22 [Fitness]

1.6K 113 9
                                    

Sekarang Chanyeol sedang berhadapan dengan mata Hyuna yang menatapnya tajam.

"Mian.." Ujar Chanyeol dengan nada menyesal.

"Yak! Yak! Ini semua karna mu!!"

Hyuna memukul tubuh Chanyeol bertubi-tubi, karna kesal dengan kecerobohan pria itu tadi pagi.

"Kau menyebalkan!!" Chanyeol pasrah duduk di hadapan Hyuna, mendengar teriakan dari gadis itu dan menerima pukulan yang lumayan sakit.

"Iya aku tahu." Hanya itu yang keluar dari mulut Chanyeol. Dia juga tidak bisa mengelak karna ini memang salah dirinya.

Diruang tamu, Hyuna terus melampiaskan kekesalannya pada pria yang duduk disebelahnya. Ia benar-benar kesal pada Park Chanyeol.

"Sudah puas?" Tanya Chanyeol saat Hyuna berhenti sejenak mencubiti perutnya.

Gadis itu menatap bingung Chanyeol. Ia mendengus pelan dan ingin beranjak ke kamarnya. Tapi Chanyeol lebih cepat menarik tangannya dan memeluk Hyuna dari samping.

"Mianhae..membuat mu sakit. Aku tidak akan ceroboh lagi.." bisik Chanyeol tulus tepat di telinga Hyuna.

Mereka terdiam cukup lama dengan posisinya. Tidak ada yang ingin beranjak dari sana ataupun mengeluarkan suara.

"Eekhhmm.."

Suho berdehem keluar dari kamar nya, menyadarkan dua manusia yang saling membatu di sofa dengan jarak yang berdekatan.

Langsung saja Chanyeol melepaskan tangannya, sedangkan Hyuna berjalan menuju kamarnya dengan cepat sambil membawa tas sekolahnya. Tanpa mau menoleh kearah oppanya.

💕L.O.D💕

SUHO POV.

Hari sudah semakin mendekat menuju hari kelulusan ku.
Appa juga sudah mulai menyuruhku mempelajari banyak hal tentang perusahaan, karna saat nanti aku sudah lulus appa langsung melantik ku sebagai CEO di Kim Company. Sepertinya aku nanti langsung disibukan dengan kegiatan-kegiatan meeting. Aku hanya takut tidak ada waktu untuk menemani adikku, Hyuna.

CKELEK

"Oppaaa...."

Aku menoleh melihat Hyuna yang masuk kedalam kamar dan langsung memeluk ku tiba-tiba yang sedang merapihkan buku.

"Wae Hyuna?" Tanyaku meraih wajahnya agar menatap mataku.

"Sepertinya aku sakit oppa, Hyuna takut." Hyuna kembali menempelkan kepalanya di dadaku. Sejak kapan dia sakit. Aku benar-benar terkejut mendengar ucapannya barusan.

"K..kau sakit?? bagian mana yang sakit?? kita harus kedokter segera."

Aku melepaskan pelukannya dari tubuhku lalu memegang bahunya, menatapnya cemas. sungguh aku sangat khawatir padanya apalagi ketika mendengarnya sakit. Aku memang kakak yang protektif pada adiknya.

"Jantungku akhir-akhir ini suka berdetak dengan cepat.. sepertinya aku punya penyakit jantung oppa. Aku takut jika tiba-tiba jantung ini berhenti karna selalu berdetak dengan cepat."

Aku menatapnya tak percaya. Dikeluarga kami tidak ada yang punya riwayat sakit jantung. Bagaimana bisa Hyuna sakit jantung? bahkan setiap kami chek up kesehatan di rumah sakit, tidak ada masalah pada tubuh Hyuna.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang