28 [Meet Again]

1.4K 111 11
                                    

Dua hari berlalu sejak ujian kelulusan di XOXO International Shcool telah selesai. Kini para murid kelas 12 sedang menikmati liburan di rumah. dalam waktu seminggu mereka tidak datang ke sekolah.

Seseorang masih dengan nyeyak berada di alam mimpinya. Seketika tidurnya terusik karna ada yang menguncangkan tubuhnya.

"Banguun Hyuna.."

"Hmm.."

"Ayolah aku bisa telat jika masih membangunkan mu jam segini."

"...."

"Huft..baiklah, aku akan menyuruhnya untuk membangunkan mu. Oppa berangkat dulu ne, jangan lupa makan sarapan mu."

Suho kembali menutupi tubuh Hyuna dengan selimut yang sempat ia tarik tadi agar adiknya itu bangun. Tapi Hyuna sama sekali tidak bergerak dari tempatnya.

Sebelum benar-benar keluar dari kamar yang sangat feminim itu, Suho mencium kening Hyuna dan mengelus lengannya juga.

"Kau belum berangkat Hyung?"

"Sebentar lagi. Tolong bangunkan dia dan suruh abiskan sarapannya."

Chanyeol ikut masuk kedalam kamar Hyuna dan menghampiri tempat tidur queen size tersebut.

"Chagiyaa..ireona. ini sudah jam 8 pagi. Kau bahkan melewati kartun kusakaan mu.

"...."

Chanyeol dan Suho menghela nafas bersamaan. Kali ini Hyuna memang sangat susah di bangunkan jika sudah liburan seperti ini.

"Sebentar Hyung.. akan ku lakukan satu hal." Ujar Chanyeol yang diangguki Suho.

Namja itu merapihkan rambut kekasihnya yang menutupi wajah nya. Ia mengelusnya lembut dan juga menepuk-nepuk pipi gadisnya agar terbangun.
Hasilnya Hyuna hanya berdehem mengacuhkan Chanyeol.

CUP.

1 Detik.

2 Detik.

3 Detik.

Ketika Chanyeol ingin kembali menciunya, Hyuna langsung membuka matanya lebar-lebar dan terduduk di kasurnya.

"Aigoo... jadi sekarang hanya ciuman Chanyeol yang mampu membangunkan mu??"

Suho melipat kedua tangannya di dada. Ia menggelengkan kepalanya melihat Hyuna yang masih diam ditempatnya.

"Aku tadi juga mencium kening mu dan kau masih saja menutup mata." Lanjut Suho yang membuat Chanyeol terkekeh kecil.

"Oppa ingin berangkat??" Tanya Hyuna mengalihkan pembicaraan karna wajahnya yang sudah memerah.

"Seharusnya sudah 15 menit yang lalu."

Akhirnya Hyuna bangkit dari tempat tidur dan mereka semua keluar dari kamar.

"Hari ini Sehun dan yang lain akan datang. Aku juga akan pulang cepat saat makan siang." Ujar Suho.

"Jangan lakukan hal yang aneh-aneh ketika aku tidak ada disini. Aku selalu memantau kalian dari CCTV." Lanjutnya memperingati dua orang dihadapannya yang sedang mengangguk lugu seperti anak kecil yang polos.

Lalu ia keluar dari apartement menuju parkiran mobil dan berangkat menunuju cabang kantor perusahaan baru milik appa nya.

HYUNA POV.

Sesudahnya oppa berangkat ke kantor. Chanyeol mengajak ku untuk sarapan sambil menonton kartun Favorit nya. Pororo.

Suho oppa sudah hampir seminggu memulai pekerjaan kantoran nya. Tiap hari ia pulang sore hari. Kecuali sabtu dan minggu dia selalu ada di apartement. Katanya kalau sudah berjalan berbulan-bulan mungkin ia akan pulang malam hari karna pekerjaan yang sudah mulai menumpuk.

Love Of Dare✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang