4 [who is you]

2K 260 13
                                    

maaf yaa..yg tadi ada yg salah.
nih lanjutannya..
.
.
.
.
AOUTHOR POV

"AAAAAAAAA!!!!!!!!"

Suho langsung terbangun dari tidurnya saat mendengar jeritan dari kamar adiknya.

"hyunaa?ada apa dengannya?!" ia pun langsung bangkit dari tempat tidurnya dan berlari ke luar kamar.

"HYUNAA??ada apaaa??cepat buka!!" Suho mencoba membuka pintu kamar adiknya tapi dikunci.

"yaakkkk!!!!bajingaaan!!!!"
terdengar suara hyuna dari dalam.

"kenapa di kunci??!hei cepat buka!!" suho berusaha membuka pintu yg terkunci itu.

"OPPPAAAA.....SUHO OPPAAAA!!!! AAAAA!!!!" teriak Hyuna lagi dari dalam dan membuat suho semakin panik.

Suho kembali ke kamarnya dan mengambil alat seperti stun gun yg berada di laci meja samping tempat tidurnya dan ia berlari kembali ke kamar adiknya.

"aku akan mendobrak pintunya dalam hitungan ke 3. 1...2...3."

BRRAAKK

Pintu itu berhasil di dobraknya dan ia melihat hyuna yg sangat ketakutan diatas kasur.

"oppaaaa...." gadis itu berlari lalu memeluk suho sambil menangis

"ssttt...tenanglah...tak apa. oppa disini..." suho menenangkan hyuna dan mencium pucuk kepalanya beberapa kali.

"oppa hiks..a aku..sungguh takut..ada..seseorang hikss..saat aku bangun tadii.." ucapnya sambil menangis

"seseorang??" Suho menggrutukan dahinya.
ia merasakan anggukan kepala hyuna yg berati iya.

"gwenchana chagiyaa...oppa bersama mu sekarang. tenanglah." suho mengelus punggung hyuna sambil mencium lama kepala gadis itu.

Suho mengedarkan pandangannya ke sekitar kamar hyuna dan memperhatikannya baik baik, di dekat tempat tidur yg berantakan ia melihat ada sesuatu yg bergerak gerak di lantai.

"kau diam disini. oppa akan memerikasanya."

ia lalu melepaskan pelukannya dan berjalan ke arah lemari yg disamping tempat tidur.

Suho melihat sesuatu yg panjang(?) tertutupi selimut berwarna pink. ia sudah bersiap siap dengan alat kejut listrik ditangannya.
Dan...

SSREET.

"k.kaau?!" Suho membulatkan matanya saat menyibak selimut itu.

"arrh...appo!" pria itu meringkuk kesakitan.
suho mengusap kasar wajahnya.

"oppaa...siapa orang itu?" tanya Hyuna sambil berjalan mendekat.

"lebih baik kau berisap ke sekolah, sekarang sudah siang. kau gunakan kamar mandi ku dulu. palli!" suho kembali menutupi orang itu dengan selimut tadi.

"nee." hyuna langsung menuju kamar oppanya untuk mandi, ia tidak berani berbicara lgi pada oppa nya jika terlihat sedang marah.
.
.
.

Pukul 07:00 Am
Hyuna berangkat kesekolahnya bersama Baekhyun yg tadi menjemputnya, Suho meminta tolong untuk mengantar Hyuna kesekolah karna ia tidak bisa mengantarnya.

Suho mengambil tab dikamarnya dan membuka applikasi pemantau cctv yg ia pasang disetiap sudut ruangan dan di kamarnya dan Hyuna.

"yaaak!! Park Chanyeol! kau bahkan hampir 'menyerang' adikku!!"
wajah Suho kini merah padam setelah melihat kejadian yg telah direkam cctv.

ya orang yang tadi pagi tidur bersama Hyuna lalu ditendangnya hingga jatuh ke lantai dia adalah Park Chanyeol, teman lama dari suho.

FLASH BACK.

Tepat pukul setengah dua malam Suho pulang ke apartementnya bersama teman lamanya yg ia jemput tadi, Park Chanyeol.
Suho pulang dengan keadaan yg baik seperti yg diminta Hyuna saat pulang sekolah.
tidak dengan Chanyeol, ia mabuk karna banyak meminum beberpa botol soju yg tinggi kadar alcohol nya.
sebelum pulang mereka mampir ke bar tempat langganan suho dan teman temannya berkumpul

Chanyeol memaksa Suho untuk minum satu botol soju tapi ia terus menolaknya demi Hyuna. dan lagi pula jika mereka mabuk siapa yg nanti akan menyetir mobil?.

"aigoo.. kau makan apa sampai seberat ini?" Suho memopoh tubuh Chanyeol sampai kedalam apartemen.

"aahh.." mereka terhempas bersama ke sofa karna Suho tidak kuat jika harus membawa Chanyeol sampai ke kamar.

Suho pergi ke kamarnya dan kembali membawa baju ganti.

"hei! sadarlah! cepat ganti baju mu!" ia melemparkan baju tadi ke wajah Chanyeol.

"hhmm.." hanya itu jawaban dari Chanyeol.

"hyaa!" Suho menendang pantat temannya itu dan membuatnya meringis.

"arra..arra." Chanyeol bangun dari tidur nya dan berjalan membawa baju tadi.

"kau mau kemana?" tanya Suho.

"kamar mandi!" jawab Chanyeol dingin.

"kamar mu paling pojok yg ada gantungan beruangnya." kata Suho.

"beruang(?)nee.." lalu Chanyeol memasuki kamar mandi.

Sebelum tidur Suho memeriksa Hyuna dikamarnya apakah ia sudah tidur atau belum, karna ia tau kebiasan adiknya yg tidur larut malam demi tugas.
Suho membuka pintu kamar dan mengintipnya, terlihat Hyuna yg tertidur di kursi meja belajarnya dengan pulpen yg masih ditangannya.

"anak inii ck.." Suho menggelangkan kepalanya melihat Hyuna yg sedang tertidur lelap.

suho langsung menggendongnya dan memindahkan nya di tempat tidur.

"good night" suho mencium kening adiknya dan menyelimuti tubuh hyuna.

setelah itu suho kembali ke kamarnya.
.
.

Setelah selesai Chanyeol langsung keluar dari kamar mandi sambil memakai bajunya.

"yg mana gantungan beruang?"

Chanyeol berusaha menjelaskan pandangannya untuk membedakan antara gambar rillakuma dengan beruang. tapi karna ia sedang mabuk jadi ia asal memasuki pintu dengan gantungan rilakkuma didepannya.

Chanyeol masuk ke kamar yg gelap itu, lalu ia membuka celana jeans nya dan menyisakan boxer nya saja.
ia langsung saja tidur di kasur tanpa peduli sekitarnya, karna ia benar benar lelah.

'kenapa dingin sekali eoh?' Chanyeol memang suka dingin, tapi ia baru saja kembali dari Amerika jadi suhu malam ini baginya sangat dingin.

'seperti berpelukan dengan seseorang, ini jadi hangat. suho hyung memang pintar memilih guling(?)'

Chanyeol memeluk sesuatu yg dikiranya itu guling yg ada disampingnya dengan erat untuk mancari kehangatan.
.
.
.
.
TBC

Hai..hai..
maaf ya tadi ada sedikit kesalahan..
gk bosen bosennya ngucapin makasih buat readers yg udah baca nih ff sama vote nya.
THANKS :) ♡♡♡♡♡

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang