2

2.5K 286 24
                                    

"ya! appo.."

hyuna langsung menyikirkan tangan suho dipipinya dan mengelus2 pipi nya yg merah karna cubitan tadi.

"hehe mian. karna kau sudah membantu ku merayu appa agar dibelikan mobil sport yg aku mau, jadi aku akan membalas kebaikan mu." suho menunjukan senyuman mautnya itu.

"baek, mana kotak yg suadah aku siapkan? berikan pada hyuna"
baekhyun menaruh sebuah kotak cukup besar dihadapan hyuna.

"mwoya ige?"

hyuna pun membuka kotak berwarna pink itu.
dan ternyata isinya adalah parfum limited edision yg langsung dari paris. dengan merk yang hyuna idamkan, Dior dan victoria secret diantara itu juga ada kosmetik nya dengan bermacam macam warna eyeshadow, lip gloss, mascara, dan yg membuat beakhyun iri adalah warna eyelinernya.

"hyuna kau sungguh beruntung punya oppa seperti suho. apa boleh aku pinjam eyelinernya?itu pasti anti air bukan?dan sangat tebal." baekhyun mengambil eyeliner nya dan mencobanya.

"sadarlah baek..kau itu namja bukan yeoja!" kata jongin.

"kau boleh meminjamnya sesuka hati mu baek." hyuna menggeser kotak itu ke baekhyun.

"oppa gomawo atas hadianya, aku sungguh suka. bagaimana bisa kau dapatkan parfum itu?pasti sangat lah sulit." ujar hyuna bingung

"mudah ku lakukan jika untuk mu." kata suho.

"sebenarnya tidak perlu kau lakukan ini semua..aku hanya ingin..." omongan hyuna terhenti.

"ingin apa? apa itu kurang?" tanya suho memotong perkataan hyuna.

"ada hal lain yg aku mau." lanjut hyuna.

"apa?akan kuberikan untuk adikku ini."

"aku ingin berlibur ke jeju." ujar hyuna sambil tersenyum menunjukan deretan gigi rapihnya.

"hanya itu?ku kira kau akan meminta apa. kau yakin ke jeju? tidak ingin keluar negri? swedia? LA?." tawar suho.

"ani oppa, jeju sajaa..ne?oppa mau kan?" tanya hyuna.

"tentu saja oppa mau, tpi kita kesana saat selesai ujian. kurasa 5 hari dijeju cukup untuk mengisi liburan musim semi nanti."

hyuna menganggukan kepalanya cepat sambil tersenyum manis.

"gomawo oppaa" hyuna memeluk suho karna oppa nya itu mau menuruti keinginannya.

"nee, sekarang kalian pesan lah makan biar aku yg bayar. kau mau pasta hyuna?" tanya suho sambil membalas pelukan adiknya.

"tentu. kalian mau apa?" tanya hyuna pada kedua sahabatnya.

"sama kan saja padamu." jawab choco dengan kikku sama seperti hyunhee.

"kalian kenapa?" tanya hyuna bingung lalu melirik kesamping sahabatnya.

"ouuh..aku mengerti."

hyuna langsung menyadarinya jika dari tadi sahabat nya itu malu malu di depan namja yg mereka sukai.

"ada apa?" tanya suho penasaran.

"ini lho oppa.." hyuna membisikan sesuatu kepada suho dan dibalasnya dengan anggukan mengerti.

"kalau begitu aku akan pesan makanan."

suho memanggil pelayan kantin dan memesan makanan untuk mereka semua.
kantin di sekolah xoxo memang berbeda dari yg lain. pemilik sekolah mendisain khusus kantin ini seperti restoran diluar sana, agar siswa merasa sangat nyaman saat makan.

SKIP

hyuna berjalan sendiri di koridor sekolah dia baru saja menyelesaikan jadwal piketnya, choco dan hyunhee mereka sudah pulang duluan.

Drrt..Drtt.

"yeoboseyo.."

"kau sudah pulang?"

"ne, aku baru saja akan keluar sekolah"

"aku sudah menunggu di parkiran biasa."

"baiklah tunggu sebentar."

hyuna mempercepat jalannya karna oppa nya sudah menunggu dirinya.

.

"hu?mana suho oppa?katanya dia sudah sampai.."

hyuna baru saja keluar dri gedung sekolahnya dan duduk dibangku dekat parkiran mobil.
sekolah memang belum terlalu sepi jadi masih banyak siswa yg berkeliaran di area sekolah.

Tinnt Tiinnt..Ttiiint.

"aigoo..kenapa mobil itu berisik sekali dari tadi?!" hyuna melirik sinis kemobil sport berwarna putih di belakangnya yg dari tadi membunyikan klaksonnya.

"Yak! kemana suho oppa!!aku benci menunggu!" hyuna mengeratkan pelukan ke beberapa buku yg tadi ia sempat pinjam dri perpustakaan.
tiba tiba saja mobil sport itu berhenti di depannya lalu kaca jendela mobil itu terbuka.

"mau sampai kapan kau duduk disitu?tidak dengar kah dari tadi bunyi klakson dari mobil ku?"

ternyata yg didalam mobil itu suho.

"eoh?" hyuna malah bingung melihat oppanya.

"cepat lah naik. aku harus menjemput temanku setelah ini." perintah suho lalu tanpa pikir panjang hyuna masuk kedalam mobil.

"waah jadi ini mobil baru mu oppa?" tanya hyuna sambil melihat keseluruhan mobil baru oppanya.

"eohh.." jawab suho lalu mulai menjalan kan mobilnya.

"kenapa kau dari tadi duduk diam saja di bangku itu? padahal aku sudah menunggu mu dari tadi." lanjut suho sambil menyetel musik dimobilnya.

"mana ku tahu jika mobil ini yg kau beli.." hyuna menjawabnya dengan santai.

"ah iya aku lupa memberitahu mu." suho menepuk jidatnya karna lupa.

"oppa bilang tadi ingin menjemput teman?" tanya hyuna.

"ne, kau ingin ikut?" tawar suho.

"nugu? tidak aku ingin langsung pulang saja karna ada beberapa tugas yg harus ku selesaikan." kata hyuna sambil mengambil hp di tasnya.

"dia teman lama oppa. kalau begitu kau tidak usah menunggu ku karna mungkin aku akan pulang malam." jelas suho pada hyuna.

mereka pun sampai di apartemen yg mereka tempati bersama.

"belajar lah yg baik. dan langsung tidur tidak perlu menunggu ku." ujar suho sambil mengacak acak lembut rambut adiknya.
hyuna hanya bisa membalasnya dengan anggukan dan senyumnya yg polos.

"oppaa..." panggil hyuna lirih.

"ne?"

"pulang lah dengan baik. jangan minum minum sampai larut malam."
ucap hyuna, dia tidak mau lagi melihat oppanya yg pulang tengah malam sambil mabuk dengan baju yg bau alcohol seperti waktu dulu.

"arraeoso"

"jinjja?"

"nee..jinjja."

"baiklah..hati hati dijalan."

hyuna mencium pipi suho sekilas lalu turun dari mobil sport itu.
hyuna melambaikan tangannya dan dibalas oleh suho lalu mobil itu kembali jalan menjauhi area apartemen.
.
.
.
TBC

makasih yang udh mau baca cerita ini...
kalo ada kesalahan bisa kritik di komen.
tolong bantu ini cerita dengan vote yaa...gomawo~~

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang