CKLEK
hyuna memasuki apartemennya dan semua terlihat gelap karna hari mulai menjelang malam. setelah menyalakan lampu seluruh ruangan ditaruhnya tas dan beberapa buku yg ia bawa tadi setelah itu gadis itu berjalan gontai menuju dapur dan membuka kulkas untuk mengambil air dingin.
ia duduk di kursi meja makan sambil menatap keseluruhan ruang yg sepi itu.HYUNA POV
aku menghela nafas setelah meneguk air yg menyejukan tenggorokan ku ini.
sudah 5 thn aku hidup seperti ini, aku rindu kehidupan ku waktu SD. saat itu eomma dan appa masih tinggal bersama kami. tpi sekarang hanya aku dan suho oppa. mereka memang sibuk,yaa sangat sibuk sampai sampai tidak pernah menemui anak anaknya lagi..
terkadang aku merasa diriku sangat menyedihkan..entah kenapa.
aku jauh dari kedua orang tuaku, tetapi aku masih punya suho oppa. aku benci saat ia pulang dengan kebiasaan buruk seperti mabuk, tak jarang ia seperti itu. tapi walau begitu dia tetap oppa ku dia sangat menyayangi ku dan juga sebaliknya. hanya dia yg aku punya saat ini dia adalah pengganti appa dan eomma yg jauh disana, jepang.
meskipun appa dan eomma jarang menemui kami berdua tapi kami masih berkomonikasi dengan baik dan mereka masih membiayayi serta memfasilitasi hidup kami dengan cukup, bahkan lebih dari cukup. ya contohnya seperti apartement ini dan mobil sport yg suho minta kemarin.
walaupun hidup terpenuhi semua tetap saja masih kurang tanpa adanya orang tua disekitar kita."eomma...appa..aku rindu kalian." gummam ku sambil menatap kosong bingkai besar yg berisi foto keluarga ku.
"astagaa aku hampir lupa jika aku punya tugas yg harus segara kuselaikan." aku segera mengabil buku dan tas yg tadi ku geletakan sebarangan di ruang tamu dan menuju kamar.
.
.pukul 22:00 pm benar saja jam segini oppa belum juga pulang, aku baru saja menyelesaikan makan malam ku. setelah berganti baju dan mengerjakan tugas sekolah, aku baru sempat sekarang makan malam, itu pun tugas ku belum semuanya selesai. sebenarnya tugas itu masih lama dikumpulkan nya hanya aku saja yg terlalu rajin mengerjakannya terburu buru. aku paling tidak suka menunda pekerjaan dan menumpuknya, lebih cepat lebih baik. karna pasti nanti masih banyak yg lagi tugas yg datang mengantri.
sudah setengah jam aku duduk di sofa ruang tv sambil menonton seorang diri. tapi suho oppa belum pulang juga, apa dia benar benar akan pulang tengah malam? sudah kucoba menelfon nya tapi hp nya tidak aktif.
hmm..baiklah aku akan menunggu nya sebentar lagi.Triingg
ponsel ku berdering tanda ada sebuah pesan masuk. dan itu dari suho oppa.
"sudah kubilang jangan menunggu ku. lebih baik kau tidur karna ini sudah larut malam. besok kau masih harus sekolah.."
aku pun membalas pesannya.
-kapan kau pulang?apa masih lama?baiklah aku akan pergi tidur sekarang. jalja!-
setelah membalas pesan nya aku bangkit dari duduk dan menuju kamar lalu menutup pintunya.
karna belum mengantuk jadi ku putuskan untuk mengerjakan tugas yg tadi saja.
tak terasa sudah tengah malam, mata ku sudah mulai mengantuk dan tidak lama aku pun mulai tertidur.
.
.
.sinar matahari pagi menembus jendela kamar ku, rasanya mata ini susah sekali dibuka. baiklah 5 menit lagi, entah kenapa aku malas sekali bangun, posisi tidur ku sangat nyaman.
aku merasa ada yang menggangu tidur ku seperti ada sesuatu yg halus mengenai hidung, dan kenapa pinggangku terasa berat? sepertii...tidak.
mungkin aku masih bermimpi. aku kembali mencoba untuk tetap tidur tapi lagi lagi tidur ku terganggu, aku merasakan udara hangat yg berhembus di leherku. seingat ku aku tidak menyalakan penghangat ruangan, mungkin menyala otomatis.
ini membuat ku semakin mengantuk..
ah sudah jam brp ini? aku membuka mataku sedikit tapi aku langsung menutup nya lagi karna masih ngatuk. semalam aku menyelesaikan tugasku sampai jam 1 malam karna itu aku sangat mengantuk sekarang.
sesuatu yg berat di pinggangku itu bergerak meraba tubuh ku.
astagaa apa sebenernya ini??
aku mengerjapkan mata dan sedikit mengangkat kepala untuk melihatnya dengan jelas..
seperti lengan seseorang..oh.
posisi kepala ku kembali seperti semula.tunggu! apa? lengan? seseorang?
mataku langsung terbuka dengan jelas dan yaa benar ada seseorang disamping ku, tepatnya berhadapan dengan ku dan MEMELUK KU?"AAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!" jerit ku kencang.
"yaakkkk!!!!bajingaaan!!!!"
aku mencoba melepaskan tangannya itu yg melekat di tubuh ku dan hampir saja menyentuh dadaku.
"OPPPAAAA...SUHO OPPAA!!!! AAAAA!!!!"
sialan wajahnya tepat sekali ada di depan leher. aku menendang kencang pria itu sampai ia terguling dan terjatuh kelantai.
Bruughh
"arrhg." ringisnya kesakitan karna jarak tempat tidur ke lantai cukup jauh.
.
.
.
.
Tbcmaaf ya digantung ceritanya hehehe..
gimana seru gak?enggak ya?yaudah gpp.
makasih yg udah baca part selanjutnya.. apalagi yg udh vote dan komen.
ku butuh banget saran dan kritik dari kalian.
makasiih~~❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...