HYUNA POV.Sekarang aku dan Chanyeol tengah berada di pinggir pantai di malam hari. Tadi dengan tiba-tiba Chanyeol menarik tangan ku dan membawa ku keluar dari kamar Hyunhee lalu menuju ke sini.
Aku menatap matanya bingung, cahaya disini remang-remang. Sedikit sulit memperhatikan manik matanya. Dan disekitar sini juga sepi, angin dingin menerpa kulit ku. Asal kalian tahu saja, aku hanya memakai kaos pink pastel dan celana pendek warna hitam. Aku tidak sempat mengabil jaket terlebih dahulu tadi.
"Apa maksudmu tadi berbicara seperti itu?" Chanyeol mulai membuka suaranya. Kami saling menatap sekarang.
"Maksudmu? Aku tidak mengerti Chanyeol-ah."
"Kenapa kau malah berkata itu tadi di depan Hyunhee??"
"A-aku.."
"Kau tahu? Kami semua berusaha agar Kyungsoo dan Hyunhee pacaran. Tapi karna ulah mu tadi, semua nya jadi buyar!"
FLASHBACK.
"Ekhmm..sepertinya banyak yang sebentar lagi menjadi sepasang kekasih disini." Sindir Yeseul kepada enam temannya kini. Dan dia sukses mendapat tatapan membunuh dari temen yeoja nya.
"Jadi Hyunhee. Apa Kyungsoo sudah menyatakan perasaanya pada mu?" Tanya Chanyeol.
Hyunhee menatap Kyungsoo dan Chanyeol bergantian, bingung.
"Kyungsoo-ya, bukan kah ini moment yang tepat untuk melakukannya. Cepatlah." Ujar Sehun beribisik dengan menyenggol lengan Kyungsoo.
Disini Hanya Yeseul, Hyuna, dan Hyunhee yang tidak mengerti maksud pembicaraan para lelaki itu. Hyuna bertanya pada Choco tapi hanya dijawab dengan kedipan mata. Itu membuatnya semakin bingung.
Seketika Hyuna teringat sesuatu yang ia ingin ceritakan pada Kyungsoo.
"Dyo. Tadi pagi aku bertemu Jieun di pantai. Kau masih mengingatnya? Shin Jieun."
Kyungsoo menoleh pada Hyuna. Pria itu sedang menggenggam kedua tangan Hyunhee saat ini. ia tidak jadi berbicara serius dengan gadis yang ada dihadapannya.
"Dia bertanya tentang kabar mu. Dia ingin kau menemuinya sebelum pulang ke seoul." Lanjut Hyuna.
"Siapa Jieun?" Tanya Hyunhee pada Kyungsoo.
"Dia... dia itu..." Kyungsoo menggantungkan kalimatnya. Pria itu menundukan kepala.
"Kyungsoo belum bercerita padamu??" Hyunhee pun menggelengkan kepalanya pada Hyuna.
"Saat awal memasuki SMA mereka berdua dijodohkan. Setahun yang lalu, saat Jieun ulang tahun mereka bertunangan. Diantara kami hanya Aku, Sehun, dan Kai yang datang." Cletuk Hyuna membuat yang lain kaget mendengarnya.
Hyunhee sendiri lebih terkejut mendengarnya. Ia langasung menarik tangan nya yang di genggam Kyungsoo sedari tadi.
"Jieun--"
"HENTIKAN!!"
Teriak Kyungsoo. Membuat suasana ruangan itu menegang. Chanyeol langsung menarik tangan Hyuna, membawanya keluar dari kamar.
FLASHBACK END.Ingin rasanya aku menangis sekarang juga. seorang Kim Hyuna memang gadis yang lemah dan mudah menangis di situasi seperti ini.
Apa benar, aku baru saja menghancurkan harapan sahabat ku? Aku tidak tahu kalau akan jadi seperti ini. Maaf kan aku Hyunhee.
"Aku..aku tak bermaksud seperti itu tadi."
Aku menunduk, tak mau menatap mata Chanyeol yang geram melihat ku sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...