Nb : cewek yang sering ada di Mulmed itu☝ yang jadi tokoh Kim Hyuna.
Happy reading~~~
----------Dikamar Chanyeol mengajari beberapa soal ke Hyuna. Sesekali Hyuna menganggukan kepalanya yang berarti dirinya mengerti apa yang sudah dijelaskan Chanyeol.
Hyuna menompang dagu nya dengan tangannya yang berada diatas meja.
Pandangan matanya fokus ke wajah Chanyeol yang sedang serius menulis dibuku tulis miliknya.
"Aku tahu wajahku memang tampan." Ujar Chanyeol masih sambil menyalin yang ada dibuku paket ke buku tulis.
Dengan cepat Hyuna mengalihkan pandangannya ke arah lain, dan mengubah posisi duduknya.
Dirinya juga tidak tahu kenapa bisa memandangi wajah Chanyeol cukup lama.
"Ternyata kau pandai juga dalam pelajaran Bhs Inggris." Hyuna mengangkat alisnya melihat jawaban yang Chanyeol tulis.
"Apa kau baru saja memujiku?kkkk" Chanyeol terkekeh mendengarnya.
"Ini bahasa sehari hari ku selama 5 tahun di Amerika." Chanyeol menolehkan senyumnya ke Hyuna lalu mulai membalik halaman buku kamus.
"Ah benar, kau tinggal disana." Jawab Hyuna.
"Hei! Bagaimana jika kita saling membantu?" Chanyeol memposisikan duduk nya menghadap Hyuna.
"Membantu apa?" Tanya Hyuna bingung.
"Aku akan membantu mu dalam pelajaran Bhs Inggris yang tidak kau ketahui." Ujar Chanyeol.
"Lalu?" Sahut Hyuna.
"Dan kau, membantuku setiap pelajaran Matematika, Fisika, kimia, sejarah yang tidak aku ketahui. Otte?" Chanyeol menghitung beberapa pelajaran dengan jarinya ditambah cengiran di wajahnya.
takk.
"Kau ini bodoh atau apa? Itu sama saja semua pelajaran kau mencontek." Ujar Hyuna setelah menjitak kepala Chanyeol.
"Aisshh..bukannya tadi kau memujiku pintar?" Chanyeol mendengus mengelus kepalanya.
"Sudahlah..bantu saja aku mengerjakan tugas ini." Hyuna melipat kedua tanganya dimeja dan menidurkan kepalanya disana.
"Baik tuan putri." Chanyeol kembali fokus pada soal soal Bhs Inggrisnya.
Setelah selesai menyalin dari buku tugas nya, Chanyeol merentangkan tangan nya kesamping untuk merenggangkan otot otot nya yang pegal.
Dirinya baru sadar, kenapa ia yang malah mengerjakannya. niatnya Chanyeol hanya ingin mengajarkan nya atau memberitahu saja. Tapi ini dia yang menulis menyalin jawabannya.
Chanyeol menggaruk kepalanya kasar lalu menoleh kesamping. Tadinya ia ingin mengomel kepada Hyuna, tapi gadis itu sudah tertidur dengan posisi seperti tadi.
CHANYEOL POV.
Kenapa aku mau saja menulis ini semua. Padahal ini tugas miliknya. Aissh..leher ku pegal karna ini.
Baru saja aku ingin protes padanya tapi saat menoleh kesamping ternyata ia tertidur.
Apa tidak pegal tidur dengan posisi seperti ini?
Aku ikut tidur dengan posisi yang sama dengan nya.
Wajah nya begitu tenang saat tidur, mengingatkan ku saat pertama kali bertemu dengannya.Hahaha kau tahu? Saat itu kau sangat lucu.
Tanpa dikomandani tangan ini bergerak menyelipkan helaian rambut kebelakang telinganya yang menutupi wajah polosnya.
Lagi lagi tanpa aku sadari, senyum ini terukir saat memandangi wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...