Yayaa..
Akhirnya bisa apdet ^^
Maaaf yaa baru muncul hehe..Happy reading♡♡
.
.
.
Sekitar jam 10 pagi sesudah sarapan bersama, Hyuna pamit pulang kepada Yoora dan juga kedua orangtua Chanyeol yang baru pulang dari luar negri.Awalnya Hyuna menolak dengan lembut saat diajak sarapan bersama, tapi karna eomma park yang terus menahannya dan membujuknya akhirnya Hyuna mengalah dan ikut sarapan bersama keluarga Park tersebut.
"Kenapa kau tidak menginap saja lagi disini? Kita baru bertemu beberapa jam." Eomma Chanyeol terus saja menahan lengan Hyuna agar tidak keluar rumah.
"Maaf kan aku, tapi aku harus pulang karna oppa ku pasti sudah menunggu." Jawab Hyuna.
"Chanyeol, katakan padanya agar untuk disini sebentar lagi." Ujarnya pada anak lelakinya itu.
"Dia harus segera pulang eomma. Lain kali aku akan membawanya lagi kesini." Chanyeol mencoba meyakinkan ibunya dan dengan tak rela ia membiarkan Hyuna pulang.
"Cepatlah menikah dengan Chanyeol. Aku sangat senang memiliki calon menantu seperti mu." Eomma Chanyeol melepaskan pelukannya dan mecium sekilas pipi Hyuna.
Di dalam perjalan pulang, Chanyeol yang sedang fokus menyetir sedikit melirik kearah Hyuna yang duduk disampingnya sedang melamun.
"Sepertinya eomma ku menyukai dirimu." Ujar Chanyeol membuyarkan lamunan Hyuna.
"Dia eomma yang baik." Kata Hyuna.
"Kau tahu? setelah ia mendengar tentang kau, eomma membatalkan kegiatannya di luar negri. Dan memilih untuk menyikapkan pernikahan kita." Ujar Chanyeol lalu menggenggam tangan Hyuna dan mengecupnya.
"Chanyeol..."
"Ne?"
"Soal penikahan itu--"
"Kenapa? Kau ragu menikah dengan ku??"
"Tidak. Bukan begitu...hanya saja.."
"Kau tenang saja. Kita tunggu dulu kedua orang tua mu pulang dari Jepang." Gadis itu mengangguk mendengar ucapan Chanyeol.
Sesampainya di apartement Hyuna langsung menemui Suho yang baru saja keluar dari kamar miliknya dengan tampang terkejut.
"Kenapa kau tidak pulang? Kau membuatku khawatir semaleman. Kau baru mengabariku pagi tadi." Suho memeluk adiknya dengan rasa lega saat itu juga.
"Mianhae oppa." Kata Hyuna lalu mengecup pipi kanan Suho yang membuat Chanyeol mendengus pelan.
Mungkin kalian bingung karna sebelumnya adik kakak ini bertengkar saat acara pesta perusahaan beberapa minggu lalu. sepulang dari club kemarin, Suho dengan segala upayanya meminta maaf pada adiknya.
FLASHBACK.
Tak henti-henti nya Chanyeol menenangkan diri Hyuna yang menangis ketakutan di dalam dekapannya. Chanyeol melepaskan Hoodie nya lalu memasangkannya pada tubuh Hyuna. Ia menggendong kekasihnya untuk keluar dari kamar tersebut dan membawanya ke mobil Chanyeol.
"Shuutt... tenangkan dirimu Hyuna.." didalam mobil Hyuna masih saja terisak menangis.
peristiwa tadi sangat mengganggu pikirannya. Kai, lelaki itu telah menyentuh nya.
"Katakan padaku, apa yang dilakukan nya padamu??" Tanya Chanyeol lembut. Tapi Hyuna terus menangis tidak bisa menjawab.
"Apa dia menyetuh ini?disini?" Chanyeol mengusap lembut bibir Hyuna dengan ibu jarinya. Dan Hyuna semakin terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...