Khusus part ini semuanya flashback yaa~~
5 tahun yang lalu, tgl 10 Nov. Beijing, China.
Sore itu, kota Beijing baru saja selesai di guyur hujan yang cukup lama. Kini di jalanan pun terlihat banyak genangan air.
Seorang gadis Smp memasuki toko bunga yang di dekat perempat jalan raya. Tak lama ia keluar dari toko tersebut dengan sebuket bunga baby bearth di genggamannya. Ia terlihat sangat senang dan sesekali menciumi bunga kecil berwarna putih itu.
Gadis itu adalah Kim Hyuna.Di dekat toko bunga tadi terdapat caffe yang didalamnya ada Lay yang duduk di dekat jendela sedang melambaikan tangannya kepada Hyuna. Laki-laki itu terus memperhatikan gerak jalan si gadis.
Hyuna tersenyum saat melihat Lay yang sedang menunggu nya didalam sana. dan ia membalas lambaian tangannya.
Dengan langkah riangnya Hyuna berlajan dan berbelok kanan di perempatan jalan itu. Tapi ketika ia ingin berbelok tiba-tiba saja ada sekumpulan anak lelaki seumurannya menggunakan sepeda yang juga tengah berbelok dengan cepat. Seketika dia kaget karna terkena cipratan genangan air yang ada didekatnya.
Hyuna pun marah dan berteriak kepada anak-anak yang tadi melewatinya. Seolah tuli anak-anak lelaki itu tetap santai menjalankan sepedanya tanpa mendengar teriakan Hyuna. Ia pun geram dan dengan terpaksa ia melempar buket bunga itu, dan mengenai salah satu kepala anak lelaki tadi. Hyuna juga kaget akan perbuatannya barusan. Salah satu anak laki2 turun dari sepeda dan berjalan mendatangi Hyuna yang terdiam di tempatnya karna gugup.
"Kau pasti yang melempar ini?!"
"Iya. Karna kau dan teman-teman mu membuat baju ku basah!!"
"Itu salah mu gadis jelek. Seharusnya kau tidak berjalan disitu."
"Seharusnya sepeda mu yang tidak jalan disini! Ini trotoar untuk pejalan kaki. Dasar bodoh."
"Apa kau bilang??!!"
"Kau yang mengataiku duluan!!"
"Diaam!!" Kepalan tangan lelaki itu bergerak mengarah ke wajah Hyuna. Tapi itu tidak terjadi karna tiba-tiba ada yang mencekal kepalan tangan tersebut.
"Kau tau? Lelaki yang berani bermain kekerasan pada wanita adalah seorang bajingan. Dan, kau lah orang itu." Kata seorang pria yang baru saja datang.
Ia terlihat masih menggunakan seragam sekolah dan sebuah headset menggantung di lehernya."Kau ingin ikut campur?!" Tiba-tiba saja dua lelaki itu langsung berkelahi.
Si lelaki berseragam sekolah itu pun melawannya dengan gerakan wu shu yang sangat di kuasainya. Sedangkan lelaki satunya menyerang dengan brutal.
Lay baru saja selesai membayar di meja yang di tempatinnya. Pandangan matanya kepada Hyuna terputus karna seorang pelayan datang memberikan bill dan Lay langsung membayarnya.
Dirinya melihat keributan dijalan raya, Ia langsung berlari keluar caffe saat melihat Hyuna sedang menangis berada di dekat orang yang sedang berkelahi.
Sial nya saat Lay menyebrang, lampu sedang Hijau dan jalanan pun sangat ramai dengan kendaraan.
Ketika lampu merah terlihat, Lay kembali menuju saudara nya berada. Sesampainya ia langsung melindungi Hyuna dalam pelukannya.
Lelaki berseragam itu menendang perut lawannya yang berakhir ia tersungkur di jalan.
"Dibelakang mu!!"
Baru saja ia membalik tubuh nya kearah Hyuna tapi ia terkena pukulan dipundaknya.
"Tuan muda disana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanficseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...