Setelah puas melihat pemandangan dari atas. Mereka masih bermain di area indoor lotte world.
Permainan kali ini adalah skating ring. Tidak ada orang yang tidak suka permainan satu ini, bermain diatas lapisan es dengan sepatu khusus, ice skating.Drrt..drtt..drrt..
Baru saja Suho bermain dengan sepatu skatenya, ponsel yang ada disaku celananya bergetar.
"Yeobboseyo?"
"......"
"Sekarang?"
"....."
"Arraseo."
Suho kembali memasukan ponselnya kedalam saku dan menghampiri Hyuna,Lay,dan Chanyeol yang sedang berkumpul.
"Lay, sepertinya kita harus ke kampus sekarang." Ujar Suho sesampainya.
"Memangnya ada apa?" Tanya Lay.
"Aku juga tidak tahu, tapi sepertinya penting. Bersangkutan dengan tugas akhir semester kita." Jawab Suho.
"Sayang sekali. Padahal aku masih ingin bermain bersama Hyuna." Kata Lay sembari mengelus surai hitam gadis yang berdiri disampingnya.
"Hyuna dan kau Chanyeol..apa kalian ingin pulang sekalian?" Tawar Suho.
"Ani. Aku masih ingin bermain di atas es ini." Chanyeol mencoba berputar putar dengan sepatu skate nya, alhasil dia malah jatuh terduduk.
"Kau Hyuna?" Tidak peduli dengan tingkah Chanyeol, suho bertanya pada adiknya.
"Sepertinya sama dengan Chanyeol. Aku masih ingin bermain" jawab Hyuna dengan cengiran diwajahnya. Lalu ia membantu Chanyeol untuk berdiri.
"Gomawo." Kata Chanyeol tersenyum merapihkan celana jeans nya.
"Biarkan saja dua anak ini bermain disini kkkk." Lay terkekeh melihat Chanyeol yang berusaha membuat Hyuna terjatuh tapi tidak bisa.
"Kalau begitu kita pergi dengan mobil mu saja. Chan, ambil ini." Suho melemparkan kunci mobil miliknya pada Chanyeol.
Memang Lay membawa mobil nya sendiri saat ke Lotte World dan ia ditemani Hyuna saat perjalanan ke Lotte World.
"Jangan pulang malam-malam. Jaga adikku dan mobil ku juga." Ujar Suho.
"Arraseo Hyung." Jawab Chanyeol menghampiri Suho dan Lay lagi.
"Hyuna, Lain kali kita akan bermain bersama lagi. Sayangnya aku tidak bisa berlama lama disini." Ujar Lay.
"Kajja Lay, mereka sudah menunggu kita. Hyuna, ingat kata oppa jangan berlama lama disini. Setelah kau puas bermain disini langsung pulang." Seperti meninggalkan anak kecil memang, Suho sangat posesif pada adiknya ini.
"Geurae...ppai."
Hyuna melambaikan tangannya saat Suho dan Lay mulai keluar dari area skiting ring.
"Jadi kita hanya bermain berdua lagi?" Tanya Chanyeol dengan smirknya.
Hyuna menganggukan kepalanya dengan sedikit ragu.
"Kalau begituuu....kau harus mengejarku!" Chanyeol mencolek dagu Hyuna dan kabur begitu saja.
"Yak!! Aku akan mengjarmu Chanyeol!!" Hyuna mengambil ancang ancang untuk lari. setelah siap ia mulai mengejar Chanyeol dengan menggesekan sepatunya cukup cepat.
Mereka berdua tampak sangat asik bermain. Saling mengejar, menjahili, dan juga bercanda.
Terlintas suatu ide di otak Chanyeol. Ia pun pura2 terjatuh mengerjai Hyuna yang berniat membantunya berdiri, tapi Chanyeol malah menarik tangan Hyuna dan mereka jatuh bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Dare✔️
Fanfictionseorang gadis polos dan rendah hati yg tidak tahu menahu tentang cinta. sampai suatu saat dia betemu dengan seorang lelaki tampan yang memiliki pikiran byuntae. siapa yg tahu jika ternyata kakak dari gadis itu tidak beda jauh dari pria tampan itu, t...