasar anak ini.

Jadi dia melihat semuanya tadi saat aku berdua dengan Baekhyun diruang makan?

"Dengar aku Chanyeol. Aku dan Baekhyun memang sudah akrab dari lama sekali. Bahkan dari sebelum aku bertemu dengan mu. Dia yang menemani ku selama aku dirawat dirumah sakit saat aku sadar dari koma, Baekhyun yang selalu menjaga ku ketika aku di Sekolah, dia yang mengenali ku kesemua teman yang aku lupa karna amnesia. Dan Baekhyun yang membuat aku bisa jatuh cinta lebih dalam pada mu Chanyeol."

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang