At XOXO International School.
Chanyeol dan Hyuna baru saja turun dari mobil Suho yang sudah berhenti di sekolah mereka.
Mereka berjalan berdampingan saat ingin masuk.
Tiba2 saja ada yang menarik tas yang dipunggung Chanyeol. Sontak Chanyeol langsung mundur selangkah.
"Yak! Apa apaan ini?!" Chanyeol yang terkejut langsung mengomel.
"Kemana saja kau?!kenapa tidak pulang kerumah?!" Wanita yang tadi menarik tasnya kini menarik kuping Chanyeol.
"Hya! Noona,lepaskan..ini sakit!" Chanyeol meronta mencoba melepaskan tangan noona nya yang ada ditelinganya.
Hyuna yang mendengar keributan suara Chanyeol itu langsung menoleh ke belakang.
"Appa, lihatlah anakmu satu ini. Bahkan dia sekarang berani membentak noonanya. Dasar adik kurang ajar!" Tangan itu pun semakin kencang menarik kuping yoda Chanyeol.
"Mian Yoora noona..lepaskan tanganmu..kau membuat kupingku semakin lebar nantinya." Kata Chanyeol.
Ya wanita yang dipanggil noona oleh Chanyeol itu adalah Park Yoora, kakak kandung Chanyeol. Ia datang bersama appanya ke sekolah.
"Lepaskan dia Yoora, kau mau adikmu menjadi seperti yoda sungguhan?" Tuan Park ikut bergurau.
"Ya, aku akan mengutuknya menjadi Yoda. Karna dia sudah berbohong dengan kepulangannya ke Korea." Yoora melipat kedua tangannya di depan dadanya.
"Aku tidak bohong. Aku pulang beberapa hari yang lalu. Tapi aku menginap dirumah teman." Ujar Chanyeol sambil mengelus telinganya yang kini memerah.
"Yak!memangnya kau tidak punya rumah?!seharusnya kau menghubungi kami saat tiba diKorea." Lanjut Yoora.
"Selamat pagi Sajangnim."
Suho yang tahu jika ada tuan Park disana pun langsung menghampiri mereka dan memberi hormat.
"Oh pagi Suho, kau disini juga?" Kata Tuan park.
"Aku mengantar Chanyeol dan adikku. Mereka satu sekolah."
"Hyuna, kemarilah dan beri salam padanya." Hyuna pun berdiri disamping Oppanya dan membungkukan badannya.
"Annyeonghaseyo" setelah itu ia memperlihatkan senyum manisnya.
"Apa kau sekelas dengan Chanyeol?" Tanya Yoora membalas senyum Hyuna.
"Ne eonnie, dia duduk denganku." jawab Hyuna.
"Benarkah? kalau dia jahil atau mengganggu mu, pukul saja kepalanya atau tarik kupingnya ini biar semakin lebar." Yoora melirik keadiknya.
"Bolehkah?" Tanya Hyuna.
"Hya Noona! Kenapa kau seperti itu pada adikmu?" Yoora hanya menjulurkan lidahnya mendengar perkataan Chanyeol tadi.
"Kalian baru saja bertemu kembali dan langsung bertengkar eoh?ini masih pagi. Apa kalian tidak saling merindukan?" Kata Tuan Park yang dari tadi melihat pertengkaran kedua anaknya.
"Ouuhh..aku sangat merindukan adik kecilku ini..maafkan Noona karna mengomel tadi." Yoora langsung menarik Chanyeol dan Mengelus kepala adiknya dengan tidak santainya.
"Aku sudah dewasa Noona!" Chanyeol hanya pasrah dipelukan Yoora, karna dia juga merindukan Noonanya.
"Ini sudah hampir jam pelajaran akan dimulai. Lebih baik kalian masuk." Tuan Park melirik arloji di tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...