Dibawah langit yang penuh bintang, tak luput juga cahaya bulan yang ikut menerangi malam dimana Chanyeol mengutarakan perasaanya pada gadis yang sudah membuatnya jatuh cinta, Kim Hyuna.
Ia tidak menyangka, dari awal mereka bertemu yang selalu bertengkar hingga kini menjadi pasangan yang saling mencintai.Hyuna melengkapi kehidupan Chanyeol yang terasa kosong dan kesepian.
Chanyeol hadir dalam hidup Hyuna, membuat hari gadis itu menjadi berwarna dengan cara selalu membuatnya tersenyum.Chanyeol menggenggam kedua tangan Hyuna. Diajak nya berdiri gadis yang sekarang sudah menjadi kekasihnya.
Mereka berpelukan dengan sangat erat.Chanyeol sangat bahagia malam ini, ia memutar-mutarkan tubuh Hyuna yang dalam dekapannya.
Di tempat lain. Ada seseorang yang memperhatikan mereka dibalik batu besar yang ada di tepi pantai.
Tangannya memegang sebuah korek api yang siap menyala kapan saja.
"Sedang apa kau disini?" Seorang menepuk pundak pria yang dari tadi mengamati Chanyeol dan Hyuna.
"Kau mengaggetkan ku saja! Suutt... jangan berisik! Kemari lah dan lihat saja." Pria itu menarik tangan temannya agar ikut berjongkok dan mengumpat.
"Bukan kah si pria sangat so sweet? Wanita itu sangat beruntung bisa menjadi miliknya."
Si pria mengacuhkan omongan temannya barusan, ia sibuk mengeluarkan sesuatu dari kantong plastik.
"Kenapa kau dari tadi selalu tersenyum?" Tanya Hyuna.
Chanyeol terus saja memeluk pinggang gadisnya, dan si gadis mengalukan tangannya di leher Chanyeol.
"Karna aku sangat bahagia malam ini." Chanyeol semakin menarik lekuk bibirnya. Pria itu benar-benar sedang sangat bahagia.
Entah apa yang dilakukan pasangan baru itu. Tapi Chanyeol tidak membiarkan Hyuna beranjak dari tempatnya. Padahal sudah hampir tengah malam mereka berada di luar Villa.
"Ughh..aku pegal berjongkok terus. Sebenarnya apa yang ingin kau lakukan disini?"
Orang itu bangun dari tempat mengumpatnya. Badannya pegal karna sudah berdiam diri di balik batu itu sejak 25 menit yang lalu.
"Huaaaa... apa itu?!! Yakk!! Kepitingg!! Kyaaaaa..."
Dia melompat-lompat menghindari kepiting-kepiting yang berjalan mendekat.
"Hya! Jangan berisik! Nanti ketahuan!"
Si pria yang tadinya sedang memain kan korek api, langsung menarik tangan temannya yang heboh karna sebuah kepiting.
"Akhh" Ia terlalu kencang menarik tangan temannya, alhasil temannya itu jatuh tepat di atas tubuh si pria.
Hyuna yang mendengar suara keributan di sekitarnya reflek menolehkan kepalanya ke belakang, mencari sumber suara tersebut.
Ia melihat kepala seseorang dengan rambut pirang yang panjang.
"Cha..chanyeol...lihat itu, ada seseorang di balik batu besar itu."
Hyuna menarik-narik lengan sweater Chanyeol karna takut.
"Suutt... jangan memikirkannya. Tatap mata ku saja. Disini hanya ada kita berdua, sayang."
Chanyeol menangkup wajah Hyuna agar tidak melihat ke arah lain, hanya menatap wajah tampannya.
Chanyeol memiringkan kepalanya lalu mendekatkan wajahnya pada Hyuna. Gadis itu menutup matanya gugup
Wajah mereka sudah semakin dekat. tinggal dua cm lagi bibir mereka bersentuhan.
"Omg!! Mereka akan berciuman!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanficseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...