Hallo..
Haii..
Annyeong..
Masih adakah yang nungguin ini ff ??
Satu bulan lamanya gak update
:( idenya gak lancar yaa jadi gini lama di next :vBtw suka banget liat si Chanyeol rambunya kiting gitu.. apalagi kalo dia ndutan >.< makin cinta sama itu makhluk dahh♡♡♡♡
Hehehe maap banyak curcol :D
Happy Reading~😘AUTHOR POV.
Sekembalinya dari mini market, Sehun dan Kai menaruh kantung belanjaan nya di atas meja makan. Kai berjalan menuju kamar Chanyeol sedangkan Sehun berniat memanggil Suho dan yang lainnya untuk bergabung nonton bersama.
Ceklek~
Mata Kai membesar ketika melihat apa yang sedang ia saksikan sekarang. Kedua orang itu tidak menyadari jika seseorang telah membuka pintu kamar dan mengintip dari luar.
Langsung Kai menutup kembali pintunya dan menarik nafasnya dalam-dalam.
"Tidak. Aku tidak boleh mengganggu mereka. Kemarin hampir saja aku melakukannya pada Hyuna. Kini biarkan Chanyeol mendapatkan apa yang telah menjadi miliknya." Batin Kai bersuara lalu ia menghela nafas panjang.
"Ada apa? Kenapa kau berdiri di depan pintu dengan tampang seperti itu?" Tanya Sehun mengaget kan Kai yang baru bernafas normal.
"Tidak..hanya saja, Chanyeol didalam.."
"Lalu kenapa?- Astagaa...jangan bilang dia sedang?--" Sehun berusaha menebak apa yang terjadi didalam kamar.
"Tidak..lebih parah. Hyuna juga didalam." Jawab Kai dengan bisikan.
Sontak Sehun terkejut sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya karna tak percaya. Ia ingin sedikit mengintipnya dari luar.
"Kalian berdua sedang apa??" Seseorang kembali mengejutkan Kai, dan Sehun langsung membalikan badanya melihat orang tersebut. Wajah mereka berubah menjadi panik.
"Cha..Chanyeol..ahh.." Hyuna tak bisa menahan desahannya sedari tadi dibawah tubuh Chanyeol yang menindihinya.
"Teruslah sebut namaku.." kini Chanyeol menelusuri leher mulus milik Hyuna dan mengecupinya memberi tanda disana.
"Engghh.." mendengar suara Hyuna membuat Chanyeol semakin menjadi-jadi.
Tangan kanannya menyelusup ke dalam dress piyama Hyuna dan meremas pinggang gadis itu. Sedangkan tangan kirinya membuka kancing bagian atas dengan perlahan-lahan.
Hyuna memejamkan matanya, tangannya masih melingkari leher Chanyeol dan sesekali meremas rambut pria itu.
Chanyeol dapat merasakan jika gadisnya sedang tegang ketika ia berusaha membuka semua kancing piyama yang dikenakannya.
"Tidak perlu takut. Tenanglah.. aku mencintaimu Hyuna." Bisik Chanyeol tepat di telinga Hyuna lalu mengecup kening dan kedua mata Hyuna.
"Sekarang buka matamu. Dan lihatlah aku." Chanyeol tersenyum manis saat Hyuna membuka matanya perlahan dan seketika pipinya memerah.
Sehun dan Kai saling menatap, mereka bigung harus berbicara apa pada Suho yang kini sudah ada di hadapan mereka.
Tak lama, Baekhyun keluar kamar bersamaan dengan Hyunhee dan Choco dari kamar Hyuna.
"Apa kalian melihat Hyuna?" Tanya Choco pada teman-teman lelakinya.
"Ti..tidak." jawab cepat Sehun disertai gelengan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...